kembali
Setelah bertransmigrasi menjadi master umpan meriam, saya menjadi sasaran sang pahlawan
tradisional
mempersiapkan
Matikan lampu
besar
tengah
Kecil
Bab 01
Gunung-gunung terhalang oleh salju tebal.
Di sebuah gua batu yang luas, sekelompok orang dari Sekte Tianqing tinggal di tempat mereka sendiri, menyesuaikan pernapasan dan latihan mereka. Beberapa murid menjaga pintu masuk gua, dan beberapa orang mengeluarkan ramuan dan rumput untuk memperbaiki spiritual yang hilang. energi. Mereka adalah murid dari sekolah yang sama yang datang ke sini untuk berlatih bersama, tetapi mereka tidak ingin terjebak di sini oleh badai salju yang tiba-tiba ini.
Di antara para pejalan kaki, seorang pemuda berjubah hitam dengan rambut panjang seperti salju sangat menarik perhatian.
Dia memiliki rambut salju yang berkelok-kelok, dan meskipun dia menutupi wajahnya dengan kerudung, sulit untuk menyembunyikan sikapnya yang sedingin batu giok. Pria muda itu berdiri di dekat pintu masuk gua, seolah-olah dia sedang menatap ke suatu tempat di tengah angin dan salju, dagunya yang sedikit terangkat begitu putih hingga hampir transparan.
"Yang Mulia," seorang murid mendekat, tanpa sadar menunjukkan sedikit rasa hormat ketika dia berbicara: "Tuan Feng Zhijian menyuruhmu untuk tidak membiarkanmu masuk angin, tolong jaga dirimu ..." Pria muda itu menoleh sedikit, seolah
-olah You Ruowu melirik murid itu. Dengan hanya satu pandangan, pihak lain menundukkan kepalanya, tidak berani menatap matanya.
Kepingan salju kecil berserakan dan jatuh, berubah menjadi uap air dan menghilang sebelum mendekat.Bulu mata pemuda itu sedikit terkulai, dan dia sepertinya dengan santai berkata, "
Saya ingin istirahat, tetapi beberapa orang tidak ingin aman."
Suaranya terdengar seperti emas dan batu giok.Sejelas dan semanis itu, dengan sedikit kemalasan dan rasa dingin yang tak terlihat. Mendengar kata-kata itu, murid itu tidak bisa menahan diri untuk mundur, merasa cemas: Mungkinkah Yang Mulia sudah tahu apa yang kita lakukan?
Melihat perubahan ekspresinya di matanya, Tang Jinyi, pemuda berambut putih, diam-diam mengepalkan tinjunya dan menarik napas dalam-dalam. Dia mengangkat tangannya dan menggosok dahinya, dan bertanya dengan santai, "Siapa orang yang belum kembali sekarang?"
Mata murid itu berkedip, dan dia mengumumkan beberapa nama. Setelah Tang Jinyi mendengarkan, dia bertanya dengan tenang, "Saya ingat ada satu lagi?"
Sepertinya dia tidak berharap dia menyebutkan orang itu, dan murid di Tsing Yi terlihat sedikit tidak wajar. Dia menjawab dengan canggung: "Tampaknya ada orang lain bernama Gu Xuemian ... tapi, tapi orang ini selalu melakukan caranya sendiri, dan saya tidak tahu apakah dia termasuk orang yang keluar kali ini." nama "Gu Xuemian", alis Tang Jinyi berkerut
Satu pompa.
Jika dia beruntung tadi, maka hanya ada satu kalimat yang tersisa di benaknya:
Benar saja.
Menghitung waktu, akar spiritual "Gu Xuemian" dihapuskan selama periode ini — jelas itu tidak dapat dipisahkan dari para murid yang kehilangan kontak dengannya.
Murid di Tsing Yi jelas tidak cemas dengan teman-temannya di luar, sebaliknya, ada sedikit penghinaan di ekspresinya. Tang Jinyi tahu mengapa dia memiliki ekspresi seperti itu, dia pasti merasa bahwa murid bernama "Gu Xuemian" pantas mendapatkan apa yang akan dilakukan murid lain padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
bertransmigrasi menjadi master umpan meriam, dan menjadi sasaran sang pahlawan
Science Fictiondarinya?" Tang Jinyi: ? ? ? Tang Jinyi menyadari dengan ngeri bahwa kali ini dia tidak menipu pemeran utama pria, dia sepertinya selingkuh dari pemeran utama wanita! ! [Perspektif serangan] Gu Xuemian datang dari lautan mayat dan darah, dia terbiasa...