Semua mata memandang ke arah dirinya. Terlihat wajah mereka berbinar begitu melihat orang yang jarang sekali datang ke acara kumpul-kumpul alumni.
"Gila anjir! Meyhan sekarang cakep banget ya".ucap cewek berambut coklat sebahu itu, namanya adalah shopia.
"Berarti dulu gak cakep dong? ".tanya meyhan bercanda, shopia langsung tertawa dan menabok meyhan. Memang cewek itu kalo tertawa suka nabok orang.
"Dari dulu sih cakep, cuma sekarang aura lo beda gitu loh"
"Bener, dulu lo kayak berandalan waktu smp. Sekarang anggunly banget".saut cewek berkacamata bernama, alya.
"Ke inget lo dulu suka mukulin cowok anjir, ehh sekarang penampilan preman lo hilang sepenuhnya ya".cewek berambut ikal itu ikut menyaut,namanya adalah zian.
"Cakep banget neng, mau dansa sama siapa lo? ".arma tiba-tiba datang dan merusak suasana yang tadinya cewek-cewek sibuk membahas pakaian jadi melirik sinis ke arahnya.
"Dansa apaan anjir".ucap pia
"Itu pakai dress cantik gitu, tinggal nunggu pangerannya aja buat dansa".arma tertawa, ia lalu merangkul meyhan sok akrab.
"Yahh kayaknya pangerannya gak datang nih, si sa—".meyhan langsung menyumbat mulut arma dengan tisu yang ia bawa. Sontak semuanya tertawa melihat arma yang tersedak tisu.
"Ngeselin sih lo ar, di bilangin jangan ngungkit yang dulu".ucap shopia. "Lagian masalahnya udah dua tahun yang lalu masih aja di bahas,meyhan pasti gak nyaman".
"Jangan ngerusak suasana ya ar, udah lama banget akhirnya meyhan mau kumpul bareng kita lagi, jangan bahas hal yang gak nyaman".timpal alya.
"Gak kok, gue jarang ikut kumpul bukan karena gak nyaman sama masalah itu...gue cuma akhir-akhir ini sibuk di sekolah aja".ucap meyhan sambil tersenyum kikuk, entah kenapa suasana berubah menjadi tegang.
"Bisa gak kalian gak usah ngomong masalah ini itu apalagi bahas masa lalu, jangan buat acara kumpul-kumpul ini jadi canggung".pia tau meyhan merasa tidak nyaman, ia lalu membawa cewek itu pergi dari sana.
Shopia, alya dan zian pun mengekori pia dan meyhan. Arma tersenyum miring melihat cewek itu.
"Astaga, dari dulu drama ini gak pernah selesai-selesai ya".gumamnya lalu pergi.
Kelima cewek itu duduk di meja yang sama, mereka sesekali bercanda ria. Sudah lama mereka tidak berkumpul seperti ini karena mereka sekarang sudah tidak satu sekolah lagi.
Mereka bercerita banyak hal,menceritakan bagaimana kekocakan mereka waktu smp dulu.
"Bener anjir waktu itu gue gak nyadar, eh waktu noleh dia langsung ngasih gue coklat".ucap alya bercerita paling heboh mengenai crushnya.
"Gue kadang bingung ya, isi pikiran cowok itu apa sih... Kadang ya sekali nya manja ya manja banget tapi kalo sekalinya cuek beuhhh".
"Kutub Utara kalah dingin sama sifatnya".sambung shopia, mereka pun tertawa.
"Sumpah pacar gue juga gak jelas banget anjir, dua hari gak ngechat gue ehh pas ngechat tiba-tiba di ajakin joging bareng... Terus-tetus pas joging gue malahan di gendong sama dia karna kecapean".curhat shopia.
"Udah gak kuat olahraga lo sok sokan ikutan joging".cibir pia sambil meneguk esnya yang tadi ia pesan.
"Ya gak papa sih, yang penting gue di gendong dia.mayan dapat adegan uwu uwu".
Semuanya langsung menyuriaki shopia, cewek itu tertawa malu.
"Terus lo gimana mey?, lo lagi pdkt sama siapa sekarang di SMA? ".tanya zian pada meyhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heal Me
Teen FictionIni adalah kisah meyhan si cewek gamon yang akhirnya bertemu dengan mantannya kembali! Mas 'S' mantan pacarnya waktu smp, orang bilang kisah cinta waktu smp cuma cinta monyet saja tapi siapa sangka meyhan akan seserius itu menyukai dia!?, sampai-sa...