>>>>>
Dipagi hari yang cerah.
"Aleshaaa ayok bangun udah jam berapa inii, " teriak sang Mama membangunkan Alesha.
"Iya Maa"
Alesha pun bangun dari tempat tidur dan membuka tirai jendela kamarnya.Sekarang Alesha, Papa, Mama sedang berada diluar rumah menunggu Alena.
"Inget Alesha kalo ada apa apa hubungi Mama atau Papa,sering sering dateng kerumah," nasehat Mama Alesha.
"Iya Maaaa, Aku bakal sering kesini kok, kalau ga ada tugas" balas Alesha kepada Mamanya.
Selang beberapa menit Alena pun datang untuk menjemput sang Adik.
"Alena sama Alesha pamit Ma" pamit Alena kepada sang Mama.
"Iya hati hati dijalan, jangan ngebut lho Kak" ujar Mama
"Okeyy Ma, yaudah Aku pergi ya Ma, " ucap Alena.
"Iya"
Setelah beberapa menit menempuh perjalanan akhirnya kedua Kakak-adik itu sampai di tujuan.
"Kak ini rumahnya?, " tanya Alesha memastikan.
"Iya, kenapa emang? " jawab Alena heran.
"Auranya aneh banget kak, " ungkap Alesha.
"Aneh gimana Sha?" tanya Alena.
"Gatau lah kak kek aneh gitu" ucap Alesha tak pasti.
"Yaudah lah Sha lagian tinggal ini rumah yang tersisa dideket kampus lo-, " ujar Alena.
"-eh Monica belum sampe dek? " tanya Alena kepada Alesha.
"Belum kak, keknya masih tidur emang agak kebo anaknya, " ucap Alesha.
"Yaudah lah dek lo masuk aja udah gue beresin tinggal lo nata baju baju lo" ucap Alena menyuruh adeknya masuk kedalam rumah itu.
"Hmm, gue masuk dulu kak, "
"Ya, gue langsung pulang"
"Ok"
Setelah itu Alesha masuk kedalam rumah dan Alena pergi menuju tempat kerjanya.Sekarang Alesha sedang berada di dalam salah satu kamar di rumah itu.
"Njirrr cape juga beresin baju baju" keluh Alesha.
"Nih Monica kemana sih jam segini belum dateng, telfon aja kali ya?" monolog Alesha.
"Woi Mon, lo dimana anjir? Jam segini belum dateng gue udh sejam anjir disini cepet lo kesini" marah Alesha kepada Monica melalui sambungan telefon.
"Baru jam segini Sha, masih ngantuk gue, " ucap Monica.
"Kesini ga lo?kalo ga lo ga jadi gue traktir mie ayam tempat mba adel" ancam Alesha.
"Lo mah ngancem mulu Sha, yaudah yaudah 20 menit lagi gue udh nyampe kesana"
"Cepet gue tunggu"
Tutt
Setelah mengatakan itu Alesha memutuskan panggilan. Ia pun bermain handphone, selang beberapa menit ia bosan dan merasa lapar, namun ia memilih menahan laparnya.Karna rasa lapar itu tidak hilang Alesha pun berinisiatif untuk memasak didapur.
Btw semua keperluan dirumah itu udh dipenuhi sama Alena.
Namun saat ingin turun tangga Alesha melihat seseorang pemuda yang berdiri ditangga dan wajahnya berlumuran darah.
"HUAAAAAAA MAMAAA PAPAAA" karna terlalu takut dia pun berlari menuju kamarnya dan menutup pintunya.
Disi lain.
"Lah anjir itu suara Alesha bukan sih? " monolog Monica,
Karna ia khawatir Monica pun berlari untuk membuka pintu rumah nya.
;Monica udh sampai dihalaman rumah.>>>>>>>
Tbc
Kalau ada kesalahan dalam penulisan mohon dimaklumi. 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Hantu Tampan
Genç Kurgu>>Slow update<< tentang Alesha perempuan cantik yang baru saja pindah rumah yang ternyata dirumah itu ada seorang hantu?? gimana ceritanya?!