holaaa...
selamat datang di sequel dari cerita Elmuzza, ada yang kangen Muzza dan Claira?
ini tentang, Zerro dan Lidia.
⚠️warning!!⚠️
1. visual disini hanya untuk menghidupkan tokoh.
2. dilarang lata, (membahas karakter di akun real visual)
3. jangan sangkut pautkan dengan kehidupan nyata visual.sekian terimakasih🙏🏻
h a p p y r e a d i n g
Kasih sayang yang utuh? Ayah pengertian, dia... Jhonatan Valerio Engelbert Agata. Pengusaha mudah yang berpengaruh di Indonesia. Kaya raya, harta berlimpah, mungkin untuk tujuh turunan tujuh tanjakan. Hartanya masih tersisa banyak.
Apalagi ia memiliki istri yang tak kalah terkenal darinya, dia... Kirana Dineshcara Agata, marga suaminya (Agata) psikolog terbaik di ibu kota, di tambah dengan dokter anak.
Jhonatan dan Kirana, di berikan buah hati. Dia... Lidia Agata.
Terbayang kehidupan Lidia? Hidup bergelimang harta, kasih sayang utuh, kesehatan mental baik, kesehatan fisik juga baik.
Sempurna? Sangat.
Iri? Jelas.
Tapi itu tak bertahan lama, semesta dengan tak tahu malunya merenggut semua kebahagiaannya.
Semesta itu jahat dan kejam.
Jhonatan ayahnya meninggal diusia Lidia yang masih menginjak 2 tahun, karena penyakit jantung.
Kematian suaminya membuat Kirana terlalu berlarut-larut dalam kesedihan. Terlalu memikirkan kejadian-kejadian buruk yang akan menghampirinya di kedepan hari, singkatnya overthinking.
Itu membuatnya depresi, psikolog terbaik terkena depresi karena tidak menerima kenyataan, benar? Yah tepat sekali.
Kirana dibawa ke Amerika untuk pengobatan yang jauh lebih baik. Lidia? Dia kehilangan Ayahnya, kehilangan Ibunya dalam waktu yang bertepatan.
Dia dipaksa dewasa oleh keadaan. Siapa bisa seperti itu?
Tetapi sebelum kedua orangtuanya pergi, mereka sudah mengikatkan hubungan tali perjodohan dengan anak dari sahabatnya Jhonatan.
Dia... Zerro Putra Jackson.
Lidia dan Zerro juga sudah dikenalkan disaat mereka masih bayi. Berteman? Yah.
Karena orang tua Zerro, Lidia kembali mendapatkan kasih sayang. Sayangnya tak bertahan lama karena ibunya Zerro meninggal saat melahirkan anak keduanya.
Siapa sangka mereka akan terjebak dalam sebuah rasa yang bisa membuat kehancuran di hubungan keduanya?
Mereka tau mereka berjodoh? Tidak.
Selamat ikut dalam jurang kisah Zerro dan Lidia.
Siap?
Harus.
Selamat datang di part berikutnya!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[√] 2. Zerro
Teen Fictionpart masih lengkap! "apa kamu tau perbedaan antara rasa suka dan cinta?" tanya Zerro menatap Lidia. "engga, emang beda ya?" tanya balik Lidia heran. "beda sayang, ibarat kalo kamu suka sama bunga kamu bakal metik bunga itu dan ngebiarin dia layu...