Pagi hari ini, di sekolah. Indo sedang berada di ruang kepala sekolah { kepsek }.Un:"indo kau tetap jadi ketua osis"
Indo:"kenapa memang bu, bukankah itu sudah diambil alih jerman"
UN:"ya, walau sudah diambil alih jerman, tetap saja, karena kau dulu ketua osis"
Indo:"lah"
UN:"dan menurut kami kau harus jadi ketua osis lagi, karena kau yang paling pintar dan kuat disini"
Indo:"tapi bu____"
UN:"ya aku tau, tetapi kau itu adalah keturunan bangsawan indo"
Indo:"...."
UN:"jadi, aku mohon kembalilah menjadi ketua osis"
Indo:"huh, baiklah bu"
UN:":)"Setelah itu indo pun pergi ke kantin, sesampainya disana indo langsung memesan indomie dan es teh. Indo pun duduk, dan mulai memakan pesanannya. Dan poland pun datang.
Poland:"hi, indo"
Indo:"hi, juga poland"
Poland:"aku boleh duduk disini"
Indo:"tentu"Tak lama kemudian denmark, japan, dan canada pun datang.
Japan:"hey, apa kita boleh bergabung"
Indo:"tentu"Tak berselang lama bel berbunyi.
KRING KRING.
Anak anak, di mohonkan untuk pergi ke aula, karena ada pengumuman.
Para murid yang mendengar nya bergegas ke aula, dan para osis juga termasuk indo.Dan tak lama kemudian, para murid lain berkumpul. Dan mereka semua berbaris. Setelah itu UN, pun mulai menyampaikan pengumuman.
UN:"selamat siang anak anak"
All:"siang bu"
UN:"jadi disini kalian kita kumpulkan karena, kami ingin menyampaikan sesuatu"
Murid-kec osis:"apa itu bu"
UN:"jadi beberapa minggu lagi kami akan mengadakan festival,dan dalam festival tersebut akan ada beberapa lomba, jadi dimohonkan untuk kalian, agar mengikuti perlombaan tersebut, dan untuk formulir, beserta isi perlombaan akan di sampaikan oleh masing masing guru."
UN:"dan nanti formulir tersebut akan di kasihkan ke masing masing ketua kelas"
Srilangka:"bu saya mau tanya"
UN:"iya tanya apa"
Srilangka:"apa kah nanti osis juga akan ikut perlombaan"
UN:"ya para osis akan ikut serta dalam perlombaan"
UN:"sekarang kalian paham"
All:"paham"
UN:"ada yang mau di tanyakan"
All:"......"
UN:"baiklah jika tak ada yang ditanyakan"
Bahrain:"tunggu dulu bu"
UN:"ada apa bahrain"
Bahrain:"aku ingin bertanya, apakah ketua osis kita kembali lagi ke kak indo"
UN:"ah iya aku lupa, jadi begini anak anak, indo sekarang menjadi osis lagi, dan jerman menjadi wakil ketua osis"
UN:"untuk sekarang apa ada yang mau bertanya"
All:"...."
UN:"sungguh tidak ada"
All:"...."
UN:"baiklah kalau begitu, saya akhiri___ "
Indo:"tunggu sebentar bu UN"
UN:"ada apa indo"
Indo:"ada beberapa hal! Yang ingin ku sampai kan"
UN:"baiklah indo, silahkan"//pergi//
Indo:"terimakasih bu UN"
Indo:"selamat siang semua"
All:"siang/ siang kak"
Indo:"jadi disini saya akan menyampaikan beberapa hal, yang menyangkut tentang perlombaan nanti"
Indo:"jadi, untuk perlombaan nanti akan ada beberapa sip, seperti sip pagi sip siang dan sip sore, dan nanti jika di formulir kalian ada sip malam, di mohonkan jangan di pilih, lebih baik di diamkan saja, karena tidak ada namanya sip malam, dan jika ada perlombaan lomba Panjat tebing, di mohonkan di coret saja, karena lomba tersebut tidak dibikin"
Malay:"jika tak dibikin kenapa di tulis di formulir"
Indo:"itu semua kelakuannya net dan ame"//menatap ame dan net//
Net:":)"
Ame:":)"
Indo:"jadi semoga kalian mengerti, dan sampai disini saya menyampaikan beberapa informasi, saya undur diri"//pergi//
UN:"sampai disini pengumumannya, dan kalian di persilahkan kembali kekelas masing masing"Semua murid pun kembali kekelas mereka masing masing. Setelah itu guru pun masuk kekelas, sekarang kita dikelasnya malay dan philip,
Asean:"selamat siang anak anak"
All:"siang bu"
Asean:"jadi ketua kelasnya siapa"
All-philip:"philip bu"
Asean:"philip, ini formulirnya"
Philip:"iya bu"
Asean:"tolong nanti kalian isi, lalu tolong kalian coret perlombaan yang tidak ada, sepertu yang disampaikan ketua osis tadi, kalian mengerti"
All:"mengerti bu"
Asean:"ya sudah, saya ada rapat, jadi tolong jangan ribut"
Asean:"dan philip, nanti kalau sudah, tolong kau pergi ke ruang osis dan berikan formulir itu ke sekretaris osis"
Philip:"iya bu"
Asean:"ya sudah kalau begitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
osis { country humans indonesia }
Ngẫu nhiênmenceritakan tentang indo yang menjadi osis dan keluarga asean. { btw disini indo kubuat sikapnya agak dingin ya, tetapi indo masih ada kok sikap bar barnya }. Mon maap sampulnya kagak jelas DAN AUTHOR MASIH PEMULA JADI WAJAR CERITANYA KAGAK NYAMBU...