7

2.6K 149 14
                                    

Loha loha loha luvv, aku kembali seperti jelangkung yekan.

Di Korea.

Haechan di bawa ke rumah mark, padahal tadi dia mengatakan akan mengantar haechan ke rumah haechan tapi malah ke rumah mark. sama saja mark sedang menculiknya kan?? ayo siapa yang mau jadi polisi nya untuk nangkap mark??🗿

Saat sampai di depan rumah mark, haechan tidak ingin keluar dari mobil milik mark, pokoknya tidak mau.

"Ayoo haechan, keluar atau gua gendong?" ancam mark

"Aaaaa kak mark echan mau pulang ke rumah echan, bukan ke rumah kak mark. antar echan pulang kak :((" haechan merengek, dia rindu pada ibu nya. 4 hari ke 2 negara itu melelahkan, haechan ingin langsung tidur di kamar nya yang nyaman.

"Di sini dulu echan, ibu lo pasti udah tidur kalau lo pulang sekarang itu bakal ngeganggu tidurnya" ucap mark  lembut sembari mengelus surai haechan.

Haechan diam, dia berpikir kalau ucapan mark ada benar nya juga. karena haechan melamun dia tidak sadar mark sudah menggendong nya keluar mobil.

"KAK MARK TURUNKAN ECHAN" haechan memberontak, dia itu pasti berat.

"Diem haechan, ini udah malam ntar tetangga pada marah" ucap mark tanpa melirik ke haechan, dia fokus berjalan takut takut tersandung dan jatuh.

Saat sudah membuka pintu dan masuk, mark langsung menuju kamar nya, lalu menurunkan haechan di ranjang milik nya.

"Kak mark" panggil haechan pelan dan mark hanya berdehem.

"Echan tidur di mana nanti?" tanya haechan

"Tidur di kasur, di mana lagi?"

"Terus kak mark?"

"Sama lo di kasur, di sofa juga bisa kalau lo ngk nyaman tidur bareng gua" jawab mark sembari berjalan ke kamar mandi.

"Eumm tidur sama echan saja, nanti kak mark tidak tidur nyaman kalau tidur di sofa.." ucapan haechan membuat mark sontak berhenti dan menatap ke arah haechan.

"Ngk usah kalau lo ngk nya-"

"Tidak apa apa, echan nyaman kak" potong haechan dan menunduk menyembunyikan wajah nya yang memanas haechan yakin pasti wajahnya memerah. ciee ciee malue malue kambing si echan.

"Ya udah, gua mandi dulu" mark masuk ke kamar mandi meninggal haechan yang melihat lihat sekitar kamar mark. kamar mark cukup rapi dan bersih (padahal mah mark jarang membersihkan kamar nya :> kalau ada teman nya yang datang baru dia bersihkan)

_________________________________________

Kini mark dan haechan sudah bersiap siap untuk tidur, haechan yang baru saja tidur berdua dengan mark tentu saja gugup dan tegang, sedangkan mark santai santai saja bermain ponsel nya tanpa memikirkan haechan yang tegang dan canggung di samping kanan nya.

Jam menunjukkan pukul 01.32 tapi haechan belum juga tidur, dia tidak bisa tidur sangking gugupnya tidur berdua dengan mark.

Sedangkan mark?? kadal comberan itu sudah tidur dari jam 11 tadi, dia ketiduran karena bermain game di ponselnya. Haechan tidak bebas bergerak karena takut membangunkan mark, dia berpikir bagaimana bisa dia mau mau saja tidur berdua dengan mark?? untung saja mark tidak ekhemm. saat ingin melanjutkan pikiran nya tiba tiba mark yang tertidur memeluk nya.

Haechan langsung menegang dan pelan pelan menjauhkan mark dari tubuh nya, dia ingin berteriak saat ini tolong haechan T-T

Ada yang mau tukar posisi dengan haechan??

RETURN MY FEELINGS??

RETURN MY FEELINGS??Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang