He Is Sick

2.8K 227 1
                                    

"Fourth ga masuk ya?" tanya salah satu wanita di kelasnya.

"Iyaa" yang jawab Mick.

"Oh, gua nitip ini ke dia ya" wanita itu ngasih surat gitu, ga tau deh isinya apaan, abis itu langsung pergi bareng teman-temannya.

Padahal sekarang udah jaman modern, masa iya masih pakai surat-suratan, batin Mick.

Bocah itu juga sebenarnya agak syok sedikit sih, jarang-jarang ada cewek yang ngasih cowok surat, untuk jaman sekarang.

"Fourth tumben gak masuk?" Ford mulai ngegosip.

"Sakit kali" Captain ngejawab sambil nyebat.

"Nanti sebelum ke apartemennya, temenin gua beli buah tangan ya" Mick sama Captain cuman ngangguk aja.

____________________


"Lu kenapa Gem? Tumben diem, biasanya kalau bahas cewek pasti ikut nimbrung" Prom nepuk pundak Gemini.

"Ga papa"

"Gem, gua denger-denger Fourth sakit?" Satang yang nanya.

Satang khawatir sama belahan jiwanya itu.

"Ga tau"

"Lah, lu kan housemate nya, masa iya gak tau"

"Iya kali, mau jenguk?" Gemini lirik kearah Satang.

"Hehehe iyaa"

Gemini tau maksud dan tujuan si Satang nanya, jelas-jelas dia suka sama Fourth.

____________________


Fourth lagi meremin matanya diatas kasur kamarnya, ga lama dering teleponnya berbunyi.

"Halo.."

"Fourth kebawah dong, gua udah di depan apartemen lu" Ford ternyata yang nelpon Fourth.

Fourth berjalan kearah pintu utama apartemennya, trus mulai mencet sandi dan ngebuka pintunya.

"Loh, ngapain pada kesini? Padahal gua ga ngundang deh" Fourth langsung dapat toyoran dari Ford.

Aneh, orang lagi sakit malah di toyor. Lagian Fourth juga malah nanya, jelas-jelas mereka mau jenguk elu lah!

"Lu kalau sakit malah tambah begonya, heran deh gua" Ford ga habis pikir aja sama temannya yang satu itu.

Tapi dia lebih ga habis pikir lagi sama diri dia sendiri, kenapa mau temanan sama modelan kayak Fourth.

Circle Fourth diajak masuk sama Fourth, Ford yang langsung ke dapur buat ngurusin buah tangannya trus ia susun diatas piring, sementara Fourth ke kamar, ga tau tuh anak mau ngapain.

____________________

"Hahaha anjing nih!" tau lah circle yang selalu berisik, ga tau malu dan pastinya toxic nomor satu.

Circle Gemini dateng ke apartemennya bilangnya sih mau jenguk Fourth, ga tau deh tujuan aslinya.

"Woi dasar monyet! Ga bisa diam ya?! Fourth lagi tidur!" Ford udah mulai kesel.

Temannya lagi sakit malah tuh monyet-monyet bikin rusuh, takutnya Fourth ke bangun.

"Cup cup cup, bobo ya nak" Ford ngelus rambut Fourth yang lagi tiduran diatas pahanya.

"Anjirt, dia tidur aja makin cantik" Satang mulai deh. Jangan bikin orang jadi panas dong nih, rasanya mau nonjok mulut Satang.

Sebenarnya ini lagi bicarain Gemini sih, mukanya aja udah kayak mau bunuh orang tuh, ngeri banget.

Gemini jalan ngedekat kearah posisi Fourth dan Ford, dia jongkok trus nanya.

"Tidurnya dari tadi?"

Ford cuman ngangguk-ngangguk aja, dia juga mukanya keliatan banget lagi bingung, ngeliat Gemini yang berjongkok dekat mereka, jarang-jarang cuy.

Gemini mulai ngegendong Fourth ala bridal style gitu.

Semua teman-temannya kaget, termasuk gengnya Fourth sendiri.

"Gua mau bawa dia ke kamar" ucap Gemini.

Tanpa menunggu jawaban ataupun respon dari teman-temannya, Gemini jalan kearah kamarnya sambil menggendong Fourth.

Iya, ga salah! Kamar Gemini sendiri loh.

____________________

Fourth ngebuka matanya perlahan dia langsung duduk karena kaget, jelas-jelas ini bukan kamarnya.

Fourth juga ingat, tadi teman-temannya datang, apa cuman mimpi ya?

"Udah bangun? Gua tadi beliin lu bubur, gua panasin dulu" ucap Gemini.

Fourth cuman diam aja, dia sadar kalau sekarang ini adalah kamar housemate itu, padahal Fourth sendiri suka masuk buat ngambil pakaian kotor atau bersih-bersihin kamarnya.

Maklum, lagi sakit jadi pikirannya ga fokus.

Ga lama kemudian, Gemini datang bawa nampan berisi bubur, obat sama air putih.

"Tuh dimakan, bisa sendiri kan?" Gemini naruh nampannya diatas paha Fourth.

"Emm, makasih Gem"

Suara lembut Fourth bikin nagih kalau kata Gemini, jarang-jarang tuh anak ngomong lembut kalau sama doi.

Gemini balik lagi ke meja belajarnya, berkutik sama laptop, nonton bokep kali tuh anak.

"Gem, gua boleh minta tolong?" Fourth ngomongnya hati-hati banget, padahal bisa aja dia lebih galak ataupun julid saat ini.

Jangan lupa, bahwa dia sendiri sedang sakit bahkan mau berdiri saja ia harus meminta bantuan orang lain.

"Tolong bantuin berdiri, gua mau ke kamar"

Gemini diam aja, ga lama kemudian dia angkat bicara "Lu tidur aja disini sebelum badan lu enakan" jawab Gemini tanpa menoleh sedikitpun.

Gemini dapat perintah dari ibunya Fourth, suruh jagain anaknya kalau terjadi apa-apa, soalnya beliau udah hampir setahun ga jenguk anaknya.

Alasannya sih sibuk kerja.

"Tapi-"

"Udah diam aja, makan tuh bubur habis itu minum obatnya, gua tadi ngechek badan lu masih anget"

Fourth tiba-tiba bibirnya di cemberutin, GEMESS.

Untung housematenya sendiri ga liat, beuh kalau doi liat bisa di cipok tuh bibir.

____________________

Everything | GEMINIFOURTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang