kedatangan tamu

476 70 4
                                    

Sasunaru, sasusaku, yaoi, bl, omega.









Bila pergi maka suatu saat pasti akan kembali, Naruto melangkah disepanjang koridor bandara mendorong bertumpuk-tumpuk koper miliknya, matel besar yang diagunakan sedikit tertiup angin saat dia akhirnya keluar dari bangunan luas itu dan disambut oleh seorang lelaki berjas rapi yang masih dikenali dengan baik oleh Naruto, sosok didepannya ini adalah Iruka orang kepercayaan ayahnya yang tentunya datang untuk menjemputnya.


"selamat datang Tuan muda, sini saya bawakan koper anda...." Naruto tersenyum membalas sapaan ramah dari Iruka lalu menyerahkan bawaanya pada lelaki itu.


"terimakasih.... maaf merepotkanmu Iruka....."


"tidak Tuan muda, silahkan tuan menunggu didalam mobil, saya akan menyimpan bawaan anda terlebih dahulu...." Mengangguk pelan, Naruto kemudian berjalan kearah mobil yang ditunjuk Iruka tadi segera membuka satu pintu penumpang bagian belakang dan masuk kedalam, menunggu Iruka menyelesaikan pekerjaannya Naruto tak lama kemudian memutuskan untuk memainkan Hp miliknya sebentar, mengecek sosial media miliknya menginfokan pada ayahnya kalau dirinya telah mendarat dijepang dengan selamat.


'papa akan pulang cepat, kamu istirahat dulu saja..'


'iya pa, gak usah maksain pulang cepet aku juga mau tiduran sampe malem kayaknya,'


'iya iya, anak papa mau dibeliin apa nanti?'


'papa pas pulang nanti beliin  ramen ditempat biasa ya, udah itu aja'


'oke sayang, hati-hati dijalan dan langsung istirahat pas sampe rumah'



Naruto mematikan layar HPnya menyimpan benda pipih itu kedalam saku mantelnya lalu melirik kearah iruka yang ternyata sudah berada didalam mobil tepat dibalik kemudi, "mau mampir ke suatu tempat dulu atau kita langsung pulang tuan muda?"


"langsung pulang saja Iruka, aku mau istirahat....."


"baik tuan....."


Selanjutnya kedaraan roda empat itu melaju dengan kecepatan sedang dijalan raja, meninggalkan kawasan bandara itu menuju kediaman Naruto, butuh waktu setidaknya satu setengah jam perjalanan hingga mereka berdua sampai tujuan, mobil yang dikendarai Iruka kemudian berhenti didepan gerbang  berwarna putih yang tinggi menjulan.


Setelah gerbang terbuka mobil mereka kemudian masuk dan disambut oleh seorang lelaki yang berdiri disamping pintu masuk yang segera membungkuk hormat saat Naruto membuka kaca mobilnya.


"selamat datang Tuan muda...." Naruto tersenyum membalas sapaan pekerja rumahnya itu.


milikku || sasunaruTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang