Hallo phi/nong 👋🏻
Ini aku itaa, penulis cerita Secret Boyfriend, Mevin Gavin dan juga Only One Week yang saat ini lagi on going.
Disini, aku juga mau bilang, jika aku akan hapus akun ini atau tidak aku akan log out dari akun ini.
Alhamdulillah, aku bisa keluar dari dunia pelangi, aku benar benar bersyukur banget karena rasanya tuh lega banget karena bisa lepas dari dunia pelangi ini.
Aku minta maaf juga yang sebesar besarnya karena ga bisa lanjutin sampai selesai cerita Only One Week, dan aku akan hapus semua cerita aku.
Aku berharap kalian, saudara muslim aku juga bisa cepet cepet keluar dari dunia pelangi ini, sesungguhnya kaum sodom adalah kaum fasik, dan allah mengharamkan orang orang dari golongan tersebut.
Sesungguhnya perbuatan yang haram tidak akan pernah luput dari dosa yang besar, jangan jadikan ini sebagai perbuatan yang tidak memiliki dosa besar.
"kepada Luth, Kami telah berikan hikmah dan ilmu, dan telah Kami selamatkan dia dari (azab yang telah menimpa penduduk) kota yang mengerjakan perbuatan keji. Sesungguhnya, mereka adalah kaum yang jahat lagi fasik. Kami memasukkannya (Nabi Luth) ke dalam rahmat Kami. Sesungguhnya dia termasuk golongan orang-orang yang saleh." (QS Al-Anbiyaa': 74-75)"
Sejujurnya aku takut, sangat takut untuk lakuin ini, tapi sekarang aku yakin untuk melepas ini semua dari kehidupan aku.
Sekali lagi terima kasih, karena mau membaca karya gabut aku ini, aku juga sejujurnya kangen sama MG tapi aku gak akan bisa tetap stuck disini.
Maaf yang sebesar-besarnya ya, aku pamit semoga kalian juga bisa kaya aku!!
"Mereka kebahagiaan aku kak, mereka alasan aku hidup"
Hey, aku juga dulu gitu kok, dan ini juga bukan hal mudah buat aku lepasin mereka, apalagi Gulf Kanawut.
Aku bener bener seneng bisa mengidolakan dia, sosok yang penyayang dan baik, aku akan tetap di antara keduanya, tapi tidak menjodohkan/shipper kan mereka lagi.
Dadah👋🏻💗!
I love uu buat kalian💗!!