Perkenalkan saya aykal.Seperti biasa aykal menjalani aktivitas sebagai seorang santri di pondok pesantren.
Aku adalah aykal dan memiliki ambisi untuk memiliki kekuatan yang bisa mengabulkan apapun permintaan ku. "Ucap aykal".
Ilustrasi aykal
Jam berganti waktu begitu cepat di hari Jumat ini.(ucap aykal)
Saat pulang aykal dari menjalankan aktivitas di pondok dia kembali balik ke bilik asmara nya, tapi dalam perjalanan menuju ke asrama aykal di kejutkan dengan cahaya yang menyilaukan mata nya di ruang kosong di depannya.
Aykal tanpa takut langsung mendatangi sumber cahaya tersebut dan ternyata aykal mendapatkan sumber cahaya berasal dari gudang yang di dalam ada sebuah batu delima berwarna merah ini .
"Sambil di pegang dia batu tersebut menghilang kn cahaya merah nya."
Aykal memasukannya di dalam kantong nya dan kembali ke bilik asmara nya. Sesampainya di dalam kamar aykal seperti biasa mengulang baca Qur'an bersama teman temannya.
Malam pun tiba dan aykal pergi ke kamar mandi untuk membasuh mukanya karen mau tidur tapi tiba-tiba aykal mengingat batu yang dia temukan tadi. Aykal pun keluar kan batu tersebut dari saku nya dan secara tiba-tiba batu itu bercahaya dan berkata wahai cucu Adam.
"aku adalah penunggu batu ini aku bisa mengabulkan apapun permintaan mu tanpa sarat apapun. (Ucap batu tersebut). tapi aykal tidak bodoh langsung percaya begitu saja, kalau memang kamu bisa mengabulkan apapun tanpa sarat bisa kamu ubah aku menjadi Kimi wahai batu."Tentunya saya bisa mengabulkan permintaan mu wahai cucu Adam".
Ilustrasi Kimi
Perlahan tubuh yang tadi nya mengunakan pakai sunna(baju Koko dan sarung) menjadi hilang pakai tersebut dan perlahan wajah ku tanganku bahkan penis merasa lebih besar dan berubah tidak seperti milik ku .
Sekarang coba bercermin wahai tuan ku . Aku perlahan mendekati cermin di dalam kamar mandi ini dan bertapa terkejut aku melihat tubuh Kimi di dalam cermin tersebut bukan tubuh ku. Aku langsung melihat Mr p Kimi dan ternyata sangat besar dan panjang. (Senyum kecil di mukaku).
KAMU SEDANG MEMBACA
ancestral heritage
Mystery / Thrillerbagaimana rasanya kalau kita bisa bertukar tubuh atau merasukin tubuh org pasti keren dan bisa bertukar dengan tubuh siapa saja