manga😋

160 15 6
                                    

"(NAMEEE)"teriak suara seorang laki-laki.

"Paan sih anjir?dateng-dateng triak kagak jelas, gua gebuk juga lu"sahut sang perempuan (name).

"Wiii selaoww bro selaoww, gua mau ngajak lu buat beli manga blue lock mau kagak?"ucap sang lelaki.

"Hemm, boleh dah daripada gabut di rumah berangkat sekarang aja dah, yokk arkan"ucap (name) menerima ajakan tersebut.

Arkan lelaki sekaligus sahabat dari orok (name) tersebut segera mengikuti langkah kaki (name).

Akhirnya mereka pergi ke toko drameg. Surganya komik, manga, novel berada. mereka mencari manga blue lock di bagian manga berada.

/Yaiyalah anjir di bagian manga yakali di bagian paru"👁️👄👁️, apasih anjir kagak lucu kocak🤡.

"NAH akhirnya ketemuuu manga blue lock🤩"seru arkan. Sedangkan (name) hanya mendelik malu karna teriakan arkan.

'DUH BUKAN TEMEN GUWEEE, MALU BANGETT ANJIMM'

"Jan teriak-teriak arkanjing malu diliat orang blok, dah ah yok bayar"ucap (name).

"Hehe mangap ngab😽, yok lah gas bayar😏" ucap arkan

Mereka pun pergi ke kasir dan membayar manga blue lock dan beberapa novel yang (name) beli./anak orkay ngab.

/Btw manga blue locknya dibayar ama mbk nem. Ehem mommy?sorry, mommy?

Setelah membayar mereka pergi untuk pulang, yaa awalnya sieh gitu tapi arkan melihat ada ice krim di taman sebrang toko drameg tersebut.

"😯😦🤤"Arkan

(Name) yang melihat itu sangat hafal dengan tingkah teman dari oroknya ini.

"Hahh... Yok dah kita beli ice krim di sana, gua traktir"ajak (name) dengan menpat pat kepala arkan.

Arkan yang mendengar itu langsung semangat dan menarik tangan (name) tanpa melihat kanan dan kirinya😇

Dann....bruakk

Mereka berdua tertabrak truk yang lewat, sungguh malang nasibmu naks ckckck.

Tbc

Halwooo🥺😚✋🏽✊🏽✋🏽✊🏽

Biodata 👇🏽

Nama: haruki (name)Umur: 18Tinggi: 181 (aku benerin segini masih ketinggian tidakk?:v)Like

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama: haruki (name)
Umur: 18
Tinggi: 181 (aku benerin segini masih ketinggian tidakk?:v)
Like. : Arkan, rokok(tapi gak selalu takut diceramahi arkan🗿☝🏼), bibir arkan(sebagai pengganti rokok), uang, balapan, dan si cantik 'arkan'.
Dislike: pengusik, yang ngusik arkan, di bantah.

Good boy_(name) 2023

Nama: hanase arkanUmur: 18Tinggi: 179Like

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama: hanase arkan
Umur: 18
Tinggi: 179
Like. : (Name), ice cream, game, kasur.
Dislike: (name) ngerokok, jAysHoN huwuw yang deketin (name), di ganggu pas main game - kecuali (name).

Mommy~💸🙇🏼‍♀️_arkan 2023

Cobaan Apalagi Ini?!😄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang