Sudah 7 hari y/n tidak bangun dari tidur lelapnya , wajah lena y/n terus di tatap oleh izana...tidak jemu dengan wajah lena sang isteri hari demi hari dia menunggu sang isteri bangun , dia rindu mendengar tawa nya , tangisnya , Omelan nya.. semua yang ada di diri sang isteri dia rindu...****
"Sayang apa kamu tidak kangen pada ku ? , Kamu bilang kamu sayang aku...bangun lah dan buktikan yang kamu benar benar mencintaiku.."ucap boss bonten yang satu ini , dirinya yang di cop kejam , tidak ber manusiawi lah sekarang ? Sedang berbicara pada orang yang sedang koma...
"Sayang...ku mohon..hikss"izana menangis di tangan sang isteri yang sedang dia genggam..
Tick
Tanpa izana sadar air mata y/n diam diam jatuh di sisi matanya...y/n mendengar semua keluhan yang izana beri tapi apa daya ? Dirinya tidak bisa berkomunikasi buat seketika..
"Hikss... sebegitu nya kau lelah dengan dunia ini ? Sehingga kau sanggup meninggal kan ku ? bagaimana dengan anak kita ?"tanya izana pada y/n yang sedang tertidur lelap...
***"
"Maaf izana...badanku mati rasa sehingga aku tidak bisa membuka mata...apatah lagi bergerak."batin y/n sendu..
Cklek
Pintu kamar yang ditempati y/n dan izana di buka , dan tampil lah petinggi petinggi bonten..
"Kami datang untuk melawat
y/n"ucap takeomi dengan sopan.."y"lagi lagi mereka mendapat respon singkat itu dari mulut izana...sifat lama nya kembali lagi..
Dingin dan cuek
"Apa boss sudah sarapan ?"tanya kakuchou , pelayan setia izana sejak mereka di geng tenjiku..
"Belum"ucap izana dingin , singkat dan padat
"Ayo , boss harus sarapan dahulu"ucap kakuchou memujuk izana untuk bersarapan...
"Aku tidak mau , kau saja"ucap izana lalu tangannya mengambil tangan y/n yang pucat dan menaruh di pipinya...
"Kau tidak merasa kasihan pada
y/n ? , Kalau saja dia Sadar sekarang pasti dia kecewa melihat kondisi MU seperti ini.."ucap Mikey panjang lebar , kesemua pentingi bonten kaget saat mendengar Mikey berbicara panjang seperti tadi.."Diam lah panda sialan"ucap izana keras kepala..
"Hah ? , Sadar diri sialan"ucap Mikey dengan geram , izana langsung bangun dan berbalik menatap Mikey..
"Apa kau tidak puas denganku ?"ucap izana dengan kesal dia mulai mendekati Mikey .
"I-izana sabar"kakuchou berusaha menahan emosi izana , bisa mati mereka kalau Mikey dan izana berkelahi..
"Ayo pukul aku , kau sedang kesal kan Karna isteri MU belum kunjung bangun ?"ucap Mikey tanpa rasa takut..
"SIALAN !"saat izana ingin menonjok Mikey tiba tiba ada suara yang nyaring terdengar di telinga mereka..
Tittttttttttttt...
"lihat monitor itu "ran menunjuk monitor yang dapat mendengar degupan jantung y/n tiba tiba berubah menjadi satu garisan yang panjang dan berbunyi nyaring..
"PANGIL KAN DOKTER"ucap takeomi , Izana lantas mendekati y/n dan menekan tombol merah yang ada di atas kasur y/n..
"S-sayang ! Bertahan ya ? Jangan tinggalin aku !"izana meremas kuat tangan y/n yang pucat , dia melihat dada y/n naik turun seperti sesak nafas...
KAMU SEDANG MEMBACA
wife izana 18+ [kurokawa izana x reader]
Fanfictiondi paksa nikah sama kurokawa izana ? ceo terkenal ?..y mungkin merasa gembira. tetapi ramai tidak tahu izana adalah boss ke2 criminal bernama bonten. gimana hidup y/n menderita atau sebaliknya? mau tau baca ! warn! 18+! Character Ken wakui Sedikit 1...