14

1.8K 138 3
                                    

BUGH!

winwin terduduk dengan wajah penuh memar, ntah sudah berapa kali sosok kejam dari jaehyun ini memukulinya tanpa memberi jeda.

Uhuk uhuk

Winwin memuntahkan cairan kental berwarna merah dari mulut nya, saat jaehyun tanpa belas kasihan menendang dada nya.

"Woi jaehyun udah, lo gila ya?!!"-Bambam berlari menghampiri keduanya dengan nafas tersendat sendat.

"Lo ngebela dia yang berarti lo udah siap mati?"-Jaehyun memberi peringatan.

"Jae lo bisa bunuh dia"

"Sayang nya gw gak peduli, lo juga udah tau apa yang dilakuin si bajingan ini"-jaehyun menatap winwin bagai hama menjijikkan baginya.

(Please guys jangan dibawa serius, ini cuma karangan, apapun yang terjadi disini gak pernah terjadi di real life, semua ini cuma untuk mendukung jalan nya sebuah cerita, aku gak bermaksud untuk menyinggung pihak manapun)

"Lo ngebunuh dia pun haechan gak seneng dia malah bakal takut sama lo"-gerakan kaki jaehyun berhenti saat mendengar perkataan bambam barusan.

"Lo udah lebih dari cukup ngasih dia pelajaran, cukup dia sampai sekarat lo gak perlu bunuh dia dan jadi penjahat jaehyun, pikirin haechan bukannya lo mau terus sama dia, terus kalo sendiri mendekam dipenjara karena bunuh winwin haechan gimana?"

"Selamat lo kali ini"-Jaehyun yang lalu langsung pergi.

"Gw bilang apa? Lihat lo keadaan lo sekarang jauh dari kata baik, gw saranin untuk yang terakhir kalinya, jangan pernah ganggu haechan biarin dia bahagia sama jaehyun, lo udah cukup nyakitin dia Dong Sicheng, gw bilang gini karena gw peduli sama kedua temen gw, gw gak mau lo mati dan gw juga gak mau jaehyun masuk penjara gara gara lo, maaf gara gara tantangan gw dulu yang ngebuat lo jadi gini, gw udah menyesal jadi tolong jangan buat gw ngerasa bersalah lagi karena sikap lo winwin"

Tak lama suara sirine ambulans terdengar.

"Ambulans nya udah dateng, gw pergi dulu, inget winwin jangan pernah lagi ngebuat seorang Jung Jaehyun marah atau lo beneran bakal pulang ke China cuma tinggal nama aja"-ucap bambam sebelum melangkah pergi.

Winwin menatap lurus ke langit malam yang begitu gelap, tidak ada bintang ataupun bulan.

Sedari awal dia juga sudah sadar bahwa apapun yang sudah milik jaehyun maka tidak akan bisa ia dapat namun winwin mengabaikan itu memilih menuruti ego nya, dan inilah yang dia dapat.

























"Ngapain lo kesini??"-suara ketus dari Seo Hendery menyambut Jaehyun saat pintu mansion keluarga Seo dibuka.

Raut wajah Hendery tidak bersahabat, Jaehyun menghela nafas sebelum berbicara.

"Izinin gw ketemu sama haechan"

"Masuk aja Jung"-San yang tiba-tiba muncul dari dalam mansion.

"Apaan nggak! Lo gak ngeliat keadaan haechan kaya gitu terus lo mau ngizinin dia yang temenan sama si bajingan gila itu lo waras gak San!?"

"Lo yang gak waras! Semua orang lo samain kaya dia, mungkin jaehyun temen nya tapi bukan berarti dia juga bakal brengsek kaya dia, kalo dejun tau lo kaya gini, ilfeel dia sama lo, kalo mikir pake otak bukan pake emosi, udah Jung lo masuk aja kamar haechan ada dilantai dua, kamar yang pintu nya warna coklat"

"Nggak lo apa apaan sih San!!"-Hendery berusaha mencegah jaehyun masuk namun San menghalangi nya.

"Cukup! Lo kekanak-kanakan, apa salahnya jaehyun ketemu sama haechan mereka  pacaran, dan mungkin jaehyun bakal ngebuat haechan jauh lebih tenang"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 14, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Posesif boyfriend (JaeHyuck) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang