WHY? - Duabelas

26 1 0
                                    

"Happiness is not something readymade. It comes from your own actions"

•••

Pas nyampe kelas, Ana dikagetkan lagi sama seniornya yang waktu itu ngelabrak dia.

Ana berjalan melewat mereka, namun salah satu dari mereka menarik rambut Ana, ngebuat Ana jatuh lumayan kenceng.

"Gue udah peringatin ya, jangan deketin Jake lagi." Katanya yang masih menarik rambut Ana.

Ana mendongkak sambil berusaha melepaskan Jambakan itu.

"Apa hak lo, Kemarin gue uda bilang kan? Gue ada hubungan engganya sama Jake bukan urusan kalian."

Sena semakin menjadi menarik rambut Ana bahkan sedikit menyeret Ana.

"Berani ya lo sama gue."

"Gue gatakut sama sekali."

Kali ini Sena melepaskan Jambakannya sekaligus ke arah meja lebih tepatnya agak mendorongnya sampai kepala Ana terbentur besi meja.

Ana langsung berdiri, walau agak sakit dikepalanya, "mau lo senior kek, siapa kek, gue gatakut selagi lo yang duluan nyari masalah sama gue."

"Lo kalo mau ambil Jake silahkan, gue ga peduli, Lagian Jake ga bakal mau sama binatang kaya lo."

Sena udah diujung emosinya setelah denger ucapan Ana, Sena mengangkat tangannya ingin menampar Ana, tapi langsung didorong oleh seseorang yang baru aja dateng.

"Sialan lo, mau lo cewe atau cowo gue ga peduli, lo udah kelewatan ya gue liat liat."

Ana kaget dengan kehadiran orang itu tibatiba, tadinya orang itu lagi liatin pertengkatan mereka, pas yang dia liat itu Ana orang itu kaget langsung nyamperin Ana yang lagi berantem apalagi saat dia liat jelas kepala Ana dibenturin, orang itu langsung lari menjauhkan Sena dari Ana.

Sena langsung bangkit, menunjuk nujuk orang itu, "Urusan lo apa bocah?"

"Kalo orang yang lo ajak ribut bukan Ana ga masalah, ini Ana, setau gue Ana ga pernah cari masalah sama siapapun, tapi elo gue liatin dari kemarin rese sama Ana."

"Lo siapanya Ana emang?"

"Gue emang bukan siapa siapanya Ana tapi gue ga suka liat lo seenaknya sama Junior lo."

"Lo bilang, kalo bukan Ana gapapa, Tapi lo bilang lagi gasuka liat gue seenaknya sama Junior, Lo suka sama Ana, James?"

Ya orang yang tadi itu James, temannya Ana cuma beda Jurusan, teman 1 tongkrongan Jake.

Belom sempet James menjawab, Udah keburu ada temen²nya Ana yang baru dateng kekelas.

"Ada apa ini? Kok rame rame, sampai ada James lagi, kenapa James?"

Ini Niki yang angkat suara, semua nengok ke suara itu, Yeji yang dibelakang Niki liat Ana langsung lari.

Pas didepan Ana, Yeji kaget, rambut Ana berantakan, "Lo kenapa, Ana?" Katanya sembari membenarkan rambutnya Ana.

"Astaga sampe berdarah." Yeji kaget pas benerin rambut bagian jidat Ana, sedikit ada darah dikeningnya.

Niki langsung lari ke Ana pas Yeji ngomong gitu.

WHY? | ft. JAKE enhypen.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang