Haloo.. ini bukan update yaa..
Aku disini mau ngasih informasi, cerita aku di plagiat.Ini ada di aplikasi Fizzo.
Awalnya aku gak tau, karena aku memang gak baca novel di Fizzo. Cuman ada yang ngasih tau, sebenarnya udah lama, tapi baru kebaca sama aku sekarang.
Aku kaget banget pas tau cerita aku di plagiat. Sampe akhirnya download aplikasi Fizzo dan aku cek, ternyata emang bener ada.
Dan itu semua mirip, gak ada bedanya.
Aku coba baca, bisa jadi aja ada yang beda. Sampai sini aku masih positif thinking, karena menurutku, cerita aku gak se 'wah' itu sampai ada orang yang plagiat.Tapi ternyata emang semirip itu.
Ini buktinya.
Bab 1 sama persis sama prolog yang aku buat.
Gak ada bedanya, kan?
Oke, mungkin bedanya di nama pemerannya. Dia cuman ngambil nama tengah Arvelyn, yaitu Fairlyta.Sumpaahh... Aku bikin cerita ini susah payah, hasil dari imajinasiku sendiri. Dan dengan gampangnya dia plagiat.
Setelah tau ini, aku jadi gak ada semangat buat lanjutin ceritanya.
Intinya, aku pengen minta bantuan sama kalian. Tolong komen di akun dia.
Ini cerita pertamaku, aku gak ada pengalaman sama sekali. Jadi mohon bantuannya 🙏Baru 7 bab yang terpublikasi.
Sebenernya aku gak mau buat ini sekarang, cuman aku gak bisa tidur pas tau ceritaku di plagiat.
Kalau emang mau buat cerita, buat aja sendiri, hasil imajinasi sendiri, jangan plagiat punya orang lain.
Aku mau ngucapin terimakasih banyaak buat yang udah kasih tau hal ini sama aku.
Dan untuk kalian, sekali lagi aku minta bantuannya dengan sangat🙏
Makasih juga buat kalian yang selalu dukung cerita ini. Aku bener-bener gak nyangka ceritaku bakalan serame ini, karena awalnya aku up cerita ini cuman iseng aja. Eh, ternyata banyak yang suka.
Luvv buat kaliaaann❤️❤️
Dan untuk kamu yang udah plagiat cerita aku, MOHON SEGERA DIHAPUS.
Aku tau kamu pasti salah satu dari pembaca Antagonist Fiancé.
Oke, mungkin itu aja. Maaf ganggu kalian malem-malem.
See u next part.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antagonist Fiancé [HIATUS]
Teen FictionNaya Rivera, gadis 19 tahun yang mati akibat kecelakaan beruntun yang dialaminya ketika ia hendak pergi ke kampus. Namun bukannya pergi ke alam baka, jiwa Naya malah tersesat ke dalam tubuh seorang figuran di dalam novel yang baru saja selesai dibac...