5

2.2K 205 39
                                    

Enjoy with me Dear

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Enjoy with me Dear...

***

Disebuah kamar, terdapat gumpalan seorang pemuda Cantik yang masih asik tertidur. Karena ini adalah Weekend, dan setelah semalam dia kelelahan. Ya, kalian tau lah kenapa dia kelelahan.

Pemuda Cantik itu enggan membuka matanya, hingga dia tidak sadar ada seseorang yang membuka pintu kamarnya.

"Ade, bangun sayang. Jangan mentang-mentang ini Weekend, kamu jadi malas-malasan" ucapnya, sambil membukakan Gorden.

Pemuda cantik merasa terusik, karena Cahaya matahari yang masuk melalui Jendela yang terbuka. Tapi bukan berarti dia terbangun, dia berbalik dengan posisi membelakangi jendela dan membetulkan posisi selimutnya.

"Astagaa, Nakula...Bangun Ade, atau Bunda Siram nih" ancamnya.

"Lima menit lagi Bubun" ucapnya serak, tanpa melihat kearah sang Bunda.

"Sayang, bangun dulu. Kamu mandi, sebentar lagi ada Tamu"

"Siapa? Gak tau ini weekend apa, main bertamu aja" kesalnya, tapi dia sama sekali tidak bangun dari posisi tidurnya. "Suruh Tamunya Pulang lagi aja Bun, Ade masih mau Tidur"

Wanita Cantik yang tak lain adalah Nadia pun dengan kesalnya menyibakkan selimut yang menutupi tubuh Nakula, membuat sang empu merengut.

"Ayaahhhh...Ade gak mau Bangun, Boleh Bunda Cambuk saja!" Teriak Nadia menggema seisi kamar.

Nakula langsung terbangun, tapi matanya masih tertutup. Nadia yang melihat itu menggelengkan kepalanya, "Kebiasaan, kalau diancam manggil Ayah aja Bangun. Mandi!"

"Iya Bun Iya, soalnya kalau Ayah marah uang jajan Ade dipotong. Dan itu tidak baik!"

"Kenapa tidak baik? Gak bisa Jajan lagi? Koleksi kamu udah banyak De!" Kesal Nadia.

"Belum semua, sebentar lagi Ayangie Comeback dengan Album Solonya, Ade harus siapin Uang buat Jajan. Apalagi nanti tiba-tiba dia Solo Tour, Kan Ade juga yang Repot" ucap Nakula panjang Lebar.

"Terserah kamu, sekarang Mandi. Awas kalau Bubun tinggal, kamu tidur lagi. Bunda Bakar Koleksi Album kamu"

Nakula langsung membulatkan matanya mendengar hal itu, "Gak Boleh ya Bun, Ade butuh perjuangan dapetin Albumnya"

"Perjuangan kayak Perang aja kamu! Sudah, sekarang mandi. Bubun gak akan pergi kalau kamu belum ke kamar mandi"

"Iya ih" Nakula pun turun dari Ranjang, dia berjalan dengan hati-hati.

THE BRANDAL'S [TaeKook (AU)][End]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang