Cupp
Kiwi mencium kening Rhea
"thankyou Gea"
"hem anything for u"
Lalu kiwi mempersilhkan Rhea untuk masuk ke rumahnya.
"bagaimana bisa kau tau bahwa besok aku ulang tahun?" tanya kiwi
"ohh aku tak sengaja melihat walpeper komputermu wajahmu saat masih kecil dan ada tanggal di ujung foto itu, btw sweet seventeen my huby"
Kataku dan mencium ke dua pipinya.
"atagaa aku kecolongan berarti?"
"hehehehe peac"
Kami memebahas banya hal ngalor ngidul dan kini bulan sudah menampakan dirinya di langit malam.
" astaga sudah malam aku harus Kembali ke rumahku, besok hari pertama ku sekolah." Kataku dan bangkit.
"kau sekolah di mana?"
" di SMP wiradhana"
"......."
"ada apa kiwi?"
"aku tidak menyangka kau masih SMP aku berusaha positive thinking kau anak SMA yang cacingan" katanya yang hampir tidak terdengar.
"CACINGAN?! KAU MENGATAKAN PACAR IMUT LUCUMU INI CACINGAN?! SUDAHLAH AKU BETE" lalu aku berlari meninggalan rumah kiwi.
Sesampainya di halaman rumahku kiwi berteriak.
""cill besok kita berangkat bareng" teriaknya di depan pintu rumahnya
" GAK MAU AKU MARAH"
Segera masuk ke rumah dan membanting tubuhku di sofa empuk kesayanganku.
'min masa gue di bilang cacingan?!'
'tubuh nona memang imut hanya 158 cm'
'iya tapi inikan factor SMP '
'anda tidak boleh menyalahkan tingkatan sekolah yang anda duduki nona'
'ck gak taulah aku bete min'
'terus nona mau apa sekarang sebaiknya anda segera siap siap tidur, besok hari pertama anda sekolah, anda tidak mau membuat citra buruk kan?'
'hem hem iyalah'
Aku menuju kamar mandi menuj cerin dii depan wastafel.
"kurang cake papa dah gue,min ko kiwi tahan sama godaan muka gue ya?"
'mungkin karena ibunnya saja sudah cantik bisa di bilang ia lumayan kebal tapi saya pastikan di sekolah nanti ramai seperti para pejalan kaki saat itu'
"iya deh Nasib cantik, moga moga ada sugar dady yang suka sama gue, biar nanti gue kasih racun terus isdet terus dia meninggoy terus tak bawa duitnya kaburr"
'tidak baik'
"bodoamat"
Setelah menyelesaikan rutinitas malamnya yang bersih bersih dan segala macam kini Rhea sudah berada di kasurnya mau bobo cantik
'met malam min'
'selamat malam juga nona'
Pov di sisi lain.
"kau sudah mendapatkan datanya" tanya seseorang dengan kacamata bertengget di hidungnya.
"sudah tuan datanya semat di tutup aksesnya, jadi kami sudah mencoba mengambil sebanyak banyaknya." Kata sekertarisnya.
Orang yang membaca data diri seseorang sekarang ialah KALE THOBORIZE GLORIEST ia seorang pengusaha sukses, usahanya sudah masuk di berbagai ranah, dan hal paling menyeramkan usahanya di sini tidak sebanding dengan usahanya di sana, yang di maksud di sana adalah di dunia gelap karena KALE adalah seorang ketua mafia nomor 1-se dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI REE
Fantasycerita tentang transmigrasi cewek yang di dunianya dia malasan mageran dan biasa aja. pas masuk novel malah di suruh ngerjain misi? pas masuk novel malah di kejar 10 cowok? "perasaan gue cuman figuran tanpa peran deh?" "lo gak akan bisa kabur rea"...