Rate M🔞
GOD LOVER
Kim Taehyung × Min Yoongi
방탄소년단
⍟Caegi_
Taehyung menjalankan kehidupan sehari-hari seperti biasa layaknya anak sekolah. Ia bersekolah di Sekolah Menengah Atas terkemuka yang ada di Seoul karena permintaan orang tuanya tentu saja.
Taehyung tidak masalah ia bersekolah dimana saja, yang penting tempatnya nyaman.
"Bunda, Taehyung berangkat dulu ya."
"Iya nak, hati-hati."
Taehyung menyempatkan diri untuk mengecup pipi ibunya yang sangat ia sayangi, sebelum pergi berangkat ke sekolah menggunakan mobil pribadinya.
By the way ini adalah hari pertamanya menjadi angkatan terakhir di sekolah itu, alias ia sudah menduduki kelas 12 bukan kelas 11 lagi.
Sepanjang jalan Taehyung berkendara dengan santai seperti biasa, mendengar lagu-lagu aesthetic yang terputar otomatis di radio mobilnya.
Hingga ketika Taehyung ingin berbelok ke arah kanan, nampak ada seseorang yang berlari dengan kencang menyeberang jalan. Secara otomatis, tertabrak mobil Taehyung walaupun ia sudah memelankannya.
Orang itu tentu saja terjatuh, tapi kembali berdiri dan lari dengan jalan yang tertatih-tatih.
Inginnya menghampiri orang itu, tetapi dia sudah pergi. Dan jam ditangannya juga sudah menunjukkan pukul 07.50 yang artinya 10 menit lagi gerbang sekolahnya ditutup. Dan Taehyung tidak ingin hal itu terjadi.
Dengan terpaksa ia meninggalkan orang tadi, dan kembali melajukan mobilnya.
Zzzz
Yoongi berlari tergesa-gesa menuju sekolah. Ia sesekali meringis karena terdapat cukup luka di kakinya sebab tertabrak mobil tadi.
"Aku melakukan hal bodoh lagi.. Shh"
Beberapa meter lagi Yoongi sampai di sekolahnya, namun terhenti dan melebarkan matanya ketika melihat penjaga itu bersiap ingin menutup gerbang.
Spontan saja ia berlari dengan sangat kencang, tidak memperdulikan keadaan kakinya yang nyeri.
"Pak! Tolong biarkan saya masuk, saya mohon Pak."
KAMU SEDANG MEMBACA
God Lover [Taegi]
عاطفية꧁𝗢𝗻 𝗚𝗼𝗶𝗻𝗴꧂ "Aku tidak peduli. Aku mencintaimu." . . . ⚠︎Sᴇᴍᴜᴀɴʏᴀ ᴍᴜʀɴɪ ᴅᴀʀɪ ɪᴍᴀɢɪɴᴇʀ sᴀʏᴀ, ʙᴜᴋᴀɴ ʜᴀsɪʟ ᴅᴀʀɪ ᴘʟᴀɢɪᴀᴛ. Mᴀᴋᴀ ᴅᴀʀɪ ɪᴛᴜ, ᴅɪʜᴀʀᴀᴘᴋᴀɴ ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴍᴇɴᴊɪᴘʟᴀᴋ 'sᴇᴅɪᴋɪᴛ, sᴇʙᴀɢɪᴀɴ, ᴀᴛᴀᴜ ᴋᴇsᴇʟᴜʀᴜʜᴀɴ' ᴛᴜʟɪsᴀɴ ʏᴀɴɢ ᴀᴅᴀ ᴅɪ ʙᴏᴏᴋ ɪɴɪ⚠︎ Start : 1...