Prolog

5.3K 288 4
                                    

Author : "hi, mimin bru pertama kali buat book kya gini sebener nya banyak segudang alur cerita yang ingin mimin bagiin ke kalian ya mungkin ada duplikat dri beberapa cerita lain jdi mohon maaf ya:(("

______________________________________________

______________________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hai kenalin
gw Praga Diyaksa panggil gw aga.
gw anak dari keluarga sederhana, di rumah ada sosok malaikat yg manjadi mamah gw.
ayah? hahaha si bajingan itu ngebuang mamah, adek dan juga gw, udh jan bahas si hewan itu.
kenalin nama adek gw laras dan mamah gw lita, demi memenuhi kebutuhan hidup keluarga, gw sekolah sambil kerja part time di sebuah kafe, yah gaji nya lumayan dan gw betah kerja disana.
gw sekolah di sma lintang 1.

di sekolah gw anak nya pendiem dan kalem keseharian gw disekolah selalu berada di perpustakaan klian tau anak nolep ga punya temen kan? ya itu gw, setiap hari gw baca buku di perpus sekolah dri buku pelajaran, sejarah, bahkan semua macam buku di perpustakaan sekolah udh gw baca. suatu hari gw nemu novel yg mnrt gw menarik, yah judul nya mah lumayan gw jdi tertarik buat minjem dan baca di rmh saat waktu senggang. saat hari libur gw baca tuh novel judul nya "moment on life" dimana buku ini bercerita tentang ML yg pendiam dan slalu di bully oleh antagonis pria yg dmn membuat ML bertemu dengan FL si murid baru yg ingin menolong ML dri para pembully itu. semenjak itu ML dan FL menjadi dekat dan mereka sling jatuh cinta akan tetapi seseorang tau jika ML jatuh cinta pada FL ada seseorang yang membunuh ML secara tragis.

aga yang membaca novel itu kesal sendiri nya dikarenakan novel yg ia baca ending nya tidak masuk akal, seperti ada kemungkinan novel itu belum tamat namun ada kelanjutan nya tapi novel itu malah berhenti sampai si ML meninggal.
"Apasih maksudnya, nih novel gajelas banget, masa di jadiin sad ending sih padahal si FL juga cinta sm ML anjingg, ga ada lanjutan nya apa ya sapa tau si FL nikah sama om om yg di jodohin ama bapak nya, bisa juga si FL nya nyesek dulu gitu drama dikit kek, kenapa lo ga cari tau kenapa pujaan hati lo itu matii malah lo diem aja Akh- tolol! cuman gitu doang kan masih bisa di lanjutin siall!" ocehan aga yg begitu panjang tetang novel yg ia baca.
ia begitu kesal sampai lupa jika dia harus kerja part time nya. setelah bersiap aga langsung berangkat kerja part time dan pamit pada mamah dan adek nya, namun ada seseorang yg sedang menunggu orang keluar dari rumah sederhana itu, orng itu mengikuti aga sampai suatu kejadian terjadi

Cckiiitttt...

'Brakkk'

Darah bercucuran di aspal.

"Akh.. s-sialan.. g-gw masih mau h-hidup.. maafin semua kesalahan a-aga ma..mah.."
perlahan aga menutup mata nya dan tubuh aga terasa hancur, banyak darah keluar dari kepalanga dan aga meretuki nasib nya yg sgt malang di tabrak oleh truk angkutan barang.

" perlahan aga menutup mata nya dan tubuh aga terasa hancur, banyak darah keluar dari kepalanga dan aga meretuki nasib nya yg sgt malang di tabrak oleh truk angkutan barang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PRAGA DIYAKSA

______________________________________________

HMZZ bagaimana cerita nya??? sorry ya ini first time aku buat book transmigrasi biasa nya bukan buat kya gini siiihh yaudah enjoy ya! klw ada kritik coment aja jgn lupa vote!😉

Protagonis pria [Long Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang