kisah horor, pohon mangga tetangga
halo semua gw ana(nama samaran),gw mau cerita pengalaman gw pulang malem lewat pohon mangga tetangga yang bikin gw malem ngak berani pulang lewat sana kalo malem.
Jadi ceritanya itu
gw kan biasa nih pulang malem kalo abis eksul apa kegiatan osis di salah satu Sma di kota depok,biasa gw pulang bareng temen sekampung yang satu sekolah cuma beda kelas aja.Panggil aja
Indri,syella sama oji.Nah kebetulan malem itu gw abis kegiatan osis yaitu rapat pensi gw pulang bareng indri bawa motor sendiri sendiri,soalnya syella udah dijemput sama papanya sedangkan oji ngak masuk.
yaudah karena posisinya kita pulang abis magrib,karena pamali pulang magrib magrib kata nenek gw.Lanjut dah tuh lewat jalan pintas jadi aturan biasanya kita lewat jalan raya kita malah lewat gang.
nah nyampe diperempatan lah nih gw sama indri pisahan indri belok kiri ke arah masjid sedangkan gw lurus tapi udah ngak terlalu jauh sama rumah cuma jarak 7 rumahlah, gw pun pisahan sama indri ini.
"kok perasaan jalan udah sepi aja baru juga jam 8 malem?" kata gw dalam hati.Sambil liat jam tangan
Karena biasanya kampung gw ini masih rame dijam 10 keatas baru sepi itu aja masih ada bapak bapak ronda apa main catur dipos ronda
pas nyampe depan warung tetangga gw yg jaraknya cuma 5 rumah itu tiba tiba ada angin dingin bener Nusuk ke leher Gw sampe bulu kuduk Gw Berdiri Semua.Gw pun buru buru nih ngegas motor gw pas gw ngegas entah kenapa gw pengen bener liat kebelakang sana dari kaca spion.
Dan LOE SEMUA TAU GW LIAT APA
sampe merinding gw ini ngetiknya.Ada Cewek Rambutnya panjang punya taring dimulut,matanya merah dan bergantung terbalik didahan pohon mangga,jadi kakinya diatas pala dibawah.
ngeliat itu sontak gw pucat dan langsung ngegas motor gw,bodoamat dah ya yang penting nyampe rumah tapi entah kenapa pas gw ngebut itu motor berat banget.
Sampe akhirnya Gw nyampe rumah,
Alhamdulilah bener dah.Nah gw liat nenek gw lagi diteras sama ibu nih disitu gw langsung seneng banget,Tapi anehnya disitu gw ngerasa motor gw makin lama makin lambat gitu padahal posisinya lagi digas.Terus Gw baca bismillah langsung gas,tetiba kayak ada yang keangkat langsung enteng.
Tapi,Pas gw nyampe depan pager tetiba kayak ada yang ngedorong gw dari samping Dan Tepat didepan pager gw jatoh dari motor sampe lecet lecet.
otomatis nenek sama ibu nyamperin bahkan bapak sama adek gw yang didalam rumah langsung keluar buat ngeliat keadaan gw.
nenek gw langsung mapah sambil nyuruh cuci kaki sama cuci muka,motor pun dibawa masuk dah kondisi tenang. Tiba-tiba bapak nanya gini'
"Kamu ngapain ngebut banget dah tau jalan sepi ada belokkan malah ngebut kaya orang dikejar sesuatu" kata Bapak
ngomong-ngomong rumah gw itu kaya didepan kaya pabrik gitu makanya ada belokkan buat mobil pabrik masuk.
itu pak tadi diceritainlah sama gw kejadian tadi dari awal sampe akhir.
terus ibu nyaut" lagian kamu darimana aja udah jam 10 malem kok masih kelayapan"
APAaa!!!!!
Kaget iya dong gw liat di jam tangan masih jam 8,sedangkan di jam ruang tamu jam 10:15 malem.Ternyata jam tangan gw mati "sialan emang"Terus nenek bilang makanya kalo mau masuk kekampung apa kemana yang daerah sepi bilang permisi.
yaudah abis dibilangin gitu dan diobatin gw masuk kamar lagi,pas di kamar gw chatan sama indri dong cerita tentang kejadian itu.
Dan ADA YANG BIKIN GW TAMBAH MERINDING.
Ternyata indri cerita dia udah pulang dari sore sebelum magrib karena kakek sama neneknya dateng kerumah dia cuma ngabarin si syella doang mungkin si syella lupa nyampein ke ana.
LAH TERUS YANG BARENG SAMA GW SAMPE DI PERSIMPANGAN SIAPA!!!!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan Cerpen HORRORKU
Horrorcerita horror berdasarkan pengalaman pribadi,saudara,temen,guru