Hiyaaa aku update lagi wak
Hari ini full nomin!Jaemin mikir keras.
Keras banget kaya penis Jeno kalo lagi ereksi. Gimana caranya buat nyingkirin Jisoo itu. Mau pake cara sesat atau bertanding secara sehat, Jaemin tidak tau.
Niat Jaemin cuma mau dapetin hak nya aja kok. Nggak lebih dari itu, selebihnya Jaemin mau jadi istri binal dan penurut. Udah gitu ajah, lain nya lagi mah bonus.
Namanya juga rumah tangga pasti ada lika-likunya. Sirkuit mandalika aja nggak lurus, pasti ada belak-belok nya.
Jaemin ngeliatin ponsel mass Jeno, aduhai mass Jeno nya lagi kerja. Saking baiknya kan, hp main tinggal. Udah keliatan kan setianya mass jeno kaya apa?
Kalian baca gausah nyengir lah, repot aku jadinya.
"Mass, andaikan kau tau kalau aku cinta banget sama kamu mass" jaemin nyiumin foto Jeno ampe jigongan.
Lagi asiknya perang batin tiba-tiba Jeno masuk ke kamar. Menampilkan tubuh semampainya yang masih berbalut pakaian formal.
Tetap ganteng walau rambut Jeno lepek kena keringat. Tapi keringat Jeno adalah favorit Nana, jaemin harus membuat Jeno berkeringat tiap malam biar si Nana bisa bobo.
Harus di ingat ya, kalo Jaemin lagi bareng sama Jeno harus jadi mode Nana. Kan itu nama pemberian Jeno.
"Masa udah pulang" Jeno meraih tubuh Nana. Ngendus perutnya, nyiumin bibir Nana sampe basah. Ya Tuhan, rupanya si pak Jeno juga udah ngebet nikah.
"Aku ketiduran di kantor"
Jaemin ngeliatin jam dinding. Ternyata hari sudah sore, Jaemin lupa belum masak. Ya karena itu, ngebucin.
"Mass, aku belum masak"
Jeno ngeliatin bibir Nana, seksi, basah, ya berminyak gitu. Intinya bibir Nana terawat kalo Jeno nggak di rumah, gimana tidak! Tidur aja Jeno nggak ikhlas kalo bibie mereka berpisah, bisa-bisa mimpi kiamat si Jeno.
"Terus?? Mau aku masakin?" Jaemin perlu ngomong pake kekerasan rupanya, biar di marahin Jeno.
Jaemin pengin banget liat Jeno marah, tapi itu mustahil.
"Mass nggak marah kalo aku nggak masak??" Jaemin ngomong hati-hati.
"Ya kenapa aku harus marah? Apa perlu aku bentak-bentak kompornya? Udah lah ayok, beli makan di luar" senangnya Jaemin ampe nyengir kek kudanil.
Diluar hujan tapi nggak mampu ngurungin niat Jeno yang mau ngajak Jaemin jalan-jalan sore. Masih pake black suits, nggak papa lah Jeno mah pake apa aja ganteng.
Jaemin ngambil dompet tapi di tepis sama Jeno. "Aku punya uang, ngapain bawa uang"
Jaemin hampir lupa, kalo selama ini udah pelihara bank berjalan.
Jeno pernah berada di posisi paling bawah. Dimana masa paceklik menyerangnya setelah di usir dari rumah. Namun keberanian Jeno yang saat itu mengunjungi anaknya membuat hati Jaehyun luluh.
Membuktikan Jeno adalah anak yang baik dan tidak bersalah. Hal itu membuat Jaehyun menutup kasus pembunuhan yang menuduh ptra bungsu nya secara diam-diam.
Bahkan Jaehyun menginginkan Jeno kembali ke rumahnya. Untuk segera bercerai dengan Jisoo dan memilih jalan hidup terbaiknya, seperti dulu lagi.
Karena Pernikahannya dengan Jisoo adalah buah dari perjodohan. Jaehyun menyesali perbuatan lama nya yang sudah menjodohkan anaknya demi uang.
~~
Jeno kenyang tapi masih disuapi terus sama si manis.
Jaemin ngeracunin pria berdarah korea ini dengan masakan ala nusantara. Dan untungnya makanan itu mudah di terima oleh lidah Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
BARTENDER || NOMIN 🔞 END
RomansaReport my work?? Go to hell!!! Jeno : Dom Jaemin: Sub Adult story ! Bxb || Mpreg Abigailchen