03

460 55 11
                                    

Reader pov.

Pagi yang kesekian di Yumenosaki, dan ya sudah sepekan kejadian DreFest berlalu. Aku berjalan dengan... Kakakku, yang sekarang sedang ku gendong. Entah kenapa Isa-nii sudah menghilang dari tadi pagi.

Onii-chan sempat mengoceh selama perjalanan, aku hanya menyimaknya tidak ada niat untuk mengobrol palingan aku hanya menganggukkan kepala atau menjawab seperlunya sampai kami tak sadar bahwa kami sudah sampai di depan gerbang Yumenosaki.

Aku mendengar beberapa murid memuja Akatsuki dan mencemooh unit yang berani menantang Akatsuki. Dan onii-chan sempat mengeratkan pelukannya padaku saat mendengar mereka.

────────────

"HaHa~ ohayou [Name]-chan!" Seru Sora-kun saat aku masuk. Aku hanya membalas dengan lambaian tangan dan senyuman kemudian duduk di bangku ku.

Aku mengeluarkan catatan kecil yang berisi jadwal-jadwal ku hari ini, banyak yang bilang kalau kelakuan ku mirip partner kang bundir dari fandom sebelah tapi apa peduli ku?

Etto... Hari ini seharusnya Hidaka-senpai dan Yuuki-senpai sudah menyelesaikan latihan khususnya, lalu rencana Rei-niichan untuk S1 mungkin aku bisa membantunya sedikit...

"Hwa!?"

Aku terpekik terkejut begitu merasakan sesuatu yang dingin menempel di pipiku. Aku menengadahkan kepalaku, menatap kesal sosok bersurai senja dengan dua kaleng minuman di kedua tangannya tersenyum tanpa dosa.

"Apa yang kamu mau, Yuuta-kun..."

Ia hanya tersenyum kemudian meletakkan salah satu minuman kaleng di meja ku.

"Wajahmu terlihat lesu, [Name]-san." Ucapnya dengan senyuman lembut terukir diwajahnya. Aku jadi teringat masa-masa kecilku dulu sebelum onii-chan mencampakkan ku, ah sudahlah.

Aku mengambil minuman yang diberikan Yuuta-kun kemudian tersenyum tipis sebelum senyumanku berubah menjadi senyum hambar.

"Hee... Lemon soda dingin di pagi hari memang sehat..."

Terlihat Yuuta-kun sempat tertohok atas kalimatku yang tadi. Ia hanya beralasan kalau dia ingin menghiburku karena aku terlihat 6L; lelah, lemas, letih, lesu, lemah, lunglai.

Ayo ngaku yang ngitungin.

Yah... Aku bisa meminum soda ini saat jam istirahat. Sayang juga kalau dibuang.

Reader pov end.

────────────

Author pov.

Sekarang sudah jam istirahat, kedua tuan muda dari keluarga Himemiya dan Suou tak henti-hentinya saling menatap. Membuat beberapa lirikan mereka menyambar hampir memunculkan sengatan listrik.

Hari baru, keributan baru. Itulah yang kalimat yang ada di dalam kepala [Name] yang saat ini menyimak perdebatan mereka dengan sekaleng lemon soda bersama dengan Yuuta yang bersandar pada meja disamping [Name].

"Mereka selalu bertengkar seperti ini?" Tanya [Name] pada Yuuta.

"Setiap hari."

Jawaban yang sangat singkat dan jelas, sedangkan yang bertanya hanya ber-oh ria kemudian melanjutkan drama gratis yang tersuguh dihadapannya saat ini.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
「𝐋𝐢𝐭𝐭𝐥𝐞 𝐒𝐢𝐬𝐭𝐞𝐫」|| 【Ensemble Stars! x Readers】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang