⚠️⚠️WARN!!! MATURE CONTENT!!! YANG DIBAWAH UMUR HARAP MINGGIR, DOSA TANGGUNG MASING MASING!!! ⚠️⚠️
⚽ H a p p y R e a d i n g ⚽
tok tok tok . . [suara pintu diketuk]
"Hoammmm, sebentar" teriak seorang pemuda dari dalam kamar tersebut.
cklek [suara pintu terbuka]....
"Kebo banget, cepet bersih bersih" ucap tamu-nya itu.
"Ntar aja boleh ga? gua masih ngantuk tauu!" ucap Félix. yup João Félix namanya mari kita panggil dia Félix.
"Tadi pagi siapa yang minta dijemput jam segini, hem?" tamu-nya itu jadi gemas sendiri kan.
"Kai!! Gua bahkan ga minta lu jemput tau ga!!" oke Félix bener bener pengen banget mukul kepala Kai, haha ternyata tamu-nya itu Kai Havertz.
"Gua yang mau, dan ga nerima penolakan! Cepet bersih bersih" ucap final Kai, seraya mendorong tubuh mungil sahabatnya masuk ke kamarnya lagi.
"Yaudah iya iyaa, jangan dorong dorong! Ntar jatoh lagi gua!" emosi sekali si mungil a.k.a Félix-nya kita ini.
Ruang kamar.
Kai duduk ditepian ranjang sambil membolak balikkan aplikasi yang ada pada iPhone-nya.
Saking bosannya, Kai bahkan tidak sadar sudah 30 menitan dia menunggu.ceklek . . . [pintu kamar mandi terbuka]
Kai yang melihat keadaan Félix sekarang ini hanya bisa meneguk ludahnya kasar. Ayolah dia sudah lama memendam perasaan pada sahabat mungilnya ini tetapi sahabatnya itu benar benar keterlaluan, masa dia lebih milih cewe yang berulang kali deket sama cowo lain dengan mengandalkan kata Sahabat sih? Begitu pikir Kai.
"Mau kemana?" tegur Kai melihat Félix yang berjalan ke arah balkon bukannya memakai pakaiannya.
"Liat tuh, lucu kan!!" ucap Félix sambil menunjuk ke arah yang dilihatnya.
Kai pun menghampirinya, lalu kemudian berdiri dibelakangnya lalu berbisik tepat ditelinga Félix "Emang apa yang lebih lucu daripada muka memerah lu pas lagi blushing gua godain? Hem?" diakhiri dengan tiupan dicuping telinganya dan kecupan di bahu terekspos milik Félix.
"Uhh... Kai, jangan terlalu deket!! Itunya kerasa banget di bokong gua" ucap Félix seraya menahan geli didaerah telinganya.
Kai dengan jahil semakin mendekatksn tubuhnya agar sangat rapat dan agar tak ada celah sedikitpun antara dia dan Félix-nya.
Ah Kai sangat suka menggoda Félix dan bokong sekalnya itu, diremasnya bokong pemuda didepannya itu.
"nghhh.. Kai please, gua mau pake baju!!" ucap Félix agar Kai menyudahi aksi remas meremasnya itu.
"Félix" Kai menggeram karena merasa dipermainkan oleh pemuda yang dicintainya tersebut.
Dengan gerakan kilat Kai menggendong Félix ala bridal-style dan menghempaskan tubuh kecil itu diatas kasur secara tergesa gesa.
"uhh Kai sakit" keluh Félix karena Kai benar benar menghempaskannya secara kasar. Dasar stupid guy! Batin Félix.
Kai naik keatas kasur dan mengungkung Félix, diusapnya rambut lembab Félix dan kemudian Kai mendaratkan kecupan kecupan lembut diseluruh wajah Félix.
cup
cup
cup
cup
KAMU SEDANG MEMBACA
Fakestagram Chelsea boys [Kai Félix]
Fiksi Penggemar⚠️. BxB content, those who are homophobic please just leave Kai Havertz - top João Félix - bot 🥇 #kepa -17 Mei 2023