"gina selesaiin cuci piringnya" teriak ibunya menggelegar.
"iya buk sabar" teriak gina dengan tangan penuh minyak.
'hidup gini gini amat kalo gak bantuin dibilangnya mlaes kalo bantuin di bilangnya gak totalitas maunya apa sih?' batin gina menggerutu.
ketika ia sudah selesai mencuci piring tiba tiba ia kepleset air yang menggenang hingga kepalanya terbentur ujung meja dapur.
'aaa pusing banget ini jelas butuh paramex' gina menuju kamarnya namun belum sampai di kamarnya yang di lantai 2. tiba tiba saja dia di tangga linglung dan terjatuh. darah keluar dari kepalanya yang kecil itu.
'wah tuhan ngabulin permohonan gue nih,semoga gue aman damai ga bantuin nyuci piring,nyapu,nyuci baju,jemurin,nyetrika dll'
------------------------------------------------------------------------------------------------------
clingggg
"selamat datang nona saya sistem 00/sistem bos yang akan membantu anda dalam menjalani kehidupan di dunia novel ini" jelas suara robotik dan tiba tiba saja terdapat layar tembus pandang di hadapanku itu.
"aaaaaaaaaaaaaaaaaa oasu, gue dimana ?!" teriakku karena pikirku aku akan segera masuk surga dan menikmati kehidupan di surga yang aman damai dan tentram ini.
"nona anda berada di ruang waktu, dimana semuanya tidak berlaku di sini" kata suara robotik itu lagi.
"terus ngapain gue di sini kenapa tidak langsung asuk surga?!" tanyaku frustasi.
"hmm anda dipilih untuk menjadi orang yang mengacaukan alur novel nona, kenapa anda tidak langsung masuk surga? ya saya tidak tau mungkin belum takdirnya" balsnya dan di monitor terdapat emoji tersenyum.(^v^)
"sebentar..berarti gue transmigrasi dong?!"
"benar nona"
"novel mana?"
"novel yang berjudul suamiku gila nona"
"WHATTT dari sekian banyak novel kenapa harus yangitu?!"
"saya juga tidak tau tuan"
"yaudah,eh aku mau liat biodata dong,biasanya kan ada"
"baik tuan"
Nama: Rhea Gea Evanie S
status : -
Umur: 14 th
kecantikan: 19%
daya tarik : 20%
kecerdasan : 90%
pesona : 5%
kelicikan : 39%
kelebihan : pekerjaan rumah.
poin : tidak terhingga
"anjayy gak terhingga g tuh poinya"
"karena anda bersama sistem bos, jadi tidak terhingga"
"emang bisa gi tu ya ?"
" bisa nona jika sistem biasa orang yang menjadi majikannya memiliki poin yang telah di tentukan oleh pusat, namun jika anda bersama sistem bos anda memiliki poin yang tak terhingga jumlahnya."
" gialaa gue beruntung dong dpt sistem kayak elu"
"hehehe bisa aja deh nona"
"min mau kaca dong"
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI REE
Фэнтезиcerita tentang transmigrasi cewek yang di dunianya dia malasan mageran dan biasa aja. pas masuk novel malah di suruh ngerjain misi? pas masuk novel malah di kejar 10 cowok? "perasaan gue cuman figuran tanpa peran deh?" "lo gak akan bisa kabur rea"...