My Littel Boss
(M-My L-Littel B-Boss)
Happy Reading 🍄
MLB.
Di pagi yang cerah..
Si Tampan kita Boss Chaikamon Sermsongwittaya.Boss Chaikamon, namanya Anak Kedua dari 2 Bersaudara termasuk dia. Maksudnya Boss itu yang keduanya. Sementara kakak pertama.
Bernama Pao Chaikamon , si Cewek cantik paling Humoris sedunia. Mereka, cuman beda satu tahun aja. Tapi muka Pao gak kelihatan Tua. Malahan yang kelihatan tua itu si Boss sendiri. Jadi saat mereka sama-sama gini di kira kek bukan adik sama kakaknya aja. Tapi Pao sama pacarnya. Padahal kan itu jelas-jelas adiknya. Ah itu udah jadi hal biasa soalnya kalo baru kenal pastinya bakalan bilang begitu. Soalnya mereka berdua ini dekat banget. Kaya orang pacaran wkwk. Oh iya Boss begitu ya karena mukanya yang cuek aja, jadinya kelihatan tua. Beda sama kakaknya yang suka senyam senyum gak jelas kek gini. Kek kebiasaannya sih..
Ada nih kebiasaan lainnya..
Contohnya..
Kalo pagi ke gini..
suara kakaknya inilah yang ngisi rumah keluarga kecil ini.Pastinya si Boss bales dong. Meskipun mukanya cuek tapi kalo di rumah mah Boss mana bisa dia jadi orang yang cuek aja. Soalnya keluarganya lah yang paling tau gimana dia.
"Eh, kaum hawa bermuka dua.. Nanti Jam pertama kekelas gue ya lu?". Pinta Pao sama adeknya ini. Udah dari kemarin sore si Kakaknya ini maksa Adeknya ini buat dateng bantuin dia.
Dengan kesel si adek jawab gini..
" Gue ogahhh.. Kenapa lo gak minta bantuan sama Pacar baru lo itu aja". Balas Adeknya ini.Kek abis makan sesuatu yang manis tapi ketemu yang asem di dalem langsung masam mukanya Pao, saat Boss abis ngomong begitu tadi.
"Tu anak norak gak mau, sibuk katanya lagi bantuin adeknya buat pindahan kesini". Adunya gak terima." Terus temen lo yang atu lagi mana?". Tanya Boss langsung.
"Lu kek gak tau Mai aja, dia pasti sama Pacarnyalah". Kata Pao dengan keselnya.
" Lo aja deh, bantu-in gue. Nanti gue bayar deh suer". Katanya.Si Boss mikir bentar.. Sebelum jawab si Boss harus pastikan dulu nih?
"Beneran ya?". Tanya Boss.
" Iya, gue bayar deh. Mau ya mau ya?". Kata Pao.
"Okey". Kata Boss.
" Yeay sip. Ayo silahkan sarapan dulu.. Tapi lu harus pastikan jangan telat datengnya. Kalo bisa cepat. Lu kan palingan juga tidur doang kerjaannya". Kata Pao dengan entengnya.
"Makan lo, ngomong mulu.. Mau gue masuk sekolah atau gak sekolah sama sekali pun gue bodo amat". Kata Boss dengan wajah cueknya.Hemmm untung orang tua mereka gak tau, coba kalo tau. Udah pindahan kakaknya ini dari sini. Cuman karena alasan biar bisa jaga Pao makanya si Boss dia sini.
Gak adil kan. Kan si Boss juga pengen pergi ketempat yang dia mau, cuman hal itu bisa aja terjadi di saat Boss belum mengenal dia?
Yap dia? Dia yang menggubah segalanya. Semuanya.. Termasuk kepercayaan orang tuanya.. Sifatnya.. Sungguh miris.Boss benci ingat hal itu lagi..
Mendingan Boss berangkat aja sekarang, males banget lihat muka kakaknya yang senyum-senyum sendiri sambil liatin hpnya.
Boss jengah dengan kakaknya yang satu ini. Suka banget dia lihat Chanyeol.
Itu loh membernya EXO yang katanya ganteng banget itu.
Boss lihat sih. Masih ganteng dia. Ah elah Boss pede di cerita sendirikan Boleh kali ah.
Lo mau marah aja... Entar jatoh dong harga diri dia kalo dia bilang dirinya gak ganteng..
Ada-ada aja..
🦊🦊🦊
Gak lama kemudian, Boss udah sampe di sekolahnya. Dia berangkat sendiri gak bareng sama kakaknya itu. Meskipun mereka satu sekolah bukan berarti mereka bisa berangkat bareng juga kan. Kata emak lo biar sekalian. Kalo si Boss mah males. Mendingan dia sendiri aja. Soalnya bebas mau kemana aja.
Udah selesai parkir Motor, Boss ada ketemu nih sama kawannya.
Siapa lagi kalo bukan si Fort Thitipong Sengngai .
Anak ganteng yang jadi ketua dari eskul Basket. Kalo si Boss sih dia cuma anggota aja. Kalo wakilnya mereka si Peat Wasuthorn Chaijinda. Panggil aja Peat. Dia tuh pacarnya si Fort siapa lagi coba.
Dan seperti yang lo tau, pastinya si Peat pastinya sama Boss di sini.Di sapalah sama Peat dulu, karena Boss inikan kakak kelasnya Peat kan.
"Pagi Kakak?". Sapa Peat dengan senyumnya.
" Pagi". Jawab Boss singkat."Makin ganteng aja lu, bro". Kata Fort.
"Harus dong". Kata Boss.
"Ck. Minggu depan lu ikut ya?". Kata Fort.
"Kemana?". Tanya Boss.
"Biasalah". Kata Fort.
"Kabar-in ajalah". Kata Boss langsung pergi gitu aja.Males Boss lama-lama sama temennya ini. Lihat tampa malu temennya ini gandengan si sini. Ini kan sekolah bukan tempat pacaran. Rada lain emang.
🦊🦊🦊
Dari pada Boss bosen kan. Lebih baik dia pergi aja keluar dari sekolah ini buat bolos.
Bolosnya gak elit nih. Sama kek anak SMA/SMK lainnya kalo mau bolos harus manjat pagar atau lewat jalan tikus dulu baru bisa keluar dari sekolah ini.Jadi kali ini Boss cuma bolos sendiri. Biasa sih sama temennya itu. Cuman karena temennya ini udah ada pacar. Mana mau dia bolos lagi. Jadilah Boss bolos sendiri aja.
Keluar dari pagar, Boss langsung pergi begitu aja kegang sempit paling pojok di daerah sini. Di sini itu ada rumah kosong. Tempat anak sekolah sini buat Bolos buat ngerokok biasanya.
Di sini udah biasa, kali ini Boss gak mau bolosnya percuma. Jadi dia mutusin buat ketempat temannya yang lain. Yang emang udah lulus sekolah dan sekarang kerja di bengkel.
Boss itu udah biasa di sini, soalnya kalo dia Bolos pastinya larinya ya kesini. Dia di sini gak buat rusuh kok. Tapi dia di sini juga bantuin orang yang kerja di sini juga. Kalo soal baju, Boss cuma tinggal lepas seragamnya aja. Kalo celana pake celana sekolahnya aja dia. Toh gak ada juga yang sadarkan.
" Wah kebetulan banget nih, lo ada". Kata temennya ini sebut aja Namanya Bren.
"Kenapa emang?". Tanya Boss dengan seragam sekolah yang udah di lepas sama dia.
" Bantuin gue ya, hari ini lagi rame nih. Mana yang kemarin aja gue belum selesai urusannya.. Gue baru aja dapat telpon.. Lu tolong ganti-in gue, buat cek apa masalahnya ya.. ". Kata Bren.
"Alamatnya?". Tanya Boss.
" Kawan baik. Di jalan....... Kalo udah di sana kabarin gue kalo perlu bantuan". Kata Bren.Boss mah gak mikir panjang. Langsung gak gitu aja dia. Pake motor yang emang ada di bekel ini khusus buat jemput gitu. Bengkel ini bukan sembarangan bengkel tau. Fasilitas nya udah terjamin. Yang pastinya udah aman kalo lu perlu bantuan kek sekarang ini.
Tinggal telpon bantu akan segera datang. Jadi wajar aja kalo udah banyak yang langganan di sini.
🦊🦊🦊
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE BOSS.
Genç KurguMY LITTLE BOSS. - Dia yang datang, tidak akan pernah pergi seperti yang lain. MLB. Baca sambil dengerin musiknya ya? Terpublikasikan: 12 April 2023 (sabtu 10 Februari 2024) By: @latifah_gyu 🦊🦊🦊