001. Hyun Ha-neul

33 4 2
                                    

Dipagi yang cerah itu, seorang pria bersurai merah dengan matanya yang berwarna kuning keemasan sedang mengganggu anak laki laki di depannya.

" Sky, aku pinjam dong komik yang baru kamu bikin. . . " ucap Kwon Jin Sung.

" Kak, nanti aja dulu kalo udah selesai semua, " jawab Hyun Ha-neul atau yang sering dipanggil dengan sky.

" Huh, memangnya kenapa sih??? "

" Aku males ditagih mulu. . . Kalo dah selesai, nantikan ngga nagih mulu yang baca. . . "

" . . . Alasan tak masuk akal macam apa lagi itu??!!! "

" Terserah saja. . . Yang penting aku ngga mau kasih sekarang. . . "

Mendengar ini, Kwon Jin Sung pun langsung mendengus sembari mengambil komik lain yang ada di atas meja.

" Huh. . . Jadi harus ngulangin ini cerita lagi. . . "

Kwon Jin Sung, dia adalah Dewa kekayaan. Berumur 345 tahun dan merupakan seorang wibu sejati.

Sedangkan untuk Hyun Ha-neul, ia merupakan Dewa perang sekaligus Dewa ilmu pengetahuan, merupakan anak langsung dari kaisar surgawi, dan tentunya seorang wibu yang sekaligus merupaka komikus terkenal di kawasan surga. . .

Hyun Ha-neul sendiri merupakan seorang bayi. . .

Yah bayi, umurnya baru menginjak 16 tahun, yang dimana bila di surga, Dewa atau Dewi yang umurnya di bawah 50 tahun akan dianggap sebagai seorang bayi.

.

Tak lama setelah tenangnya mereka membaca, tiba tiba saja ada seorang pelayan yang menghampiri mereka. . .

" Tuan Ha-neul, Yang Mulia Kaisar Surgawi memanggil anda, " ucap pelayan tadi sembari membungkukkan tubuhnya.

Disisi lain Ha-neul yang mendengar bahwa ayahnya memanggil pun langsung bergegas berpamitan dengan Kwon Jin Sung.

" Kak, Sky pergi dulu ya, nanti ayah ngamuk, " ucapnya sambil tersenyum manis.

" Oh, ok nanti balik lagi ya, "

" Mn, tentu, "

Setelahnya, Ha-neul pun langsung bergegas menemui ayahnya.

.

.

.

Di sebuah aula yang sangat besar, duduk 2 orang dengan kedudukan yang tinggi.

Mereka adalah Hyun Eun Jung dan Yeon Na yang merapakan orang tua dari Ha-neul.

Entah apa yang keduanya perdebatkan, Yeon Na pun terlihat sedih.

" Sayang. . . Apakah kau yakin akan mengirim anak kita??? " tanya Yeon Na.

" Hmmm. . . Anak itu memang kuat, namun ia terlalu naif dan kekanak kanakan, " jawab Hyun Eun Jung dengan tegas.

" Ta. . . Tapi Sky itu kan masih bayi yang. . . " ucap Yeon Na sembari mulai menangis.

Disisi lain, Hyun Eun Jung hanya bisa menenangkan istrinya dengan mengelus punggungnya lembut.

.

Tak lama kemudian, seorang anak laki laki berambut hitam serta bernetra hijau emerald menghampiri keduanya.

" Ayah, kenapa ayah memanggilku??? " tanya nya penasaran. Namun setelahnya ia menengok ke wanita yang sedang dipeluk ayahnya itu, " Terus, ibu kenapa nangis??? " tanyanya bingung.

Namun, pertanyaannya itu di respon dengan tangisan ibundanya yang semakin keras.

Melihat ini, Sky sontak menjadi cemas, " Ibu, apakah kau baik baik saja??? " ucapnya sambil menghampiri sang ibu yang kini berada di pelukan ayahnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 22, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Darkness that Resides in My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang