part 16

4.4K 299 0
                                    

" mereka tiba di sebuah kafe mewah di dekat bandara."

David: gimana tadi kata mama ali?
Salsa: aku udah jelasin semua ko, aku masih takut banget gimana dong...."muka khawatir."

David: udah dong kamu jangan cemas lagi kan rencana kita udah berhasil...."mengusap pipi salsa."

"Ada apa lagi ini rencapa apa maksudnya?...."batinku dengan penasaran."

Salsa: iyah makasih yah itu juga kan berkat bantuan kamu juga vid.
David: untung aja kamu keburu memberi teh itu pada ali jadi kamu belum sempet di apa apain aku gak rela kalo itu terjadi sama kamu sa...."merangkul dan memeluk salsa."

"Apa jadi yg ngebuat aku meninggal adalah perbuat david dan istri aku sendiri, salah aku apa sama mereka? Hah...."emosiku memuncak."

"Sa kamu tega sama aku, aku kira kamu wanita yg terbaik di hidup aku tapi aku salah kamu pembunuh kamu jahat kamu monster, kamu tega ngebunuh aku dan kamu tega duaiin aku sama laki laki bajingan itu...."batinku kesal."

Salsa: kalo bukan karena harta nya ali aku gak akan mau nikah sama dia kamu tau kan aku hanya cinta dan sayang sama kamu vid...."memeluk david."

David: aku percaya sama kamu sa, yaudah yu kita bentar lagi harus berangkat kita harus cepat ninggalin indonesia kita harus kabur nanti aku janji langsung nikahan kamu disana...."mengecup kening salsa."

"Brengsek kalian berdua bajingan semua wanita penghianat gila harta, pembunuh. Lo bakalan tau akibatnya nanti tempat lo di penjara, aku harus kasih tau mama soal ini tapi gimana cara nya mama gak mungkin bisa ngeliat aku....aaagggghhhh....kenapa ini terjadi padaku...."ucapku berteriak."

"Hari demi hari ku lalui sendiri dunia tanpa siapapun hanya kamarku ini yg jadi tempat sandaranku, hingga keluarga ku juga memutuskan untuk pindah ke padang ke tanah kelahiran mama.aku semakin terpuruk aku bakalan sendiri di rumah ini, aku gak mungkin bisa ikut kesana percuma mama dan papa gak akan pernah bisa ngeliat aku. Ku putuskan tinggal disini saja meskipun rumah ini nantinya di tempatin orang lain."

Tiba tiba aku spontan memeluk tubuh ali tubuh dingin ali...."

Ali: prill ko kamu meluk aku sih?
Prilly: aku gak nyangka aja ko istri kamu bisa sejahat itu jadi sedih denger ceritanya...."dengan air mata mengalir."

Ali: udah dong jangan nangis gitu mungkin ini udah takdir hidup aku...."mengusap air mata illy."

Prilly: kamu yg sabar yah jangan putus asa, sekarang aku janji bakalan selalu ada buat kamu li aku tulus...."

Ali: iya prill makasih yah..."mengusap pipi illy. Udah sekarang tidur gih udah tengah malem tau."

Yaudah li aku tidur duluan yah tapi kamu temenin aku yah takut...."merengek manja."

Iyah prill manja banget sih takut apa coba orang aku juga kan hantu...."ucap ali."

Tapi kamu gak mirip hantu..."ucapku senyum"

Mirip apa dong..."tanya ali penasaran."

Mirip malaikat ganteng soalnya...."ucapku merayu dengan menatap malu"

Cieee....bisa nih anak kecil gombal..."ucap ali mengelus pipi illy." Udah gih tidur yah aku tunggu di sofa situ."

"Prilly pun terlelap dalam tidurnya."

I love you my ghostTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang