Prolog

4.7K 168 1
                                    

Skayara Abhista seorang gadis yang baru saja lulus sekolah menengah pertama, sebenarnya ia lulus 3 bulan lalu dan sekarang tengah mencari pekerjaan.

Gadis yang kerap di panggil Yara ini
Sudah berusaha mendaftar di mana saja tapi diri nya belum mendapatkan pekerjaan. Sahabat nya yang bernama Anna sudah lebih dulu dapat pekerjaan sekitar 2 bulan yang lalu gadis itu mendapatkan nya.

Pada akhirnya Yara mendaftar ke salah satu Yayasan tenaga kerja ART/Babysitter. Karena tidak ada pilihan yang lain Yara memilih nya.

Dari pada dirinya menganggur terus menerus lebih baik bekerja, sekarang yang Yara fikiran hanya menghasilkan uang dengan cara yang baik.

Yara tinggal bersama Anna di salah satu kos di kota ini. Mereka berdua tinggal bersama sejak kelas 1 SMA.

Yara tidak tahu kedua orang tua nya dimana sedari kecil ia di urus oleh seorang janda yang ditinggal pergi oleh suami nya untuk selama lama nya, ibu angkat nya bernama Dewi.

Dewi menemukan Yara di depan pintu rumah nya pada tengah malam dan saat hujan lebat, di saat itu lah ia memutuskan untuk merawat Yara dari pada hidup sendirian di dunia ini.

Bu Dewi merawat Yara sampai gadis itu tumbuh dewasa, saat baru memasuki sekolah menengah pertama ibu nya meninggal dunia akibat penyakit jantung. Rumah ibu Dewi yang seharusnya ditinggali oleh Yara, harus di ambil oleh adik bu Dewi dan dia mengusir Yara keluar dari rumah.

Untung nya pada saat itu Yara sudah terdaftar di salah satu sekolah di kota ini. Pertemuan pertama nya dengan Anna mereka berdua langsung akrab dan merasa senasib karena harus tinggal sendiri di kota ini.

Anna yang memang saat itu sudah tinggal sendiri di sebuah kos, menawarkan Yara untuk tinggal bersama nya. Uang untuk membayar kos setiap bulan mereka mendapatkan nya dari berjualan di sekolah.

♡♥︎♥︎♥︎♡

Azrion Kanaga Agnibrata atau lebih sering di panggil Rion oleh orang-orang terdekatnya. Dia adalah seorang pemimpin perusahaan. Rion tidak terlalu aktif di bidang bisnis antar perusahaan dirinya lebih aktif di bidang kesehatan.

Rion memiliki lebih dari 10 rumah sakit Swasta di negara ini dan dia miliki laboratorium rahasia. Laboratorium itu adalah tempat dimana diri nya bisa mewujudkan hal-hal yang tidak mungkin terjadi di dunia ini.

Rion merekrut orang-orang terpintar di dunia ini yang mau bekerja sama dengan nya untuk mewujudkan impian nya.

Beberapa tahun yang lalu Rion dan para para rekan nya berhasil menemukan obat yang bisa menyembuhkan penyakit kanker. Kanker apapun itu, hanya dengan meminum satu obat itu maka Kanker yang ada dalam tubuh akan hilang selama-lama nya tidak perduli sudah berada di stadium berapa hanya dengan satu kapsul obat itu maka penyakit mematikan itu akan berhasil di sembuhkan.

Setelah menemukan obat yang sangat berguna ini dan menjual nya dengan harga fantastis. Rion kembali memulai untuk menemukan obat yang bisa membuat seseorang menjadi muda kembali.

Obat yang pasti nya sangat mustahil tapi dengan kepintaran para orang-orang yang ada di laboratorium milik nya mereka hampir berhasil melakukan nya, hanya tinggal 15% lagi mereka berhasil.

Para ilmuwan itu sudah mencoba ke berapa hewan, berhasil hanya 30% saja kerana setelah berubah menjadi lebih muda hewan-hewan itu tidak dalam bentuk yang sempurna dan mati dalam beberapa hari kemudian.

Contohnya pada seekor monyet dewasa yang di beri pil obat itu dalam waktu kurang lebih 24 jam monyet itu akan berubah menjadi seekor anak monyet dengan bentuk yang mengerikan dan mati setelah nya.

Mereka semua bahkan menguji coba nya pada manusia dan hasil nya tetap sama dengan percobaan pada hewan.

Para ilmuwan tetap berusaha menyempurnakan penemuan yang mereka buat.

Maaf kan typo yang bersebaran ya
Jangan lupa untuk komen dan vote😉👉

See youuu

Coupranghae🍒

01.07.24

CrazyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang