Sagi : One

146 7 0
                                    

Sagi : Angst! Lookism x Fem
[Fear of Twilight]
(Janghyun x Readers)

Enjoy!

*N : Janghyun black hair visual + Yena belum ada disini

--------------------------------------

Kenangan diantara kita bagai Senja, sementara namun meninggalkan sisa rasa terindah dalam dada. Satu nama yang terukir indah dalam dadaku, (Fullname) - Janghyun.

Fear of Twilight

"Hyun! Ke pantai, yuk!" suara riang seorang gadis terdengar menggema di sebuah koridor sekolah, pria bernama Janghyun menoleh kearah seorang gadis yang mendatanginya dengan senyuman.

Gadis itu adalah kekasihnya yang baru saja dia tembak seminggu yang lalu, (Fullname). Janghyun tersenyum melihat kedatangan (Name) yang sangat khas, gadis itu selalu mengajak dirinya untuk pergi ke pantai hanya untuk sekedar bermain air.

Janghyun mengusap lembut surai pirang (Name) yang berdiri di depannya, (Name) terdiam dengan kitty smile khasnya karena nyaman dengan usapan Janghyun.

"Ayo, kebetulan sebentar lagi masuk jam pulang, kita bisa sedikit bolos" balas Janghyun membuat (Name) tertawa pelan, (Name) meninju pelan lengan Janghyun yang terkekeh karenanya.

"Kau sangat nakal, Hyun! Tapi, ayo! Hahaha" tawa (Name) sambil menggandeng lengan Janghyun, Janghyun mengangguk dengan senyuman dan berjalan bersama (Name) untuk pergi ke pantai.

Keduanya berjalan bersama, sesekali melempar candaan yang konyol dan hangat. Dalam dada, jantung mereka berdegup kencang melihat senyum dan mendengar tawa satu sama lain, sangat romantis, bukan?

Keduanya tiba di pantai, mereka langsung melepas sepatu dan kaus kaki mereka. Setelah menggulung lengan kemeja mereka, mereka berjalan ke perairan dan mulai bermain air.

Saling menciprat air dengan kaki dan terkadang berkejar kejaran, sesuatu yang sederhana, namun membawa kebahagiaan bagi mereka.

"Hahahaha, baju Hyun basah kuyup! Hahaha" ejek (Name) begitu melihat baju Janghyun cukup basah karena mendapat percikan air darinya, Janghyun mendengus geli dan memberikan satu cipratan air ke (Name), Janghyun tertawa balik.

"Kau juga basah, hahaha" ejek Janghyun balik membuat (Name) menarik smirk tertantang dan kembali mencipratkan air pada Janghyun yang langsung membalas, air saling terciprat membuat tubuh mereka semakin basah terkena cipratan air.

"Hyuuunnnn!!!! Rasakan air dariku, hiyaaatthhh!!" pekik (Name) sambil mengguyurkan air yang ada di telapak tangannya pada Janghyun, Janghyun reflek menghindar membuat (Name) memanyunkan bibirnya.

"Tidak kena, blee" ejek Janghyun, (Name) berkacak pinggang dengan pipi menggembung lucu.

"Hyun ga asik! Wleeee" ucap (Name), gadis itu memulai sesi ngambeknya dan berbalik menuju bibir pantai membuat Janghyun menggeleng pelan dan mengikuti gadisnya itu.

(Name) mendudukkan diri di kursi yang ada di pinggiran pantai, Janghyun pun duduk di sebelah (Name) membuat (Name) bersandar pada bahu Janghyun dengan senyuman.

Janghyun mengusap sayang surai pirang (Name) yang menjadi favoritnya, surai yang berkilau dan sehalus kain sutra.

"Hyun, aku punya permintaan, boleh?" tanya (Name) pelan membuat Janghyun menoleh pada (Name), (Name) tersenyum pada Janghyun.

Sagi : Angst! Lookism x FemTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang