السّلام علىكم
_____________بسم اللّه الرّحمٰن الرّحيم
_______________________
*
*
Hallo temen-temen selamat datang di ff pertama aku semoga banyak yang suka aminnnAku gak tau bakalan ada yang baca apa ngak tapi.. it's okey lah. karena aku bikin cerita cuma mengisi kegabutan aja
Yang pasti semoaga menghibur 🤗SELAMAT MEMBACA
*___________________________*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*Assalamualaikum temen-temen perkenalkan nama aku
HANUM AQILA RAHMAN
Seorang gadis dari keturunan keluarga sederhana, lima tahun silam aku bersama kedua orangtuaku mengalami kecelakaan sehingga harus merenggut kedua nyawa dua orang yang aku sayang.
Sekarang aku tinggal bersama dengan nenek..satu satunya keluarga yang aku punya.
Setelah sebulan kepergian kedua orangtuaku.. aku pergi menuntut ilmu agama di salah satu pondok pesantren.
Berat.. sangat berat karena harus meninggalkan desa tempat aku dan nenek tinggal..
Namun ini adalah salah satu wasiat yang kedua orangtuaku perintah sebelum mereka pergi,
Memang keluarga ku adalah keluarga yang menjunjung tinggi ilmu keagamaan.Setelah lima tahun aku belajar di pesantren,dan Alhamdulillah aku selalu menjadi salah satu dari bagian murid terbaik, sehingga dipercai untuk mengajari murid yang masih ada di tahap rendah.
Kata orang orang aku gadis polos dan pendiam,tapi aku tidak merasa diriku seperti itu..mungkin orang melihat sisi luar ku saja, pedahal aku adalah orang yang asik kalo di ajak bicara apalagi ketika bersama kedua sahabat ku..eh ngomong ngomong sahabat..aku juga mempunyai dua sahabat yang selalu ada di saat aku susah maupun senang, bukan kah itu yang dinamakan sahabat??
Mereka adalah orang yang selalu membuatku tersenyum dan menghibur ku di kala aku sedih karena kata sahabat ku aku adalah orang yang paling sering menangis di antara mereka berdua..tapi memang benar kenyataan nya sih 😁
Aku merasa senang dan bersyukur bisa dipertemukan dengan dua orang yang menyayangiku.
*
*
*
*
*
Assalamualaikum saya adalah
ZHAFY MALIK HANAFI
seorang anak bungsu dari dua bersaudara, seorang anak dari salah satu pondok pesantren terkenal.
Ketika menginjak usia lima belas tahun saya pergi ke Hadramaut Yaman untuk menuntut ilmu di sana. dan sekarang tidak terasa sudah sepuluh tahun saya berada di sini ( Yaman ) mungkin akan pulang setelah waktunya.
kapan menikah, kapan menikah? Itulah kata yang terus kerabat maupun saudara tanyakan, itu juga salah satu penyebab saya mau berlama lama di Yaman untuk menghindari pertanyaan tersebut.
Bukan nya tidak mau menikah.. mungkin belum waktunya.
Umma dan aba juga tidak mendesakkan untuk cepet menikah.."nikmati masa muda dulu setelah menuntut ilmu jodoh mah udah ada yang ngatur" katanya, walaupun menuntut ilmu itu tidak ada batasan.
( maaf zhafy Jadi curhat 😁 )Kata orang zhafy orang nya cuek, dingin, mungkin iya saya juga tidak tahu, entahlah sifat ini menurun dari siapa, saya rasa umma dan aba tidak mempunyai sifat seperti itu.
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
Huh masih gak pede
kasih masukanya dongNEXT CHAPTER
JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK
BERUPA VOTE AND COMENT