chapter 5

2 1 0
                                    

Selesai menemani Devan mencari tanaman lidah buaya tadi siang,kini Alice melihat room chat nya dengan Devan yang dimana Devan ingin meminta tolong mencari siapa yang jualan saldo shopee katanya penting. Alice bingung siapa yang jualan. Tapi satu nama terlintas di kepalanya ALVARO iya Alvaro kan jualan pulsa pasti ada nih,ia segera membuka room chat dengan Alvaro.

Me:

Var lo ada jualan saldo shopee ngak?

                                                       Alvaro:
       
       Ada al,mau yang berapa?

Me:

Berapa sebisanya aja deh var.

                                                       Alvaro:

      20.000 al uang nya 23rb.mau?

Me:

Ya udah mau var,ini no nya 08xxxxxxxx

                                                         Alvaro:

      Udah masuk belum al?

Me:

Bentar gue tanya Devan dulu,dia masih mandi.

      
                                                        Alvaro:

        Oh iya.


                     Read.

Melihat Alice yang hanya melihat chat nya tanpa membalas pesannya varo terdiam. Apalagi ia melihat chatnya dengan Alice yang mengatakan Devan sedang mandi,apakah mereka satu rumah atau ada hubungan apa mereka. Apa tidak ada lagi kesempatan untuk mendapatkan Alice.

Selesai mengechat Alvaro,Alice membaringkan badannya sambil melihat langit-langit kamarnya,apa varo akan berpikir mereka pacaran.

"Ah ngak mungkin lah varo mikirnya gitu toh dia udah punya pacar"gumamnya lalu terlelap.


#######################

Pagi harinya dikediaman Smith seorang remaja sudah bersiap berangkat sekolah dia adalah ALVARO SEAN SMITH. Selesai memakai seragam warna biru,varo segera menghampiri keluarganya di ruang makan,selesai sarapan ia berpamitan kepada kedua orangtuanya lalu mengendari motor dengan kecepatan sedang karena hari masih terlihat sangat pagi. Saat tiba di sekolah dia segera menuju parkiran,lalu berjalan santai menuju kelas. Saat di kelas ia melihat satu cewek yang tersenyum kearahnya.

"Hy var,ni uang saldo semalam"ucap Alice lalu menyodorkan uang kepada varo.

"Hm makasih, lo pacaran sama Devan?"tanya varo.

"Ngak, kita cuman teman,karena gue dekat sama orang tuanya,ngak usah cemburu"ucapnya tersenyum.

'siapa yang cemburu'pikirnya,tapi ada perasaan lega di benaknya saat mengetahui kalo mereka cuman sebatas teman,tapi apa ada teman cowok dan cewek tanpa melibatkan perasaan dari salah satunya. Alvaro segera meninggalkan Alice karena,yang ia tau sekarang Alice sangat banyak bicara. Alice yang melihat varo berjalan segera menyusulnya. Varo yang merasa di ikuti pun memberhentikan langkahnya hingga.

Dug.

Alice terbentur punggung tegap milik varo,karena kesal ia segera berdiri di hadapan varo dan melihat kearah varo yang menatapnya datar.

"Kenapa lo berhenti tiba-tiba sih"ucap Alice kesal.

"Kenapa lo ngikutin gue?"tanya varo.

"Oh iya lupa hehehe,var lo tu imut banget tau walau muka lo datar ngak mencerminkan lakik gitu lo,lo mau ngak jadi adik gu-hehhhhh ngapain lo anj-hmmmmmpjm"ucapan Alice terpotong karena varo membekap mulutnya dan menyudutkan dirinya Kedinding,posisi kelas masih sepi yah jadi cuman ada mereka dikelas.

HY CRUSH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang