1

877 25 1
                                    

Seorang pemuda biasa, Qin Fei, datang ke asrama pacarnya setelah pulang kerja. Ketika dia ingin memberinya kejutan, dia menemukan sebuah mobil mewah yang familier diparkir di bawah asrama pacarnya. Dia berjalan ke atas dengan gemetar dan mendengar apa yang tidak dia dengar. ingin mendengar.

Qin Fei meletakkan 99 mawar yang dia beli dengan wajah pucat, dan berjalan keluar dengan putus asa. Ketika dia menyeberang jalan, dia tidak melihat sebuah truk besar melewati lampu merah. Itu ditabrak lurus ke atas ... Qin Fei terbang tak terkendali aku bangkit dan terbang di udara dengan lega di hatiku. Tidak ada kerabat di dunia ini, dan tidak ada pacar hari ini. Apa gunanya hidup?

Di sisi lain, dia tidak mau, apa salahnya? Dia bekerja keras untuk mendapatkan pekerjaan yang baik, kemudian membeli rumah, menikah, dan memiliki rumah. Kasihan dia masih belum bisa menunggu, dia sudah merasakannya, jawaban pacarnya yang semakin ala kadarnya, semakin tidak sabar marahnya...

Orang tuanya mengalami kecelakaan mobil ketika dia masih di sekolah menengah. Pengemudi yang menyebabkan kecelakaan itu melarikan diri, dan akhirnya menyelesaikan kuliah dengan sedikit tabungan. Nenek pergi sebelum dia bisa menghasilkan uang. Dia bekerja sepanjang hidupnya. Sejak itu, teman terdekatnya adalah pacarnya Mereka telah bersama sejak universitas, dan sekarang mereka telah bersama selama lima tahun, lima tahun cinta! Dalam keengganan, dalam kabut darah merah, dalam seruan orang yang lewat, dia perlahan kehilangan kesadaran ...

nyeri! itu menyakitkan! Apa yang salah? Apakah dia masih hidup? Dia seharusnya tidak merasakan sakit ketika dia meninggal. Meskipun dia merasa terbebaskan ketika dia dipukul, dia menemukan bahwa dia masih hidup dan dapat memiliki kehidupan, tetapi dia memiliki semacam kegembiraan dari hati. Senang rasanya bisa hidup! Kemudian dia kehilangan kesadaran dalam gelombang rasa sakit yang parah, tetapi dia tidak tahu seberapa besar kejutan yang dia berikan kepada dua serangga di depan tempat tidur karena dua poni sesaat.

Qin Lang dan Lin Zishu saling melirik, dan keduanya melihat keterkejutan dan ketidakpercayaan di wajah masing-masing. Kemudian, setelah mengkonfirmasi fakta ini, Lin Zishu, yang selalu kuat, tidak bisa menahan diri untuk tidak menekan mata merahnya.

Qin Lang menepuk bahu rekannya dengan nyaman, dan berkata, "Tidak apa-apa. Jika dia bisa bangun, itu akan baik-baik saja. Setelah melewati level ini, dia akan baik-baik saja."

Saya tidak tahu berapa lama Qin Fei telah tidur. Ketika Qin Fei bangun, segera setelah dia sadar, ada gelombang besar ingatan yang membanjiri pikirannya. Pada awalnya, itu adalah bayi kecil, dan ada sepasang tampan... ayah? Dia memiliki dua kakak laki-laki dan dua adik laki-laki, semua orang dengan senang hati bermain bersama, dan karena dia laki-laki, kakak laki-laki dan adik laki-lakinya membiarkannya, biarkan dia tumbuh tanpa beban. Namun, Zerg jantan harus melalui empat metamorfosis sebagai orang dewasa.Dua metamorfosis sebagai seorang anak berlalu tanpa masalah, dan kemudian ketika ketiga kalinya datang, cacing mengambil obat dalam makanannya, kesakitan untuk bertahan hidup, dan mengganggu evolusi , hampir sedikit. Dia mati, dan sekarang dia bangun, menunjukkan bahwa evolusi masih berhasil dan menjadi remaja, tetapi dia bukan lagi Qin Fei yang asli, tetapi Qin Fei manusia dari bumi, bukan Qin laki-laki. Fei dari ras Zerg.

Zerg adalah penguasa bidang bintang ini. Mereka diberkati, jantan memiliki kemampuan luar biasa, tetapi jumlah serangga rendah, rasio saat ini adalah 1:15. Betina mampu mengubah dirinya sendiri, kebugaran fisiknya sangat kuat, dan betina tingkat tinggi bahkan dapat bertahan hidup di luar angkasa sendirian. Dikatakan bahwa rasio pria dan wanita seimbang puluhan ribu tahun yang lalu, tetapi kemudian Zerg dan ras penyerbu militan - bangsa Moor, berperang. Mereka meluncurkan sejumlah besar obat genetik ke bintang rumah Zerg. Pada awalnya, Zerg tidak peduli, ya, karena tidak ada efek buruk pada saat itu, tetapi seiring berjalannya waktu, kebugaran fisik pria menjadi semakin buruk, dan sulit untuk meningkatkan kemampuan mereka, dan tingkat kelahiran. jumlah anak laki-laki sangat rendah! Mencapai rasio horor 1:100, betina yang marah dan kuat langsung menabrak sarang Moor dan memusnahkan kekuatan utama ras militan ini. Kekuatan yang tersisa hanya dapat berkeliaran di antara bintang-bintang, dan planet ini juga telah menjadi milik Zerg. satelit pertama.

BL- Zerg's First Marriage and Then Love (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang