289-292

113 8 0
                                    

289. Raja Abadi Bulan Merah yang Menusuk Hati! Saudaraku, Kembalilah!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Saat ini, sosok itu tercermin dalam jiwa setiap orang.

Raja Abadi Bulan Merah memandangi kakak laki-lakinya yang penuh luka, tetapi masih memiliki sosok yang luar biasa.

Kekuatan aslinya hampir runtuh.

Dia dapat dengan jelas menghitung setiap bekas luka di tubuh kakak laki-lakinya.

Demikian pula, dia merasakan hal yang sama setiap saat!

Luka di tubuh sang kakak juga melukai tubuhnya sendiri.

Wajah yang lebih baik, pipinya kental dan segar, dan saat ini dilembutkan oleh air mata, dan jauh lebih lemah.

Keagungan Raja Abadi masih diliputi oleh gambar-gambar kehidupan sebelumnya.

Lebih seperti adik perempuan junior biasa.

"Dalam kehidupan terakhirku, aku berutang terlalu banyak padamu, bahkan jika aku mati, aku tidak akan bisa membayarnya kembali."

"Dalam hidup ini, bahkan jika aku mengkhianati semua makhluk hidup dan indra ketuhananku menghilang, aku masih akan menemukanmu!"

Raja Abadi Bulan Merah berpikir dengan sedih di dalam hatinya.

Baik Immortal King Buried Heaven dan Immortal King Red Lotus terdiam saat ini.

Karena mereka merasa sulit bagi saudara senior di kehidupan sebelumnya untuk berakhir.

IKLAN

Pergi begitu sembrono hanya menyia-nyiakan hidup.

Di ujung kegelapan, mereka juga pernah memasukinya sebelumnya dan tahu betapa berbahayanya itu.

Terlepas dari waktu.

Layar reinkarnasi kehidupan sebelumnya masih diputar.

Adik laki-laki di kehidupan sebelumnya telah berjalan ke dalam kegelapan untuk menemukan sumber kegelapan.

Begitu memasuki kabut hitam, Ling Feng merasakan kekuatan yang aneh.

Tubuh Ling Feng mengedarkan kekuatan ilahi, dan sebuah penglihatan muncul, diberkati di tubuhnya, memantulkannya dengan cemerlang.

Lima tasbih suci berputar mengelilinginya, membentuk dunia lima elemennya sendiri, menghalangi invasi zat aneh.

"Zat semacam ini memiliki kemampuan untuk mencabut nyawa makhluk hidup. Sayang sekali mereka bertemu denganku."

Ling Feng mendengus dingin, tidak peduli sama sekali, dan terus berjalan ke depan.

Perjalanan waktu mulai semakin cepat, dan saya tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan.

Ling Feng datang ke ruang hampa.

Di sini tidak ada tanah, tidak ada udara, tidak ada suara, tidak ada cahaya, tidak ada apapun.

Ketiadaan membuat orang merasa sangat kesepian.

Ling Feng berjalan dalam kehampaan, dan karpet hukum Baoguang muncul di bawah kakinya, menyebar ke ujung.

Tidak ada jalan, tempat dia berjalan adalah jalan.

IKLAN

Hukumnya, caranya, terukir di ruang ini. Sudah lama.

Dia adalah seorang musafir yang kesepian, dan dia telah berjalan selama bertahun-tahun di ruang ini.

Layar terus berkedip, mempercepat waktu.

Lord Of The People: Mulailah Dengan 300 Miliar Pohon Dunia! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang