Bab 42

688 120 0
                                    


    Lagi pula, pesawatnya tidak sebagus kapal perang, meskipun keterampilan mengemudi Angus sangat bagus, dia tidak pernah bisa sepenuhnya melepaskan kapal perang di belakangnya.

    "Sial! Tuan, pesawatnya masih terlalu lambat, dan orang-orang di belakang tidak bisa menyingkirkannya!"

    Pesawat itu bergerak ke kiri dan ke kanan di pelabuhan Huangshixing yang ramai, tapi sayangnya tidak bisa menyingkirkan kapal perang itu selalu tertinggal.

    Semakin sedikit rintangan di sekitar, dan peluang untuk mencoba menyingkirkan kapal perang semakin berkurang.

    Angus mengoperasikan pesawat di sekitar meteorit, berbalik dan melapor ke Lu Yunshu.

    Memegang anak Macan Tutul Salju yang entah kenapa tertidur lelap sejak mendapatkan mecha yang rusak, Lu Yunshu memiliki ekspresi yang sangat jelek.

    Mendengar kata-kata Angus saat ini, Lu Yunshu hanya merasakan permusuhan yang muncul dari lubuk hatinya, dan dia sangat ingin menemukan seseorang untuk melampiaskan amarah di hatinya, jadi seseorang datang ke rumahnya.

    Mengapa selalu ada begitu banyak orang yang tidak menghargai hidup? Bukankah hidup itu baik? Mengapa terburu-buru mencari kematian?

    Lu Yunshu mengangkat kepalanya, menatap kapal perang berukuran sedang yang mengikuti pesawat mereka di layar proyeksi holografik, dan berbicara dengan nada dingin.

    “Angus, pergilah ke Dragon Cave Star.”

    Mendengar nada bicara Lu Yunshu, Angus menggerakkan mulutnya, “Oke!”.

    Pada saat ini, Angus dan yang lainnya, yang sangat mengenal tuan mereka, telah mengantisipasi konsekuensi dari kapal perang di belakang mereka, dan sudah mulai berduka untuk mereka di dalam hati.

    Bintang Gua Naga sebenarnya adalah Bajak Laut Kelinci Giok, yang merupakan sarang Qin Zhi.

    Karena Qin Zhi membandingkan dirinya dengan naga jahat kuno, dan naga sangat suka mengumpulkan harta karun dan menumpuknya di sarang mereka sebagai tempat tidur mereka sendiri, jadi Qin Zhi juga menamai sarangnya Gua Naga.

    Setelah Qin Zhi dibunuh oleh Lu Yunshu, Angus pernah membawa orang ke sana, tetapi tidak ada orang di Gua Naga.

    Seharusnya bawahan Qin Zhi tahu sebelumnya bahwa sesuatu terjadi pada Qin Zhi, jadi mereka melarikan diri dengan barang-barang mereka.

    Bintang Gua Naga awalnya berada di tepi Galaksi Yutu, jadi sangat terpencil dan sulit ditemukan. Orang-orang Qin Zhi mengambil semua benda di Bintang Gua Naga, dan daerah itu sepi, kecuali Angus yang sesekali mengirim orang untuk melihat-lihat, tidak ada yang akan lewat.

    Lu Yunshu meminta Angus untuk mengemudikan kapal perang ke Bintang Gua Naga, jelas karena dia ingin menemukan tempat di mana tidak ada orang, dan menyingkirkan sekelompok bajingan di belakangnya.

    Pesawat di depan mengubah gaya terbangnya bersembunyi dari kiri ke kanan, dan terbang menuju bintang tak berawak yang jauh.Zhao Renfan, yang duduk di kabin komando kapal perang, memiliki ekspresi mengejek di wajahnya.

    Mi Luo, yang mengikuti Zhao Renfan, melirik ekspresi Zhao Renfan, dan menunjuk ke pesawat Lu Yunshu di tampilan holografik dengan jijik.

    "Haha, dasar orang bodoh! Awalnya di daerah ramai, tidak mudah bagi kita untuk melakukan apapun, tapi sekarang dia sedang mengemudi ke planet tak berpenghuni, dia benar-benar mencari kematian! Hahaha..."

    Cibiran di wajah Milo tertangkap Mata Zhao Renfan Matanya berangsur-angsur menghilang, dan akhirnya dia menutup mulutnya, tidak berani berbicara.

    Jika keluarga idiot ini tidak berguna baginya, Zhao Renfan benar-benar ingin membuang idiot ini.

[BL][END] Kucing susu yang diambil sebenarnya adalah marshal federalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang