6

2.6K 169 16
                                    

Masih anget kek sempak kunti, maaf yee baru sempat update dadakan kek tahu bulet. maklum kalau typo dan semangat puasanya bagi yang menjalankan🙏








Sesampainya di Cina, mark membiarkan haechan keluar dari pesawat terlebih dahulu setelah itu dia keluar dan mengikuti haechan.

20 menit mark mengikuti haechan dan sampai pada salah satu hotel di sana, mark memutuskan untuk menginap di hotel yang sama dengan haechan agar tidak kehilangan jejak, dan besok dia akan menerobos masuk ke kamar haechan untuk meminta maaf lalu membawa haechan pulang.

Begitu rencana mark, kita do'akan saja semoga tidak berhasil, canda mark.

Gua slepet lo -mark

Gua jadiin ubi mampus lo yee kadal comberan, biar echan sama gua aja ntar. pasti yang baca juga setuju, ya ngk?? U_U -author

Abaikan.
























































Dorr

Besok nya..

Besok nya lagi..

END.





































































wekk canda😘😘

Hehh emot nya miring😭😭😭

Lanjut.


Besoknya..

Pagi pagi mark sudah berdiri di depan pintu kamar hotel haechan, niatnya saat haechan membuka pintu nanti dia akan langsung menerobos masuk yekan. tapi sudah 2 jam lebih mark berdiri di depan pintu kamar hotel ini, belum ada tanda tanda haechan akan membuka pintu.

Apa beruang itu tidur? atau makan mungkin? ntahlah, yang jelas mark sangat bosan menunggu. dia ingin ke kamar nya dulu baru nanti dia akan ke sini lagi, tapi saat ingin berbalik badan..

Clekk..
*anggap aja itu suara hati author, eh suara pintu maksudnya.

Pintu kamar hotel haechan sedikit terbuka, mark yang gercep tanpa ba bi bu langsung menerobos masuk namun sangat di sayangkan karena tidak berhati-hati mark mencium lantai karena tersandung kaki haechan yang ingin keluar.









Haechan yang terkejut seseorang masuk ke kamar nya dan seseorang itu jatuh pun refleks langsung menginjak punggung orang itu.

"Kamu siapa??" tanya haechan takut takut.

"Bentar, ini awasin dulu kaki lo dari punggung gua, gua mau bangun" jawab orang itu

Haechan yang mengenali suara itu pun rahangnya mengeras dan tangan nya terkepal.

Mark.

"Kamu?!!" sentak haechan, ayoolah kapan haechan bisa tenang. mengapa lelaki berasal canada ini selalu mengikuti nya, dia sudah lelah untuk ke negara lain lagi.

"Hehe" mark hanya bisa menyengir dan mengusap dahi nya yang sakit lalu bangun dari jatuhnya.

"Haechan dengerin gua dulu" ucap mark serius sembari menahan tangan haechan yang ingin pergi. berhasil, haechan diam dan membelakangi nya.

"Gua mau minta maaf-"

"Aku maafkan" ujar haechan cepat.

Mark menghela nafas lalu mendekati haechan dan memeluk haechan dari belakang, dia merasakan tubuh haechan menegang.

Mark terkekeh dan menaruh dagu nya di bahu haechan "rileks haechan, gua cuma mau minta maaf dan dekat sama lo" ucap mark mengeratkan pelukan nya dan mengendus di bahu haechan.

"Mark, aku-"

"Kak mark." koreksi mark.

"Huhh, kak mark aku tidak bisa" ucap haechan lirih

"Kenapa? lo udah ngk ada rasa lagi sama gua? " tanya mark penasaran.

"EH TIDAK SEPERTI ITU" panik haechan.

"Terus kenapa?"

"Cuma itu, aku takut.." cicit haechan.

Mark yang mendengar itu pun tertawa dan membalikkan tubuh haechan agar menghadap diri nya.

"Maaf echan, gua ngk bakal nyakitin lo lagi gua janji" ucap mark menatap mata haechan dalam yang juga menatap nya.

"Janji?"

"Gua janji"

Mark dan haechan menautkan jari kelingking mereka dan tertawa bersama.

"Pulang bareng gua ya chan" ajak mark

"Eh tapi-"

"Ngk terima penolakan, ayo siapin barang barang lo" ucap mark menarik haechan dan membereskan barang barang haechan lalu mark memesan tiket untuk kembali ke korea.


RETURN MY FEELINGS??


Segini aja dulu yaa, maaf pendek :((
Byebye sayanggg👋

RETURN MY FEELINGS??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang