"Gem!"
"Gemini anjing!" teriak Prom tepat di telinga Gemini.
"Hah? Apa?" jawabnya kayak orang bego.
"Lu dari tadi diajak ngomong sama tuh cewek, tumben amat gak nyaut?" Prom nanya sambil ngegas, dia udah kesel sama Gemini.
"Lagi ga mau, btw Mark mana?"
"Noh lagi godain cewe" Prom nunjuk posisi Mark, kebetulan emang tuh anak lagi ngobrol bareng cewek-cewek.
Gemini berdiri terus ngangguk sembari menepuk pundak Prom "Bro, gua pergi bentar".
Teman-teman gemini cuman ngangguk-ngangguk aja. Termasuk Prom, dia ga mau ambil pusing.
Mereka tuh lagi nongkrong di club gitu, nah si Gemini awal masuk emang udah di godain sama Cewek minim bahan baju, tapi ya Gemini bodo amat.
Teman-temannya aja bingung sendiri sama sosok pria tampan nan tinggi bak tiang listrik, kok bisa tuh anak ga tergoda sama pemandangan indah di depan mata mereka, cukup dengan balasan saja sudah membuat cewek itu mendekat sendiri.
Malahan dari awal mereka masuk sampai saat ini, Gemini cuman senyam-senyum aja sambil nunduk, sesekali ngisap batang rokok yang udah tinggal setengah.
Malah gila nih anak.
Kirain Prom nih anak satu mau nyusul Mark, tau nya dia mau ke kamar mandi.
Gemini cuci muka terus mandang wajah gantengnya di cermin yang besar, "Ga beres nih, masa iya gua salting karna kejadian semalem" batin Gemini sembari menepuk-nepuk pelan pipinya.
"Hai ganteng" sosok pria manis ini datang. Ya, itu uke binal yang paling sering di sewa.
Gemini menghadap belakang, menatap manik-manik berwarna biru tua milik pemuda itu, "Mau saya layani?" tangannya sambil melingkar di lehernya.
Gemini bukannya langsung setuju dia malah diam beberapa saat, terus anehnya muka uke itu berubah menjadi Fourth, hah? Dia waras kan?
Dia menggeleng-gelengkan kepalanya dengan cepat, merasa aneh dengan dirinya saat ini.
Pertama kalinya di goda uke, malah kebayang wajah housematenya itu.
"Sorry, gua masih suka cewek" Gemini menepis tangan uke yang berada di lehernya, lalu ia langsung pergi begitu saja.
Padahal tuh uke lumayan juga kalau kata Gemini, coba aja yang di godain si Win, pasti udah di sewa selama sebulan.
Lagian itu tipe para seme yang matanya jelalatan minta di colok, termasuk Win.
Gemini menghela nafas berat, lalu ia berjalan kearah meja teman-temannya, "Bro gua cabut duluan ya" Gemini pamitan dulu habis itu mereka tos ala-ala cowok.
"Tumben cepet amat Gem, belum mabok nih" Prom yang nanya.
"Lagi ga mood, lagian si Fourth masih sakit gua tinggalin dirumah sendirian"
Prom natap temannya itu aneh, toh biasanya juga Gemini bodo amat sama urusan orang lain, bahkan sama housematenya juga dia kurang peduli, loh sekarang malah jadi...
____________________
Gemini bawa mobil waktu ke club, dia juga udah minta izin sama Fourth, katanya balik sebelum jam 12, sekarang ini masih jam 10, taruhlah Gemini di club baru sejam-an.
Udah kayak suami minta izin sama istri, wkwk.
Sepanjang nyetir mobil tuh anak masih aja senyam-senyum ga jelas, dia tuh masih ingat sama kejadian semalem waktu dia lagi cuddle an sama Fourth.
Wangi Fourth itu kayak bayi, candu soalnya, walau Fourth sendiri belum mandi tapi tetap aja bikin Gemini mau ngedusel ke Fourth terus.
Kita ulurin waktu jadi mundur, dimana Gemini masih berada di kamarnya.
"Gem.." panggil Fourth.
Gemini cuman nengok malas aja, dia tuh lagi ngerjain tugas dari dosennya yang dikumpulin lusa udah tau besok ia ada janji sama teman-temannya buat ke club, sampe mampus, jadi ga ada waktu buat ngerjain selain malam ini.
Pagi, siang, sore ia ga ada rasa semangat buat ngerjain, dia tuh kalau mau ngerjain tugas mesti malam.
"Apa?"
"Mau peluk" Fourth nunduk, dari tadi tuh anak lagi duduk sambil senderan di headboard sembari baca buku.
Gemini cuman melongo kaget, lucu banget asli deh.
"Gem! Lu kenapa malah liatin gua kayak gitu sih?! Kalau ga mau bilang aja!" uhuy si manis ngambek.
Gemini nutup laptopnya, terus dia rebahan disisi Fourth, si temannya cuman liatin Gemini aja walau dengan muka garangnya, lebih mirip kayak kucing lagi ngamuk sih.
"Sini, katanya mau cuddle" Gemini rebahan menghadap ke posisi Fourth sembari membuka kedua tangannya.
Fourth diam, terus dia langsung rebahan dan meluk Gemini, ngedusel sedikit ke bagian belahan dada milik temannya itu.
Wanginya ga pernah berubah, Fourth selalu suka sama selera parfum Gemini, ga terlalu soft dan ga terlalu nyengat.
Rasanya Fourth mau meluk Gemini setiap saat tanpa lepas.
"Kenapa? Tumben amat minta peluk, bahkan ini first timenya lu minta itu ke gua" tanya Gemini sambil mengelus punggung Fourth.
Fourth sedikit mengambil jarak, lalu mendongak menatap temannya itu, "Bosen, lu kan ga bolehin gua megang HP" keluhnya.
"Hahaha iya-iya, lagian lu kalau megang HP tambah pusing nanti karna radiasi" Gemini terkekeh kecil.
Suara beratnya ngebuat Fourth Makin tergila-gila.
Fourth lagi salting karna suara Gemini, ia akhirnya langsung mendusel lagi ke belahan dada milik temannya itu, telinganya aja sampai merah gitu.
"Wangi lu enak juga" Gemini mengendus-ngendus wangi Fourth, beuhh enak cuyy bikin candu.
Paginya tuh- eh lebih tepatnya siang, Gemini baru bangun. Dini hari tadi mereka lagi cuddle terus Gemini ngeliat Fourth yang udah tidur akhirnya ia bangun buat nyelesaiin tugas dari dosennya.
Terus baru kelar tadi jam 4 pagi, nah si Fourth ga tau kalau Gemini begadang karna masih ngerjain tugas.
Karna kejadian tadi, malah ngebuat kedua mahasiswa itu jadi canggung satu sama lain, padahal mah Gemini b aja, cuman Fourth-nya yang suka ngehindar kalau diajak Gemini bicara.
Malam hari, Fourth lagi streaming film yang baru aja tayang diruang tamu, badannya udah lumayan enakaan, tapi kadang pusingnya muncul.
Gemini ngebuka pintu utama apartemen mereka, "Mau kemana?" tanya gercep Fourth.
"Mau ke club"
"Yaudah, tapi balik sebelum jam 12 ya, gua sendirian dirumah"
Halah biasanya juga sendirian Fourth.
"Iya-iya ibu negara" habis ngucap kayak gitu, ia keluar apartemen terus nutup pintunya.
Mukanya senyum aja, dia tau reaksi housematenya bakal kayak gimana.
Fourth senyum terus pipinya merah "Sial, kenapa gua salting anjing?!".
____________________
Yang udah vote makasih banyak ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything | GEMINIFOURTH
Random"Lu kenapa Gem? Biasanya kalau balik pasti bawa cewe trus ngewe sama tuh cewe-cewe lu" "Sama lu aja sini" First time I made a story, murni hasil pikiran sendiri, kalau ada kesamaan cerita mungkin tidak sengaja. ꙳ Homophobic ga usah mampir ꙳ Bijak d...