#{1}#

380 22 0
                                    

Malam harinya.

Di mansion Asean, para anak anak asteng sedang berkumpul. Mereka sedang membicarakan sesuatu.

Asean:"blok E aku dan indo"
Brunei:"iya"
Asean:"*huh* yasudah, indo siapkan jubahmu"
Indo:"oghey"

Mereka pun pergi ke daerah blok E, mereka sedang bersembunyi digang, jadi gangnya itu agak besar ya, gang nya itu bisa buat mobil, jadi ya mereka bersembunyi disana. Sampai
Kondisi kondusif.

Indo:"sebentar lagi"
Asean:"5"
Indo:"4"
Asean:"3"
Indo:"2"
All:"1"

Mereka pun langsung menancap gasn mobil nya dan langsung melesat dengan sangat cepat, dijalan tersebut banyak orang yang melihatnya dan terkejut, disana juga terdapat 2 organisasi yaitu FBI dan NATO. Mereka berdua sedang mengejar mafia jahat, tapi mereka kewalahan dan para human yang melihatnya hanya bergidik ngeri.

Nato:*ugh*sialan kau"
"Haha~kau itu lem___UGH"

Sebelum mafia jahat/hitam itu menyelesaikan perkataanya tiba tiba punggungnya ada yang menembak.
Nato dan Fbi yang melihatnya kaget, begitu pula para human yang ada disana. Nato membelalakkan matanya karena tidak percaya, bahwa yang menolongnya adalah mafia hitam..

Nato:"ti-tidak mungkin"
Fbi:"be-benarkah i-itu adalah mafia hitam"
Nato:"....."
Fbi:"....."

Lalu tak lama kemudian datanglah ambulans dan mobil polisi.

Lalu keluarlah seorang organisasi, yaitu UN.

UN:"kalian tak pa"
Nato:"hanya luka kecil"
UN:"apa yang terjadi"
Nato:"aku akan bicarakan nanti di kantor"

Nato dan Fbi pun di bawa kerumah sakit terlebih dahulu dan di bawa kekantor.

Di ruang kerja UN.
Di dalam ruang kerja milik UN terlihatlah 2 orang organisasi yang sedang terluka,  1 orang yang sedang memainkan ponselnya, lalu 1 orang lagi yang sedang memperhatikan mereka.

UN:"jadi..."
Nato:"kami tadi mau menyerang mafia hitam tersebut, tetapi entah mengapa cristal ku terasa berkurang, jadi aku kalah"
Fbi:"ya aku juga sama dengan Nato, tetapi..."
EU:"tetapi apa"//menatap layar ponsel//
Nato:"tadi ada mafia hitam yang menolong kami, dia menembak mafia hitam yang kami incar"
UN:"ba-bagaimana bisa"
Fbi:"entahlah, dan dia melambaikan tangan ala mafia hitam"
"Apa kau yakin dia mafia hitam"//menatap mereka datar//
Nato:"tentu saja, dia melambaikan tangan ala mafia hitam, lalu dia memakai jubah,dan mobilnya tidak ada plat nomor, bagaimana bisa kalau dia bukan mafia hitam asean"
Asean:"ah, jadi seperti itu"
UN:":"asean, kenapa kau sangat santai mendengarnya"
Asean:"ya aku kan dulu mantan preman, jadi ya biasa aja"
Eu:"mana mungkin kau mantan preman, orang kau sangat imut seperti"
Asean:"justru itu, dengan tampilan polosku, aku bisa dengan mudah membohongi mereka kan"
Eu:"aku masih tidak percaya"

Sebelum asean mengatakan sesuatu  datanglah seorang organisasi juga, ya itu AFTA.

Afta:"asean"
UN:"afta, sebelum masuk bisa ketuk pintunya"
Afta:"*hah*ya iya"
Asean:"ada apa"
Afta:"ini aku ingin mengasih berkas tadi"//menyodorkan berkas//
Asean:"em.."//menerima berkas//
Asean:"ya sudah, sekarang kau boleh pulang"
Afta:"ok"
UN:"tunggu"
Afta:"ada apa"
UN:"aku ingin bertanya"
Afta:"apa yang ingin kau tanyakan"
UN:"kau dan asean kan sudah berteman sejak kecil, jadi apakah dulu asean mantan preman?"
Afta:"ya, memang kenapa"
All-asean&afta:"APA"
asean:"kalian tak percaya, tanya apec"
Apec:"ada yang memanggil ku"
Eu:"SETAN SETAN SETAN"
Apec:"GW BUKAN SETAN"
Eu:"namanya kaget, ya nggak sengaja"
Apec:"punya temen kek gini amat"
UN:"apec apa asean dulu mantan preman"
Apec:"kalau iya, memang kenapa, kalian menanyakan itu"
UN:"tak pa"
Apec:"ah iya asean, tugas ku sudah sele__"
Asean:"silahkan"
Apec:"ok"//pergi//
Afta:"kalau begitu aku juga pergi, selamat tinggal, dan sampai jumpa besok".
All:"ya"

Mereka berdua pun pergi, sementara Eu, Nato, UN, dan Fbi, hanya diam, dan tak percaya apa yang mereka dengar. Sementara asean dia pamit pergi.

UN:"tak kusangka imut imut mematikan"
Eu:"kau benar"
Nato:"ya"

Sementara disisi asean, dia sekarang sedang mengemudikan mobil nya, dan dia bergumam.

Asean:"tak kusangka mereka tak tau"
Asean:"ini baru awal bukan akhir"
Asean:"*huh*heh* sungguh ini sangat lucu"//tersenyum psikopat//

Lalu di ruangan kerja milik UN.

Mereka ber empat masih ada disana membicarakan  tentang mafia hitam tadi dan tiba tiba ada yang mengetok pintu.

Tok tok.

UN:"masuk"
Afta:"kalian masih disini"
Eu:"lah kau ngapain disini, bukankah kalian sudah pulang"
Apec:"kami hanya ingin memberitahukan sesuatu"
All:"apa"
Afta:"hati hati dengan asean"
Eu:"maksudmu"
Apec:"berhati hati dengan asean, karena asean sangat berbahaya"
Nato:"berbahaya dari mana, kami sudah mengenal asean"
Afta:"kalian yakin, kami berdua lebih tau asean, dia sekarang hanya bersandiwara, jadi kalian harus berhati hati"
UN:"sandiwara"
Apec:"ya, sandiwara asean, disini bagaikan penulis cerita, dan kita sebagai orang didalam ceritanya, kita bisa kapan saja dimanfaatkan olehnya dan bisa saja kita di kendalikan olehnya"
All:"...."
Afta:"asean itu seperti mawar, indah tapi menyakiti, kami hanya memperingati kalian jadi kalau kalian tak percaya ya sudahlah, dan jika terjadi sesuatu ke kalian jangan salahkan kami, karena kami sudah mengingatkan kalian, betapa bahayanya asean"
Apec:"kalau begitu, kita permisi sampai jumpa besok"
Afta:"dan semoga besok kalian tak akan menyesal"

Mereka berdua pun pergi, sementara UN dan yang lainnya hanya bisa terdiam.

Disisinya asean.

Sekarang asean sedang mengemudikan mobilnya, sebentar lagi dia sampai ke mansion miliknya, sesampainya di mansion asean langsung memarkirkan mobilnya di garasi, dan masuk kedalam mansion.

Asean:"anak anak mama pulang"
Indo:"dah pulang ma"//salim//
Asean:"iya, dan yang lain mana"
Indo:"dah tidur"
Asean:"emm..."
Indo:"gimana mah, tadi, ketahuan"
Asean:"enggak, tetapi sepertinya kita perlu berhati hati, karena apec dan afta, sudah memperingatkan mereka, jadi kita harus waspada"
Indo:"ok, kalau begitu indo tidur dulu ya mah, kalau mama mau makan indo dah masakin tadi, tinggal di panaskan aja"
Asean:"iya"

Indo pun meninggalkan asean, sementara asean langsung kekamarnya, dikamarnya asean langsung rebahan, dia tak mandi karena sebelum kekantor dia sudah mandi, jadi ya seperti itu. Sekarang asean sedang berbicara pada bayangan gelap dan bayangan cahaya miliknya.

"Hey, apa kau lelah"ucap bayangan gelap
Asean:"tentu"
"Tapi apa kau akan memanfaatkan mereka"
Asean:"ya"
Cahaya:"tapi__"
Gelap:"diamlah, biarkan dia bicara"
Cahaya:"yaya"
Gelap:"jadi_""
Asean:"cahaya apa kau tak melarangku"
Cahaya:"tentu saja tidak asean"
Asean:"kenapa"
Cahaya:"ya karena ini termasuk perbuatan baik, jadi ya aku tak melarangnya"
Asean:"kau"
Gelap:"tentu saja tidak, karena di niat baik mu ada cara yang jahat jadi ya tidak,"
Asean:"o"
Cahaya:"waktu kita tidak banyak lagi, kalau begitu sampai jumpa"
Gelap:"sampai bertemu besok"
Asean:"ya, sampai jumpa"

Bayangan cahaya dan gelap pun menghilang sementara asean dia pun tertidur.



























TBC....
Maaf ya gaes jarang up karena paketan author habis jadi ya seperti itu, maaf ya gaes...

osis { country humans indonesia }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang