PROLOG

4.4K 186 16
                                    

"Lagi Tae, jauhin mainannya dari tangannya" kata Namjoon.

"Hahaa dia udah kayak emosi, Kak. Pengen ambil beruangnya" jawab Taehyung.

Beberapa kali kekehan ringan Taehyung dan Namjoon beradu ketika bayi kecil yang berada di pangkuan Namjoon itu berusaha keras mengambil mainan dari tangan Taehyung.

Mimik bayi itu begitu serius dengan mulut kecil yang mengerucut sementara tangan dan kakinya ikut meronta mengikuti arah tangan Taehyung membawa mainannya.

"Haah!"

"Hahaha! Udah mulai emosi ya dek?" kata Namjoon setelah mendengar keluhan lirih si bayi.

"Lucu banget mukanya kalo lagi kesel" kata Taehyung.

Usia bayi itu baru 3 bulan. Dan selama 3 bulan itu, bayi berbadan bulat dan padat yang biasa disapa Kookie itu mampu membawa warna baru dirumah mereka.

Satu hal yang tidak pernah mereka duga sebelumnya.

Rumah yang selalu sunyi, suram dan dingin sepeninggal Mama yang telah pergi untuk selamanya, kini seolah mulai menemukan jiwanya kembali.

Ada tawa, sapa, dan kehangatan yang kembali mereka rasakan justru ketika Namjoon dan Taehyung memutuskan untuk menerima kehadiran bayi kecil itu dan Ibu baru mereka.

Kecuali satu orang.

"Udah mau balik, Kak? Butuh bantuan bawa barangnya ke apartemen gak?" sapa Namjoon kepada si sulung, Seokjin, yang baru saja keluar dari kamar dengan membawa beberapa barang untuk ia bawa ke apartemen pribadinya.

Tempat tinggal pribadi yang ia miliki sejak Papa membawa istri barunya kerumah.

"Ga usah" jawab Seokjin pendek.

"Kak, lihat deh Kookie ngelihatin Kakak! Langsung lupa dia sama mainannya" kata Taehyung sambil mengayunkan mainan beruang itu namun tidak lagi dihiraukan oleh Kookie karena mata bayi itu tertuju pada sosok Seokjin di ujung ruangan.

Tak lama kemudian, masih dengan menatap Seokjin, kaki dan tangan Kookie mulai bergerak gelisah.

"Ehh dia minta ikut nih, Ka!"seru Namjoon.

Taehyung bahkan terkekeh melihat tatapan Kookie terus mengarah kepada si Kakak sulung.

Tanpa respon apapun Seokjin berlalu begitu saja, melangkahkan kakinya dari sana.

Mungkin bagi Namjoon dan Taehyung, bayi mungil itu sangat lucu dan menggemaskan tetapi bagi Seokjin, bayi laki-laki dengan kulit putih bersih dan mata bulat yang berbinar sangat indah itu...

Menjijikan.

START >> 15.04.23

SUNSET SKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang