Salam markhyuck🙏
Tipo bertebaran seperti bintang❗❗
••
•
"Anghh heumm sshhh."
Haechan terus mendesah keenakan saat jari mark terus bergerak di bawah sana, dan mark hanya diam menatap haechan dari atas. mata yang terpejam, keringat yang membasahi wajah si manis dan mulut yang sedikit terbuka mengeluarkan desahan desahan yang sialnya semakin membuat libido mark meningkat.
"A-ahh kak mark eunghh c-cum ahh cum." mark yang mengetahui haechan akan segera sampai pun semakin mempercepat gerakan jari nya.
"Keluarkan sayang." bisik mark lalu menjilat telinga haechan.
"AKHH." haechan teriak saat penis nya mengeluarkan cairan nya, untuk pertama kali.
Mark terkekeh melihat pemandangan itu, penis nya sudah tegang sedari tadi. dia melepaskan handuk yang berteger di pinggang nya dan memperlihatkan penis nya yang besar sudah menegang, sementara haechan yang masih mengatur nafas nya pun terkejut saat melihat ekhem yang sangat besar dan berurat.
"K-kak mark antar echan pulang yaaa, pewwis??" haechan memohon agar di pulangkan saja, dengan puppy eyes dia memohon sambil menatap mark, sedangkan mark menggeram menahan agar tidak memakan haechan hidup hidup.
"Iya."
"tapi ngk sekarang." lanjut mark sembari menyeringai.
Haechan yang tadinya berbinar kesenangan pun kesal saat mark melanjutkan kalimat nya.
Mark menyelusupkan kepalanya pada perpotongan leher haechan, mengendus dan menjilati leher haechan membuat haechan merasa geli dan mendesah.
"Kita lanjutkan yaa, cakar gua aja kalau sakit." Mark mengocok penisnya sebentar dan mulai memasukkan pada hole haechan.
"Hiks aaaa kak mark hiks ngk mau" baru kepala saja haechan sudah menggeleng brutal meremat lengan mark kuat dan menangis.
"Sshh sebentar sayang." ucap mark, mencium bibir haechan agar sedikit tenang. di rasa haechan sudah tenang mark langsung memasukkan penisnya sekali hentakan, masih dengan mencium hc.
JLEBB!!
Haechan refleks menggigit bibir mark dan melepaskan ciumannya lalu menangis kencang.
"HUAAAA KAK MARK SAKIT HIKS JAH-ahh hmmp" mark terkekeh dan menggerakkan pinggulnya.
"Uhh sempit ahh" mark memejamkan mata kala merasakan hangat nya hole haechan yang sempit menjepit penisnya.
"Ahh ahh kak mark stop" haechan hanya bisa mendesah, mark semakin cepat menggerakkan pinggulnya.
"ahh ah ah kak eungh mark so deep" Haechan tak tahan dengan nikmat yang mark berikan.
mereka melakukan itu sampai soresore dan haechan tentu sudah tepar menghadapi nafsu mark.
•
•
•
•
Sore harinya, jam 16.17 haechan terbangun dan merasakan beban di perutnya ternyata itu tangan pak markidi yang sedang tertidur di belakangnya. haechan perlahan memindahkan tangan itu dari perutnya.
"Sshhh sakit bangett" saat mencoba duduk dia merasakan sakit yang luar biasa pada hole nya.
"Gila nih orang hormon nya melebihi dosa ku" ucap haechan menatap mark kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
RETURN MY FEELINGS??
Teen Fictionbaca aja 👁👄👁 jan salpak yee❗❗ yang ngk suka jauh jauh sana❗❗ ⚠cerita ini 100% fiksi⚠ ⚠tidak ada niat untuk menjelek'an nama idol yang bersangkutan dan semacamnya⚠ ⚠di mohon untuk pintar dalam membedakan suatu hal⚠