Ibunya

34 2 0
                                    

Nayeon membuka matanya perlahan. Dia hampir berteriak ketika dia menemukan dirinya dalam pelukan seorang pria. Dia bukan orang asing lagi. Mereka menghabiskan malam yang panas bersama dalam keadaan sadar.

Dia tidak tahu berapa kali tadi malam mereka melakukannya. Tubuhnya sakit. Pakaian berserakan di bawahnya, membuatnya enggan mengenakannya kembali. Namun, dia tidak bisa manja dan pilih-pilih di rumah orang lain.

Saat itulah, Nayeon menyadari bahwa dia telah tidur dengan laki-laki selain Jaehyun. Mungkin lebih buruk. Jaehyun melakukannya dalam keadaan mabuk. Sementara dia melakukannya dalam keadaan sadar penuh. Apakah masih ada gunanya mempertahankan hubungan saat ini? Apa dia masih pantas mengatakan cinta pada Jaehyun?

Tidak! Cinta bukanlah masalah di antara mereka. Dia dan Jaehyun saling mencintai. Masalah yang terungkap tidak begitu sepele. Banyak hal yang mencegahnya untuk memegang tangan Jaehyun. Bukan cinta, bukan juga restu dari orang tuanya. Dia hanya tidak ingin dibebani dengan rasa bersalah sepanjang waktu. Rasa bersalah yang selalu mengingatkannya akan kehadiran Yeri.

Namun, ada hal lain yang saat ini membuatnya gelisah. Mengapa dia bermimpi tentang waktu itu lagi? Mengapa dia diingatkan lagi tentang masa lalu yang sangat ingin dia lupakan? Mengapa dia diingatkan lagi tentang pria bermata giok yang bersamanya malam itu, enam tahun yang lalu? Apakah karena matanya sangat mirip dengan Samuel?

Nayeon bertanya-tanya, apakah Jade dan Samuel adalah orang yang sama? Sayangnya, saat dia mencoba mengingat wajah Jade, Nayeon sama sekali tidak bisa mengingatnya. Dia tampan. Tapi dia lupa detailnya.

Nayeon menoleh ke pria yang mendengkur pelan di sebelahnya. Sangat sulit untuk bergerak ketika lengannya memeluknya. Lengannya terlalu besar dan berat. Jauh lebih berotot dari lengan Jade. Kulitnya juga lebih gelap, berlawanan dengan kulit pucat Jade.

Bisa jadi, Jade memang mendapatkan otot tersebut karena latihan yang sangat keras. Bisa juga kulitnya menjadi kecokelatan karena banyak terpapar sinar matahari.

Penasaran, Nayeon mengangkat lengan Samuel yang berat ke samping agar dia bisa duduk. Dia kemudian membuka selimut untuk memeriksa bagian yang biasanya meninggalkan bentuk segitiga saat berjemur. Namun, saat Nayeon hendak duduk, Samuel menariknya kembali ke pelukannya.

.....

"Jangan pergi!" Samuel bergumam dengan mata terpejam. "Kali ini, jangan tinggalkan aku!"

Nayeon kembali dipenjara dalam pelukan hangat Samuel. Kepalanya jatuh kembali ke bahu berotot Samuel. Bantalan yang sangat nyaman, paling nyaman di dunia.

"Hei, Sam! Ini sudah pagi," bisik Nayeon.

"Lima menit lagi!" bisik Samuel sambil mencium kening Nayeon.

Dengkuran lembut kembali terdengar dari bibir Samuel, meniupkan udara panas dan lembut ke dahi Nayeon.

"Sam, dari mana kamu mendapatkan kulit coklat muda yang begitu indah?" tanya Nayeon lembut. Dia memutuskan untuk bertanya saja daripada mengintip area pakaian dalam Samuel seperti orang mesum.

Samuel yang setengah tertidur menjawab, "Ada apa?"

"Aku hanya ingin tahu," kata Nayeon sambil menggerakkan jarinya secara acak di dada Samuel.

"Aku banyak berjemur saat berkeliling Eropa. Hanya ingin berbeda dari sepupuku. Aku kesal karena sering dikira dia," kata Samuel dengan suara serak malas.

Nayeon tersenyum mendengar jawaban kekanak-kanakan Samuel. Matanya tertuju pada puting Samuel. Dia kemudian membawa ibu jarinya ke sana, mengutak-atiknya dengan lembut.

"Apakah kamu mulai menggodaku lagi?" bisik Samuel. "Kamu ingin melakukannya lagi?" Mata Samuel terbuka, menyambut Nayeon dengan mata hijau tuanya.

Pria itu kemudian membawa tubuhnya ke atas Nayeon, melindunginya dengan gagah. "Aku akan dengan senang hati menjadikanmu sebagai sarapan."

BILLIONAIRES WITH BENEFITSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang