MLB.
Gak lama Boss udah sampe aja di tempat tujuannya. Tempatnya lumayan jauh juga dari bengkel-bengkel yang lain.
Boss langsung berhenti di sana. Di situ udah ada yang punya mobilnya.
"Mas orang yang dari Bengkel itu, ya?". Tanya yang punya.
Di jawab iya sama Boss.
Boss langsung aja ngecek apa yang menjadi malas dari orang ini.Orang yang punya mobilnya cuma diam doang ngeliatin Boss yang lagi meriksa mobilnya dia..
Gak lama kemudia, si Boss suruh idupin mesin mobilnya. Dan ajaibnya mobil itu udah bisa hidup lagi kek biasa.
Udah selesai nutup cap depan mobil itu. boss langsung buka maskernya terus bilang gini.
" Mobilnya harus di cek kembali, karena yang sekarang itu sifatnya masih sementara bisa jalan. Kalo di biarkan nanti semakin tambah parah". Kata Boss.Cowok cantik yang berdiri di depannya ini awalnya cuman diam doang. Sebelum akhirnya jawab apa yang di bilang sama Boss tadi.
"Oh iya maaf, kalo gitu berapa kakak?". Katanya dengan sopan.
"Untuk kamu tidak perlu". Kata Boss.Langsung pamit pergi begitu aja ninggalin Cowok cantik itu dengan senyum kecil entah karena hal apa. Boss bisa seperti itu.
🦊🦊🦊
" Ganteng banget". Pujinya.
Namanya Noeul Nuttarat Tangwai cowok cantik yang imutnya minta ampun ini. Panggil aja dia Noeul. Imut namanya kan.
"Oh iya hampir lupa. Ini dimana ya?". Tanya pada dirinya sendiri.
Hampir aja dia lupa kalo dia kesasar di sini.
Inilah nasib banget. Niatnya mau coba jalan-jalan sendiri biar terbiasa eh malah ujung-ujungnya kesasar dia. Untung aja mobilnya bisa nyala sekarang. Kalo engga kan bahaya juga.Lebih baik Nouel putar balik aja deh. Siapa tau bisa nemuin lagi jalan yang awalnya tadi.
🦊🦊🦊
" Loh, mana motornya Boss?". Tanya Bren saat Boss udah sampe di bengkel motor nya.
"Motor apaan?". Tanya Boss heran.
"Itu Motor yang nelpon hari ini, lu gak salah orang kan Boss?". Tanya Bren ke Boss." Salah orang? Emang orang yang nelpon pake motor ya?". Tanya Boss.
"Lah iya. Yang nelpon pake motor.. Dia orangnya udah tua.. Itu lohhh kakek kita". Kata Bren.Astaga Boss gak tau, berarti yang tadi itu bukan dong.
Astaga kakek juga ngapain coba pake motor segala udah tua juga. Masih aja suka sama hobinya.Kalian mau tau siapa dia. Itu namanya Chai panggil aja kakek Chai. soalnya beliau ini udah tua, dan yah... kakek ini juga pelupa orang nya.
Jadi ribet deh urusannya kalo udah ketemu sama kakek Chai ini.
Terpaksa lah Boss harus Balik lagi. Soalnya jalannya sama. Tapi gak ada tuh Boss ketemu sama Kakeknya itu. Maksudnya kakak nya Bren atau kakeknya mereka deh.
Salahnya juga sih, kan Bren udah bilang harus telpon dia kalo udah sampe. Dahlah.... Mendingan Boss cari Kakek dulu. Abis itu buru-buru balik kesekolah lagi buat bantuin kakaknya itu.
🦊🦊🦊
Setengah jam kemudian, Boss udah balik ke sekolah lagi. Soalnya kakek Chai udah ketemu kok. Kakek emang di situ, tapi udah agak jauh dari tempat yang di awal. Karena jauh banget makanya abis ngantar pulang kakek Boss udah langsung balik kesekolah lagi. Padahal dia mau leha-leha dulu. Tapi gak jadi karena waktu istirahat bentar lagi mau datanglah.
Kalo bukan karena kakaknya yang minta mana mau dia balik kesekolah lagi.
Paling juga kalo sekolah lagi, Boss cuma mau ngambil motornya yang di parkiran sekolah aja.
Sesuai permintaan, Boss udah langsung otw aja dia ke kelas kakaknya itu. Gak sengaja dia ketemu sama temen kakaknya ini si Mai.
" Masuk aja, kakak lu di dalem noh". Kata Mai.
Boss mah iya-in aja tampa ngomong apapun langsung masuk gitu aja buat nyamperin kakaknya itu.Lihat kakaknya ini lagi sibuk banget dengan tugasnya. Biasalah anak-anak tingkat akhir pastinya sibuk banget.
"Hemm". Dehmm Boss.Si Pao yang sibuk sendiri pun langsung noleh ke sumber suara.
Wah mukanya yang serius jadi berubah sumringah saat liat adiknya yang satu ini datang.
" Duduk gih". Kata Pao sama adiknya ini.Boss nah nurut aja. Toh dia juga gak canggung di sini. Soalnya kelasnya lagi sepi gini. Pada istirahat kali ya... Soalnya cuma kakaknya dong yang di sini yang lagi asik sama tugas proyek Ekonomi Bisnisnya.
"Lo lihatkan sekarang, cuma gue sendiri di sini. Makanya gue minta lo buat temenin". Kata Pao dengan wajah lelahnya." Makanya, punya tugas itu kerja-in dulu". Komentar Boss.
Duh Boss kek lu ngerjain tugas aja. Jangan kan ngerjain tugas. Belajar aja gak dia. Siapa coba yang gak tau. Soalnya guru Bk sering banget ngadu ke Pao kalo adiknya ini harus di kasih tau.Yang namanya Pao gak mikirin, jadi kalo ada Guru Bk tanya ya Pao jawab aja. Udah di sampaikan kok bu. Tapi sebenarnya mana ada. Orang ketemu sama ayahnya aja jarang mereka. Apa lagi harus ngobrol banyak aja susah. Gimana Pao mau ngomong coba. Toh itu masalah adiknya sendiri. Pao gak mau ikut campur.
Mau adiknya belajar apa engga, tetap aja adiknya itu pintar kaya ibunya mereka.
Jadi kalo soal susah, buka adik tanya kakak. Tapi kakak tanya adik begitu.Ya contohnya kaya tugas kali ini. Tampa susah-susah buat jelas-in Boss udah ngerti aja dia jalan pikir kakaknya ini. Cuma kurang satu aja. Kakaknya ini terlalu kuno.
Gimana gak coba. Proyeknya itu-itu aja. Cuman beda warna doang. Aduh untung aja Boss ada bantuin. jadi bisa deh lulus itu tugasnya. Gimana kalo gak coba. Mana bisa Pao dapat poin yang bagus.
Capek ngomong mulu. Gak perlu nunggu lama..
Pao sama Boss udah selesai aja. Sekarang sisanya tinggal Kakaknya sendiri yang bereskan. Boss mah males kebanyakan nanti keenakan kakaknya ini."Makasih sayang. Nanti ya pulang sekolah". Kata Kakak nya itu.
Boss mah iya-in aja. Terus pamit pergi begitu aja. Karena kelas kakaknya ini udah mulai rame lagi. Soalnya waktu istirahat nya udah selesai aja. Yah Boss jadi gak bisa kekantin deh. Gak papa deh. Toh yang namanya Boss mah masih tetap aja bisa Jajan dia walaupun waktu pelajaran ketiga udah mau di mulai.Dan lagi..
Dengan santai nya dia masuk kelas sambil bawa makanan di tangannya. Untung aja Guru bahasa Inggris mereka belum masukkan. Kalo udah wih sudah panas telinga Boss. Dengar Gurunya yang satu itu ceramah. Gak bosen gitu sama Boss. Boss sampe bosen di buatnya.
" Diri mana aja lu? Bolos gak ngajak-ngajak lu". Kata Fort."Lu sibuk". Sesimpel itu jawaban Boss.
Ya pastinya si Fort mah, cuma senyam senyum doang dia. Sahabat nya ini tau banget kalo dia lagi sibuk. Bukan sibuk belajar. Tapi sibuk pacaran doang. Sama aja sifatnya kek Boss. Cuma beda versinya aja.🦊🦊🦊
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE BOSS.
Teen FictionMY LITTLE BOSS. - Dia yang datang, tidak akan pernah pergi seperti yang lain. MLB. Baca sambil dengerin musiknya ya? Terpublikasikan: 12 April 2023 (sabtu 10 Februari 2024) By: @latifah_gyu 🦊🦊🦊