CHAPTER 14

536 50 23
                                    

Disclaimer: Milik Masashi Kishimoto
Painting: Sasuke x Sakura x Itachi
Penulis: W.... D.. A.....
Karya: ke 6
Rated: T-M
Typo: udah tau sendiri kan. Banyak banget typo dan berantakan

SELAMAT MEMBACA🥰🙏🏼
.
.
.
.
.
.
.
.

-AN EXPERIMENT-

Sebelumnya.....

"Maaf tuan Hokage-sama"

"Ada apa Itachi?"

"Kedatanganku hadir ke kediaman Hokage-sama akan mengatakan sesuatu yang bisa di katakan membahas sesuatu yang penting" ucap Itachi terdengar serius.

"Hm. Barangkali ada hubungannya dengan rakyatku.... Jadi katakan saja" sahut Kakashi.

"Jadi seperti ini tuan Hokage-sama."
.
.
.
.
.
.
.

Selanjutnya....

Mobil berwarna hitam mengkilap dan mewah membelokkan arah ke area sebuah bangunan dengan tembok yang sebagian dari kaca. Toko ala Eropa terlihat begitu indah di pandang. Mobil itu akhirnya berhenti tepat di parkiran yang ada di samping bangunan tersebut.

Gadis cantik dengan Surai merah muda dan pria berambut dark blue turun dari mobil mewah itu dan langsung melangkah mendekati arah pintu toko tersebut. Gadis itu adalah Sakura Hatake putri dari Kakashi Hatake. Sakura terlihat kebingungan saat Sasuke kekasih barunya membawanya ke sebuah toko yang Sakura sendiri tidak mengerti.

"Sasuke-kun... Ini toko apa?" Tanya Sakura menatap ke arah Sasuke yang sorot matanya mengarah pada pintu toko yang mereka kunjungi.

"Ini bukan toko sembarangan, ini butik terkenal di negara kita sayang" sahut Sasuke membuat wajah Sakura memerah karena Sasuke telah memanggilnya dengan sebutan sayang.
"Aku akan membelanjakan mu sebuah gaun yang belum pernah dimiliki oleh orang lain" sambung Sasuke mendorong pintu kaca disusul dengan suara lonceng yang ada di atas pintu.

"Apa ini tidak terlalu berlebihan Sasuke-kun?" Tanya Sakura tak yakin.

" Tidak ada kata berlebihan kalau itu menyangkut tentang dirimu, Sakura" jawab Sasuke terdengar suara yang begitu besar. Lagi-lagi Sakura dibuat memerah oleh Sasuke yang bagaikan tomat.

Semu terdiam tak ada yang bicara antara Sasuke dan Sakura. Keduanya sama-sama sibuk dengan penglihatan mereka. Sakura sibuk melihat seperangkat pakaian dari atas sampai bawah bahkan pernah pernik pun ada. Sedangkan Sasuke tengah mencari seseorang yang mungkin Sasuke kenal.

"Nona.." panggil Sasuke pada pelayan butik tersebut dan langsung di hampiri oleh seorang perempuan yang berpenampilan sangat rapi.

"Ya tuan? Ada yang bisa saya ban___"
"Sakura??" Pelayan itu tiba-tiba memotong ucapannya sendiri setelah melihat seorang gadis merah muda yang tentu sangat ia kenali.

Sakura yang merasa dirinya di panggil tentu saja ia langsung menoleh ke sumber suara.
"Ino??" Sakura sangat terkejut melihat sahabatnya yang sudah begitu lama tak pernah saling bertemu.
"Kau sedang apa di sini?" Tanya Sakura memeluk Ino dan di balas oleh Ino dengan gemas.

Sasuke yang melihat keduanya yang ternyata saling akrab hanya bisa terdiam di tempat. Lalu ia mengambil ponselnya untuk menghilangkan rasa bosannya.

"Kau yang sedang apa disini baka?" Bukannya menjawab justru Ino malah balik bertanya dan membuat Sasuke melirik tajam ke arah Ino saat mendengar kekasihnya di sebut 'baka' oleh wanita berambut pirang.

"Apa kau mau menikah?" Tanya Ino serius membuat Sakura terkejut.

"Wanita bodoh" gumam Sasuke.

"Maksudmu?" Tanya Sakura bingung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 08, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

An Experiment Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang