Sung Hanbin × Zhanghao
---
Hanbin sangat lega karena pemuda manis yang dirinya sukai itu menjadi miliknya sekarang.
Hanbin jatuh cinta dari awal bertemu dengan zhanghao di acara survival bernama boys planet, dia jatuh cinta dengan semua yang dimiliki oleh zhanghao.
Tetapi Hanbin memutuskan hubungannya dibuat backstreet saja karena sangat berbahaya, terlebih lagi dirinya masih berada di acara survival, semua yang dilakukannya akan berdampak dengan debutnya, awalnya zhanghao tidak setuju dengan hubungan backstreet itu tetapi mendengar alasan Hanbin yang sangat masuk akal akhirnya dirinya setuju.
"Kak Hao kemana lagi tadi, Hanbin kangen." ucap Hanbin yang sekarang memeluk zhanghao, dan mendusel.
"Lebay ah bin, baru juga 2 jam ga ketemu."
"Tetep aja, emang kak hao ga kangen sama Hanbin? Tadi pergi bareng siapa?"
"Sama Gunwook, udah ah bin jangan ngendusel terus kamu bau, mandi sanaa."
Hanbin mendengus kesal, mengapa pemuda itu harus pergi dengan Gunwook padahal kan zhanghao bisa mengajak dirinya, dan tetapi yang membuat Hanbin semakin cemburu fakta bahwa Gunwook juga menyukai zhanghao.
"Kenapa harus sama Gunwook, kenapa ga ngajak aku aja?"
"Gunwook juga mau ke toko yang sama bin, lagian kamu kayaknya lagi latihan gamungkin aku ganggu."
"Tetep aja kak, lain kali jangan berdua doang sama orang lain, ajak aku juga."
Zhanghao menahan tawa nya, sebenarnya dirinya tau bahwa Hanbin sangat cemburuan setelah mereka memutuskan berpacaran, tapi zhanghao berusaha bersikap tak acuh.
"Iya iya hanbinnie kuu~ udah sana mandi habis latihan jadi bauu."
"Siap laksanakan."
Hanbin segera bergegas ke kamar mandi melakukan yang disuruh oleh pacarnya, dan setelah itu zhanghao tertawa puas melihat tingkah pacarnya.
---
"Kak hao-"
Hanbin baru saja ingin mengajak nya makan bersama tetapi yang dirinya lihat malah zhanghao asik makan bersama dengan jiwoong terlihat sedang tertawa bersama.
Hanbin mencoba tetap tenang dan tidak menunjukkan ke cemburunya.
"Kak hao, udah selesai makannya?"
"Oh bin, iyaa udah. Kenapa disini?"
Hanbin hanya menggeleng dan menarik zhanghao entah ke mana.
---
"
Apasih bin, gasopan kaya gitu, masih ada kak jiwoong disana."
"Ngapain berdua makan bareng sambil ketawa."
Zhanghao menghela nafas kasar, Hanbin memang lucu jika sedang cemburu, tetapi jika berlebihan tentu tidak baik.
"Ya makan bareng biasa bin, kenapa sii, kalo ada yang mau kamu omongin ke aku bilang, jangan libatin orang lain."
"Kamu itu punya ku kak, tapi banyak yang suka sama kakak dan bikin aku cemburu."
"Kamu yang bikin hubungan ini buat di backstreet, sekarang kamu yang cemburu? Maunya apa sih."
Mendengar itu Hanbin langsung membawa zhanghao pergi.
Dirinya membawa zhanghao ke tempat yang dijadikan perkumpulan trainee boys planet, sekarang pun tempat itu dipenuhi trainee lainnya.
Tiba-tiba Hanbin mengecup bibir zhanghao disana membuat zhanghao kaget bahkan tidak hanya zhanghao tetapi seluruh trainee yang berada disana ikut kaget.
"Kalo hubungan backstreet bikin hubungan kita gabaik, mending kita publik hubungan ini aku ga peduli lagi sama pandangan orang lagi kalo emang hubungan kita gabaik karena orang-orang konyol. Kak hao, you are mine i won't let you be with other people, because i'm fucking jealous."
Ucap Hanbin sambil menekankan kalimat terakhirnya, sehingga didengar oleh banyak trainee.
Seluruh muka zhanghao memerah, dirinya tidak menyangka Hanbin yang sangat takut dengan reputasinya malah nekat melakukan hal yang tentu membuat reputasi nya menurun, tapi dari kejadian ini zhanghao sadar bahwa Hanbin benar-benar mencintai nya dengan tulus.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
zhanghao harem ; oneshoot
RomanceTW/CW: Have sensitive content, so yang di bawah umur tolong bijak. Ga ngelarang tapi konsekuensi di tanggung masing-masing. - zhanghao bottom × all. - BXB. - Oneshoot. - Di book ini kebanyakan 18+