CHAPTER 17

508 54 9
                                    

                       Happy reading ✨

Author sekarang mau ngasih foto real nya, kan kemarin author pakai foto anime, jadi readers bisa membayangkan nya dengan jelas hehe. 😎

Nanti author buat 1 per satu chapter nya 1 foto real karateker.

Okay, yang pertama foto MC kita, saya mengambil karateker nya dari Yansheng yang berperan sebagai Xiao Qi di sini.

Saya minta izin terlebih dahulu.

Alyana Zahra, Long Wang/ Xiao Qi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alyana Zahra, Long Wang/ Xiao Qi.
[Yansheng]

"Saya Rayana Mira Wijaya, panggil aja Ana kamu mau kan menjadi teman ku?" Katanya masih berjabat tangan, 2 teman nya mengangguk kepalanya tanda mereka juga sama ingin berteman.

"Aku Sania Mirza Ghulam, aku juga ingin menjadi teman mu!" Katanya memisahkan jabatan nya, dan sekarang gue pindah tangan, eh dia genit ternyata ngelus tangan gue.

Sekarang tangan gue juga pindah tangan lagi salam ke sebelah Ana.

"Aku Shinta Lila Setiawan, aku juga ingin menjadi teman mu kalo bisa sih jadi pacar!" Katanya semangat, dia ngecilin suara nya di akhir tapi gue masih bisa denger, haha walaupun udah gue kasih tau kalo gue cewek pasti mereka suka sama gue.

Siapa sih yang nggak terpesona sama gue, mereka bisa jadi belok karena gue hahaha. (⌐■-■)

"Baiklah mari berteman, maaf saya harus pergi sekarang, besok kita bisa bertemu lagi di kantin, daagh" Kata gue melambaikan tangan sambil tersenyum tipis. 👋🏻

Gue pun pergi ke ruang kepala sekolah alias ke Bu Kepsek, udah kuat lah sekarang bisa nahan sebentar aja, nanti langsung ke butik mama deh sekalian jalan jalan.

Woo.. Ai Nii... Ayankkk Yue!!...

Haha gue jadi kangen istri sexyy punya gue seorang!.🔥🔥🔥

Tok tok tok

"Permisi paket!.." kata gue berjanda ehh.., maksudnya bercanda kawan.

"Ya!, Perasaan gak pesen apa-apa?, Ini juga di sekolah kurir nya nyasar kali ya?" Teriak dari dalam menjawab, gue pun buka pintu dan tadaa.., gue di tatap yang sulit di artikan.

" Hehe, saya kembali lagi Bu kepsek, tadi papa saya nitip salam karena beliau harus pergi ke kantor, jadi saya kesini ingin pamit untuk pulang dan membawa seragam sekolah nya, saya besok bisa langsung masuk kelas kan? " Kata gue panjang lebar, tuh kan njirr  dia duduk nya aja berdemage hah.., tahan! bentar lagi keluar.

Pulang maksudnya. (≧▽≦)

" Ya sampai kan juga salam saya, oh ya kamu masuk ke kelas A ada orang yang kamu bicarakan tadi di sana, untuk seragam nya ambil saja di koperasi sekolah " Katanya berdiri dari duduknya, kok gue jadi deg-degan.

Gue pun ikut berdiri, mengangguk kepalanya sebagai jawaban.

"Baik terimakasih Bu Renata!" Kata gue pertama kali nya panggil nama gak panggil Bu kepsek lagi.

" Sama-sama " jawab nya tersenyum, duhh nih Tante makin cantik aja deh.

Gue pergi ke koperasi beli seragam cowok yang pas di badan gue.

Setelah itu gue pergi ke butik nya mama, sebelum itu gue mampir dulu beli jajan di pinggir jalan, beli seblak yang nggak terlalu pedas, takut ibu negara marah nanti hehe.

Setelah itu gue pergi ke butik nya mama, sebelum itu gue mampir dulu beli jajan di pinggir jalan, beli seblak yang nggak terlalu pedas, takut ibu negara marah nanti hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggap saja itu tahun 2023 ya readers. 🙈

Hah.., capek banyak yang minta foto berasa artis dadakan gue.

" Mama!, Aku capek mau makan seblak dulu dan aku udah beli seragam sekolah, jadi aku kesini cuma mau ketemu mama hehe " kata gue cengengesan sambil meluk mama.

Gue suka di manja mama dan papa, gak tau nanti kalo udah punya adek gue masih di manjain gak ya?.

Gue pun masuk ruangan pribadi mama, ke kamar plus parabotan seperti tv, kasur, meja kecil, dan ada juga tempat game punya gue, ada kamar mandi juga.

Gue nyimpen seruling di meja, juga seblak di dalam kap putih.

Gue duduk nyalain tv, makan seblak.

                      Continued...
Bye Salam dari Author hehe. 😊❤️❤️

Transmigration Alyana ZahraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang