Teman-teman Fourth dan Gemini datang, ngebuat dua orang 'itu' terlonjak kaget.
"Hayo habis ngapain lu pada?" Mark yang bicara.
"Kepo banget anjing!" teriak Fourth, dia tuh ga mau keliatan kalau telinganya lagi memerah.
"Slow dong"
"Permisi.." Tiga wanita cantik, salah satu diantara mereka adalah gebetan baru si Mark.
"Nyari siapa cantik?" sekarang yang ngomong si Prom, dasar.
"Emm, Teman aku mau ngomong sama Gemini" dia ngedorong pelan temannya yang lagi senyum ke Gemini.
Teman-teman Gemini beserta Fourth menghela nafas berat, udah ketebak sih dari tadi cuman ngeliatin Gemini aja.
Gemini jalan berdua sama cewe itu, biasa playboy mah.
"Lu kenapa heh! Malah bengong" Fourth menepuk pundak Mick.
Mick sadar dari lamunannya, trus dia ngomong "Dia ganteng banget Fourth".
Teman se gengnya aja sampe menoleh kaget, terlalu jujur, mana orangnya ngeliatin dari tadi.
"Hah siapa? Gua? Makasih banget ya" Mark terlalu pede.
"Bukan lu! Tapi dia!" malah di perjelas sama Mick, sambil menunjuk kearah Prom.
Si Prom cuman ngang ngong aja, ngeliat kejujuran Mick, yaa emang sih dia ga dibilang juga pasti ngerasa ganteng.
"Bagi dong Cap, gua juga mau" Fourth mau minta rokoknya ke Captain yang dari tadi asik nyebat sendiri.
Trus tangannya ditahan sama Gemini, "Ngapain nyebat? Ga bagus" halah sok-sok an mau nasihatin, orang diri sendirinya aja juga suka nyebat.
Dia peduli sama temannya.
"Lu aja suka nyebat, masa gua ga boleh?!" protes Fourth.
"Anak bayi ga boleh nyebat" nah sekarang si Win, emang laknat.
Win dapat toyoran dari Satang.
"Pala lu bayi, sini ribut ama gua anjing! Dari tadi ngeselin mulu"
"Udah sayang, nanti di tonjok nangis" nah si Satang ngikut-ngikutan.
____________________
Kelas Fourth udah selesai, ada 3 kelas nah sekarang udah sore, sekitar jam 4 an. Eh termasuk sore kan?
Fourth lagi jalan bareng teman-temannya menuju labas dekat kampus, mau main sebentar sambil nunggu Gemini selesai kelasnya.
Sekitar 45 menit Fourth dan kawan-kawan main basket, nah karena udah capek mereka memutuskan untuk balik ke rumah mereka masing-masing.
"Serius ga mau balik sama gua?" Ford nawarin diri buat nganter pulang temannya.
"Enggak deh, gua bareng Gemini aja, ga enak kalau gua udah sampai rumah duluan" ucapnya sambil mengambil HP yang udah di sodorin sama Ford.
Ford ngangguk trus dia ngelambai tangannya sambil senyum ninggalin Fourth.
Fourth nyoba telepon Gemini tapi ga diangkat sama sekali, bahkan udah yang ke sebelas kalinya.
Apa Gemini lagi bareng pacar barunya?
Iya, pacar barunya yang tadi pagi ngajak bicara ke Gemini.
Akhirnya Fourth ngirim pesan ke Gemini 'gua di labas deket kampus, jemput gua ya, gua tunggu' tiba-tiba HP nya mati, untung aja udah ke kirim.
____________________
Fourth nunggu 2 jam, dia ga diam aja, kadang pemuda itu bermain basket lagi, dia juga jajan kalau ada tukang jajanan lewat.
"Lama banget asu!" Fourth udah mulai kesal, sekarang jam udah nunjukin pukul tujuh kurang.
Lagian kenapa ditunggu sih Fourth.
Akhirnya Fourth jalan buat mencari halte bis, belum sampai ke halte bisnya, tiba-tiba ada mobil berhenti di sampingnya.
Itu Satang, nawarin tumpangan ke Fourth, akhirnya di iyain karena emang udah malam juga, hemat duit hehe.
____________________
Fourth ngebuka sandi pintu apartemennya, pertama yang ia lihat saat masuk kedalam tempat tinggalnya, Fourth melihat Gemini yang sedang berciuman mesra bersama pacar barunya, dengan TV yang masih menyala, adegan film horror kesukaan Fourth.
Padahal Fourth selalu ngajak Gemini buat nonton bareng kalau lagi weekend, tapi Gemini selalu nolak, ia memilih buat jalan bareng teman-temannya.
Gemini berhentiin aktivitasnya saat ngelihat Fourth yang berdiam diri dengan muka kesalnya.
"Lanjut aja, gua ga ganggu" Fourth langsung jalan kearah kamarnya, sebenarnya dia udah ga peduli sama yang dilakuin Gemini.
Tapi manusia itu makin lama makin kurang ajar, HP nya aja Fourth lihat tepat disamping dia, apa iya dia budek ga denger sama sekali dering telepon ataupun pesan chat masuk?
____________________
Typo? Maafkeun yaa..
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything | GEMINIFOURTH {HIATUS}
De Todo"Lu kenapa Gem? Biasanya kalau balik pasti bawa cewe trus ngewe sama tuh cewe-cewe lu" "Sama lu aja sini" First time I made a story, murni hasil pikiran sendiri, kalau ada kesamaan cerita mungkin tidak sengaja. ꙳ Homophobic ga usah mampir ꙳ Bijak d...