MLB.
Berapa menit kemudian. Si Cowok berusaha tanya ke Boss.
Kedengaran dari cara dia ngomong yang kedengaran kikuk banget."Sekali lagi, terimakasih ya kakak". Kata Cowok Cantik itu.
Wkwkw panggil aja Dia Noeul. Karena memang namanya begitu wkwkw
" Nama lo siapa?". Tanya Boss dengan santai. Tampa menjawab perkataan yang di ucapan oleh Noeul barusan.
"Aku Noeul, baru aja pindah ke daerah ini dari 1 minggu yang lalu. Aku gak tau daerah mana ini. Maaf juga karena ngerepotin kakaknya". Katanya dengan rasa bersalahnya.
" Ceroboh ". Satu kata Itu.Dapat menyatukan kedua pasangan iris mata mereka.
1 detik
2 detik
3 detik
4 detik
5 detik
Mereka masih memandang dalam diam.
Entah perasaan apa yang di rasakan oleh kedua laki-laki ini.
Yang pasti keterdiaman itu, tidak bertahan lama saat orang yang di tunggu oleh keduanya datang juga.
Siapa lagi jika bukan Sigit dan rekannya yang lainnya..
Boss langsung keluar, di susul dengan Noeul yang juga ikut keluar.
" Lu bukannya ada janji ya sama Mas Bren. Gak pergi lo". Tanya Sigit.
"Pergi gue, dah makanya lo bantu dia noh. Gue balik dulu". Kata Boss.
" Eh bentar.. Terus dia?". Tanya Sigit menunjuk keras Noeul."Ikut lo, lah Bang". Kata Boss.
" Ikut gue gimana. Ikut lo sana gue masih sibuk nih". Kata Sigit yang mulai memeriksa apa yang menjadi permasalahan pada Mobil Noeul ini."Manis noh. Gass gih". bisik Sigit.
Emang anjir abangnya ini.Mentang-mentang dia Jomblo, asal nemu yang kaya Noeul aja langsung di jomblang-in dia.
" Gila lo, bang". Kata Boss.
Sigit mah ketawa doang dia.
Suka banget dia ngerjain adeknya ini. Maksudnya cuma adek di tempat main wkwkw.."Ambil barang lo, ikut gue. Mobil lo biar mereka yang urus". Kata Boss pada Noeul.
Noeul mah cuma nurut doang dia.
"Langsung nganterin nih ceritanya?". Kata Sigit.
"Gak, dah geu pergi duluan. Oh iya Lagian itu event juga masih lamakam". Kata Boss.
Sigit mah iya-in aja.🦊🦊🦊
18 menit kemudian, Boss sama Noeul udah sampe aja mereka di rumah mereka.
Eh salah di rumah keluarga nya Boss. Boss kan belum kerja jadi belom bisa beli rumah sendiri deh. Rencana sih nanti aja. Kalo udah cocok. Asek cocok?
"Ini beneran, gapapa kalo Noeul di sini dulu?". Tanya Noeul.
"Hemm.. Ayo masuk". Ajak Boss.Noeul cuma iya-in aja. Terus masuk ngikutin Boss yang duluan jalan.
Rumah ini sepi banget, kaya gak ada orang didalamnya.
Noeul jadi takut kalo gini."Udah pulang lu?". Tanya seseorang dari arah dapur.
Karena cahaya lampu yang di pakai kurang begitu terang." Aaaa.. Hantu". Teriak Noeul saat ngeliat kearah kakaknya Boss yang lagi masker sambil bawa Snack sama minuman.
Pao pastinya juga kaget dong, tapi kagetnya mereka gak bertahan lama. Soalnya Boss udah langsung idupin aja itu lampu besarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE BOSS.
Teen FictionMY LITTLE BOSS. - Dia yang datang, tidak akan pernah pergi seperti yang lain. MLB. Baca sambil dengerin musiknya ya? Terpublikasikan: 12 April 2023 (sabtu 10 Februari 2024) By: @latifah_gyu 🦊🦊🦊