abt JM 01

376 18 0
                                    

Winsya, gadis dari anak taeyeon dan baekhyun yang memiliki dua abang dakra dan chandra. Mereka keluarga cemara yang tinggal di kota bernama kwangya, tempat yang sangat asri.

Hari ini hari senin, winsya menyempatkan sebelum pergi kesekolah untuk kerumah temannya, Nivera. Teman yang sebangku dengannya dari SD sampai sekarang. dari ujung sabang sampai merauke, dari ujung dunia ke ujung dunia lagi, mereka belum pernah sekali pun berantem. Paling berantem karena masala kecil habis itu baikan lagi, gitu aja terus.

sesampainya winsya di rumah besar nivera (jangan salah nivera orang kaya shay), setelah itu winsya pun memanggilnya.

”ninuuu, ayo sekolaaah“ ucapan winsya yang sekedar itu langsung didengar oleh nivera

”huum, ayo aku udah siap ini" kata nivera seraya memegang tangan winsya.

rumah mereka dari sekolah itu tidak jauh, jalan kaki aja sudah cukup. Sebenarnya nivera udah sempat mengajak winsya untuk naik motornya, tapi kan sekolahnya deket.

Winsya dan Nivera telah sampai di sekolah mereka, Kwangyua highschool. Sekolah idaman bagi semua kota di kwangya, yang masuk situ bukan hanya sembarang orang, orang yang masuk kedalam sekolah itu adalah orang orang yang berprestasi tinggi dan mungkin kasta nya lebih tinggi.

Anyway Winsya dan Nivera adalah osis, jadi termasuk juga mereka populer di sekolah mereka, bukan hanya osis mereka berdua juga Cantik dan pintar di antara lainnya.

Sekarang winsya dan Nivera sudah masuk kelas bersama 3 sahabatnya atau circle nya mereka.
Human. Siapa sih yang tidak mengenal Human, Human itu circle nya udah terkenal sesekolah. Selain pintar, Human juga sering mengikutin lomba nari, yang pastinya mereka selalu menang.

Karin, Dia termasuk paling tua, sifatnya juga dewasa, dia itu vibes nya mommy banget, kalo apapun pasti selalu ke dia, dia pendengar yang baik. Tapi bocahnya kalo udah kesel sama orang bisa nonjok orangnya, soalnya dia ikut eskul Bela diri atau pencak silat.

Selrania, Ini si gabisa ditanya lagi, bocahnya suka ribut sama Winsya, kalo winsya sakit pasti dia juga ikut sakit, kaya adek kaka tapi beda emak. Dalam situ, selrania juga orangnya penyayang banget, dia juga kaya benefitnya kita hehe.

Sullyha, Orangnya pendiem banget, jelas banget dia MBTI nya INFJ, itu juga termasuk MBTI langka gasi? Sullyha anaknya kalo udah sama kita mah beda lagi, Kasar banget ga kaya diluar. Dia plus banget, pengertian, penyayang, peka.

Winsya, gausah di tanya orangnya plus minus banget, suka bikin ribut, udah gitu galak, kesabarannya setipis tisu dibagi sepuluh, orangnya pelucu banget, suka bikin ketawa hihi.

Nivera, udah jelas ini paling muda diantara mereka, LUCU PAKE BANGET, lucunya tuh natural alami, ga di pake pakein, jadi pengaduan winsya kalo winsya lagi sedih, orangnya humoris banget.

Udah deh, circle mereka full sempurna, mana osis semua.

Saat mereka lagi berbincang manja lita, datang Pacar Karin. Artta, siapa yang ga kenal artta. Dia anaknya udah kaya, cakep, megang 5 love language, gimana engga type banget yagasi?? Mana bocahnya waketos lagi.

”sayang, Aku bawain bekal untuk kamu, dimakan ya? " Ucap artta sambil mengasih bekal makanan untuk karin

”makasi banyak ya bub, love you“ kata karin sambil tersenyum.

Artta pun pergi setelah mengasi bekal ke Karin.

”salting mah salting aja dek, gausa sok begitu lwuh“ sinis winsya saat melihat karin salting

”sabar, sabar winsya sabar“ kata sullyha, keadaan nivera dan selrani sekarang adalah ketawa, gimana ga, winsya yang udah kesel gatahan gitu.

Saat mereka sedang tertawa, Winsya mendapat kabar dari mami nya.

wdyt? - jaeminjeongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang