Jangan lupa baca cerita ku.
Jangan lupa 🌟, follow dan komen
•••
H A P P Y R E A D I N G ! 🍁
•••
Setelah insiden tadi di rumah akhirnya Lyodra telah sampai kesekolah.
Lyodra turun dari dalam mobil sambil berkata "Pak Mamat Ara masuk dulu ya."
"Ya neng kalo begitu pak Mamat pulang dulu."
"Hati-hati dijalan pak Mamat, dadah" ucap Lyodra senyum sambil mengayunkan tangan ny.
Mobil tersebut telah menjauh dari area sekolah.
Akhirnya Lyodra pergi meninggalkan tempat tersebut dan masuk kedalam kelas nya.
"woy Ra." sapa Zhavira sahabat Lyodra.
"Astaghfirullah." teriak Lyodra sambil memegang dadanya.
"eh, sorry-sorry, Ra." ucap Zhavira dengan panik.
"ih Vira mah, ngagetin Ara aja." ucap Lyodra cemberut.
"Ya maap Ra, nanti gue beliin permen deh asal Lo ga marah lagi sama gue." ucap Zhavira dengan senyum.
Lyodra yang mendengar kata Permen langsung menganggukkan kepala nya.
"Bener ya beliin, Ara. permen sapi." ucap Lyodra dengan melotot.
"Ya ntar gue beliin deh pas balik sekolah." ucap Zhavira dengan senyum paksa.
"Oke kata mamih kalo boong itu dosa terus pantat nya ilang sebelah." ucap Lyodra sambil mendudukkan pantat nya di bangku.
Zhavira yang mendengar pun langsung memegangi pantat nya takut ilang.
'Buset dah tuh bocil, kalo pantat gue beneran ilang gimana ntar Jungkook gamau lagi sama gue' gumam Zhavira pelan.
"Jesslyne." panggil Lyodra kepada Jesslyne yang tengah menidurkan kepala nya di atas tas.
Jesslyne yang merasa Lyodra memanggil nya pun menatap Lyodra sambil berkata "kenapa Ra."
"Em, Ara. boleh lihat PR fisika gak soalnya Ara belum ngerjain lupa." ucap Lyodra sembari mengedarkan pandangan ke seluruh kantin, namun dia tidak menemukan bangku kosong di sana. memperlihatkan gigi kelinci nya.
"boleh, ini salin aja punya gue." Jesslyne mengambil buku tersebut dan ngasih ke Lyodra.
"hihi makasih Jesslyne." ucap Lyodra.
Dua puluh menit telah berlalu dan guru tersebut masuk ke dalam kelas.
"Hari ini siapa yang tidak masuk." ucap Bu Ratna kepada murid-murid nya.
"Angkasa sakit Bu, Bintang ijin udah Bu cuma dua doang." jawab Dani ketua kelas.
"Oke anak-anak, hari ini buka buku fisika halaman 178."
Kringgg kringgg.
Bel istirahat telah berbunyi dan banyak murid-murid yang sedang mengisi perut mereka masing-masing.
"Jesslyne, Zhavira ayo ke kantin ih Ara udah laper tau." ucap lyodra sambil mengusap perutnya yang sedang ribut untuk di isi.
"Ayo." ucap Jesslyne berdiri dan di ikuti Zhavira.
Mereka keluar kelas dan memasuki kantin yang sangat ramai.
"Duh rame banget njir." ucap Zhavira sambil memperhatikan takutnya ada bangku kosong ternyata gak ada sama sekali.
"yah." ucap Lyodra dengan lesu.
BE TO CONTINUED
Segitu dulu cerita hari ini jangan lupa paket lengkap nya
Jangan lupa vote,komen dan follow akun AUTHOR
IG: ntliapsb_
KAMU SEDANG MEMBACA
Lyodra [ ON GOING ]
AcakPLAGIAT DIHARAP MENJAUH!! Cerita ini berkisah tentang seorang gadis yang di benci sang papah yang dibenci karna kejadian masa lalu Dia lyodra Queensha Arabelle yang kerap di panggil Ara. dia gadis periang, mudah tersenyum dan gampang berbaur dengan...