1

4K 232 3
                                    

"Atau jangan pergi, aku merasa tidak enak badan."

"Bagaimana menurutmu, sistem?" Jiang Nianwan mengangkat roknya dan menggerakkan tangannya di cermin, "Aku terlihat cantik dalam balutan warna merah, atau putih? Atau Bagaimana dengan yang hitam?"

"Mereka hampir sama." Sistem 000 berkata.

"Kamu bahkan tidak memiliki estetika, jadi jangan khawatir." Jiang Nianwan dengan santai menghiburnya.

"Aku sudah menonton plotnya puluhan kali, dan sama sekali tidak ada yang salah dengan itu."

"Tapi..." Sistem 000 masih sedikit khawatir.

Jiang Nianwan melihatnya dan ingin terus berbicara, jadi dia harus menangguhkan apa yang dia lakukan, "Alur ceritanya ada hubungannya dengan apakah saya dapat bertahan, dan saya pasti akan melakukan yang terbaik." awal, selama

Apakah cukup untuk menyelesaikan kisah peran pendukung wanita?Saya tidak mengatakan Anda tidak bisa jatuh cinta. "

Dia melakukan perjalanan ke dunia ini setelah begadang semalaman untuk mendapatkan delapan draf desain.

Menurut 000, ini adalah dunia novel, dan hanya ketika pahlawan dan pahlawan wanita mencapai akhir HE, dunia ini akan secara resmi merdeka, dan dia dapat bertahan hidup.

Jika tidak ada akhir yang bahagia dan novelnya belum selesai, dia akan hilang sama sekali.

Dan identitasnya saat ini memiliki nama dan marga yang sama dengan dirinya yang dulu, keduanya bernama Jiang Nianwan.

Namun, karena penulis tidak membuka lubang, dalam plot yang diberikan oleh sistem, dia, seperti pahlawan dan pahlawan wanita, belum memiliki nama, dan hanya memiliki nama kode - peran pendukung wanita kaya No.

Dia juga tunangan favorit para tetua di keluarga pemeran utama pria.

Fungsi utamanya adalah untuk mempromosikan hubungan antara pahlawan dan pahlawan wanita secara bertahap.

Pada akhirnya, dia dibenci oleh protagonis laki-laki, dan pada saat yang sama, karena kekejamannya, dia diusir dari rumah oleh keluarga Jiang. Statusnya terbalik, dan dia meninggalkan panggung dengan sedih. Dia pergi ke luar negeri dan tidak pernah kembali ke negaranya selama sisa hidupnya.

Adapun plot yang berhubungan dengannya, dia telah memutar ulang berkali-kali dalam pikirannya, dan sama sekali tidak mungkin dia membuat kesalahan.

"Benar." 000 menjawab.

Jiang Nianwan mengambil roknya lagi, "Selain itu, waktu yang disepakati adalah hari dimulainya plot. Akibatnya, kami belum memulai plot selama tiga tahun. Kami masih belum tahu kapan akan dimulai." Kamu tidak percaya

perasaan itu Lupakan."

Itu sama sekali tidak bisa diandalkan.

000 hilang dan berkata, "Benar."

Jelas, penulis menyelesaikan pengaturan plot pada musim panas tiga tahun lalu, dan mengatakan bahwa dia ingin menggali lubang.

Itu terlalu tidak bisa diandalkan.

"Lebih baik memakai pakaian putih." Jiang Nianwan membuat keputusan akhir di tengah rok di ruang ganti.

"Kakak Yan bilang dia suka putih."

000 melanjutkan, "Jelas kamu bilang kamu suka putih, dan dia setuju denganmu." "

Ya." Jiang Nianwan tersenyum manis, "Itulah dia. katakan."

000 diam.

Tidak peduli seberapa banyak Jiang Nianwan mengoceh, dia menahan sepatah kata pun tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

|END| The Rich Female Supporting Role has Overturned [Wearing Book]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang