Agaknya keduanya makin dekat, sekarang Hana dan Jungkook akan kembali membolos sekolah. Seperti biasa akan memanjat tembok sekolah lagi.
"Jungkook minggir!"
Belum sempat minggir Jungkook yang sudah turun duluan setelah berhasil memanjat, kini tubuhnya malah di jatuhi tubuh Hana.
"Aws!" Keluh Jungkook merasa pinggangnya sakit.
"Aku bilang minggir kau tidak mendengarkannya" Hana mulai bangkit dari menindihnya membantu Jungkook untuk berdiri.
"sshh ... sialan" Desis Jungkook.
"Ya, kau mengumpatiku?!" Hana yang kesal mencubit pinggang Jungkook.
"Sorry sorry" Jungkook tercengir.
•••
Mereka menghabiskan waktu bolosnya dari makan tteopoki lalu bermain di taman hiburan.
"Kau mau naik?" Keduanya tengah menatap bianglalai tengah memutar itu.
"Ayo!" Ucap Hana semangat.
Hana nampak senang menikmati pemandangan dari atas sana, pemandangan kota dan juga sungai han nampak indah terlihat dari atas. Tak segan Jungkook juga selalu tidak melewatkan momen mereka, ponsel Jungkook selalu memotret Hana yang nampak cantik.
"Ayo selfie" Ajak Hana.
Mereka berdua memotret bersama dengan beberapa gaya lucu. Siapapun pasti menganggap mereka sepasang kekasih yang tengah berkencan, sungguh gemas.
Waktu berjalan begitu cepat, kini sudah mulai sore dan hujan tiba-tiba mengguyur kota Seoul. Hana maupun Jungkook berlari menghindar mencari tempat neduh.
Namun keduanya nampak menikmati hujan ini. Sudah basah kuyup mereka bermain hujan saling mengejar melemparkan tawa bahagia dari keduanya.
"Sudah, ayo pulang!" Ucap Jungkook. "Mau kerumahku dulu? apartemenku tidak jauh dari sini" Ujarnya lagi.
"Baiklah, lagi pula aku terlalu basah kuyup. bolehkan aku meminjam bajumu?" Hana cengengesan juga malu mengatakannya.
"Iya ayo"
•••
Sesampainya di apartemen Jungkook, Hana langsung disuruh mandi oleh Jungkook. Sedangkan Jungkook mencuci baju seragam Hana, tidak menyangka Jungkook sebaik itu.
Hana keluar dengan memakai kaos kebesarannya Jungkook dan juga kolor sebatas paha punya Jungkook. "Kau seharusnya tidak usah mencucinya" Hana terkekeh melihat Jungkook sedang menjemur pakaiannya.
"Tidak apa-apa aku suka mencuci"
"Ngomong-ngomong apartemenmu nampak sepi"
"Orang tuaku berada di busan, aku berasal dari sana" Jelas Jungkook, Hana hanya memanggut mengerti.
•••
"Kau suka film apa? mau menonton?" Tanya Jungkook dirinya tengah memilih cd film yang akan mereka tonton.
Sedangkan Hana tengah melihat-lihat koleksi Jungkook yang terpajang, sampai matanya tertuju pada sebuah kotak yang dipenuhi cd.
"Film erotis, bukannya pria selalu menyimpan film itu?" Hana menahan senyum sambil melihat-lihat cd blue film koleksi Jungkook.
"Mwo?" Jungkook yang mendengarnya langsung menengok dan betapa terkejutnya melihat Hana tengah menertawakan koleksi cd nya. "Ya, jangan dilihat. I-ini punya temanku yang tertinggal" Jungkook berusaha merebut dari tangan Hana.
"Wahhh kau memang mesum, Jungkook-ah" Hana terus menertawakan Jungkook yang nampak malu. "Haruskah kita menontonnya bersama?"
"Mwo?"
Tbc...
Jangan lupa Vote!!!!!!!
follow juga instagram untuk mendapatkan info update!
@jeonm0ni
atau bisa klik link di bio
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl
Short Story[Mature🔞] Jungkook jatuh cinta kepada murid pindahan ke sekolahnya, semakin cinta semakin ia ingin meliki seutuhnya. Hana yang hidupnya kesepian kini ketergantungan kepada Jungkook.